Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta) Sinetron Anugerah Cinta RCTI

loading...
Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta) Sinetron Anugerah Cinta RCTI - Angela Panari yang lebih dikenal dengan nama Angela Gilsha merupakan seorang artis pendatang baru. Cewek cantik ini lahir di Denpasar, 2 Juli 1994. Karir Angela diawali dengan menjadi finalis, Gadis Sampul 2010. Berkat wajah cantiknya ia mudah dikenali oleh masyarakat Indonesia.

Walaupun Angela sudah mulai terjun dan berkecimpung di dunia hiburan sejak tahun 2010, tetapi namanya baru mulai dikenal luas sejak tahun 2015 kemarin. Namanya tersebut melejit lewat perannya dalam sinetron terbaru yang ditayangkan MNC TV berjudul Duyung. Di sinetron tersebut Angela berperan sebagai Hera.

Berkat perannya dalam sinetron duyung tersebut, Sekarang Angela sudah memiliki banyak penggemar. Sebenarnya dara berusia 21 tahun ini bercita cita sebagai desainer muda. Tetapi sayangnya, dia harus menunda impiannya tersebut, karena di bali tidak ada fakultas disigner.

Sebenarnya ia bisa kuliah di Jakarta, namun kedua orang tuanya tidak memberikan izin untuk tinggal sendiri di Jakarta. Itulah alasannya mengapa Angela akhirnya mengambil jurusan Pariwisata di Universitas Udayana. Akan tetapi meski harus menunda keinginannya tersebut, Angela tak patah semangat. Karena gadis keturunan Indonesia Italia ini yakin hal ini hanya untuk sementara. Dirinya berencana akan mengambil kursus gambar dan desain agar tetap bisa belajar sesuatu yang ia inginkan. Karena fashion dan dunia desain adalah jiwanya.

Saat ini dirinya kembali dipercaya untuk menjadi salah satu pemain dalam sinetron berjudul Anugerah Cinta. Dalam sinetron yang ditayangkan di RCTI ini ia berperan sebagai Kinta. Kinta adalah sosok wanita yang dipilihkan oleh mamanya Arka untuk menjadi kekasihnya. Namun Arka sama sekali tak menyukai perjodohan tersebut. Ia lebih memilih gadis cantik bernama Naura. Hal ini dikarenakan Naura merupakan sosok wanita berhati lembut dan sangat baik. Dan hal ini sangat berbeda jauh dengan sifat yang dimiliki Kinta. Kinta adalah gadis pemarah dan egois.

Dalam sinetron ini, Angela beradu akting bersama Irish Bella, Giorgino Abraham, Omar Daniel, Michella Putri, Baim Wong, Riza Syah, Claudia Andhara, Adjie Pangestu, Ria Probo, Umar Lubis, Natasha Dewanti, Tri Ningtyas, Roger Danuarta, David Hoffman, Lily SP, dan Vanty Veronica.

Baca juga:
Kumpulan Foto Mesra Celine Evangelista dan Stefan William 
Sinopsis Singkat Sinetron Anugerah Cinta 
Daftar Nama Pemain sinetron Anugerah Cinta 


Untuk kisah asmaranya, kini Angela sudah memiliki seorang tambatan hati. Pangeran tampan yang beruntung tersebut adalah lawan mainnya sendiri dalam sinetron Anugerah Cinta, Giorgino Abraham. Meski dalam sinetron tersebut Giorgino yang berperan sebagai Arka yang sama sekali tidak menyukai Kinta yang diperankan oleh Angela. Hubungan mereka berdua terlihat sangat mesra. Hal tersebut bisa kita lihat dari postingan-postingan yang mereka bagikan di instagram. Dalam akun tersebut banyak tersimpan foto kemesraan Angela Gilsha dan Giogino Abraham.

Biodata Lengkap :

Nama Lahir : Angela Panari
Nama Lain : Angela Gilsha
TTL : Denpasar, 2 Juli 1994
Umur : 22 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Pendidikan : Jurusan pariwisata di Universitas Udayana
Agama : Kristen Protestan
Twitter : https://twitter.com/angelagilshaa
Instagram : https://instagram.com/angelagilsha

Sinetron :

  • Duyung (2015)
  • Bajaj Bang Gocir (2016)
  • 7 Manusia Harimau New Generation (2016)
  • Anugerah Cinta (2016)

FTV :

Ikan Ajaib Dari Sungai Jodoh

Prestasi :

Gadis Sampul 2010

Kumpulan Foto Cantik Agela Gilsha:

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta)

Demikianlah, Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta) Sinetron Anugerah Cinta RCTI. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Profil Angela Gilsha (Kinta) Sinetron Anugerah Cinta RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.