Tips Merawat Kuku Secara Mudah dan Alami

loading...
Tips Merawat Kuku Secara Mudah dan Alami - Merawat kuku sama halnya seperti merawat seorang bayi, kuku sangatlah sensitif terhadap lingkungan bila kita tidak melakukan perawatan dengan benar maka akan rentan sekali mengalami kerusakan. Kuku yang indah sehat terawat adalah dambaan bagi setiap wanita, tidak jarang seorang wanita rela menghabiskan banyak uang untuk pergi ke salon perawatan kuku

cara merawat kuku wanita


Sebetulnya ada banyak sekali cara perawatan kuku secara alami yang dapat kita lakukan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya, terdapat beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan untuk perawatan kuku secara mudah dirumah. Bahan alami yang dapat kita temukan di alam memiliki khasiat yang baik bagi kuku kaki dan tangan anda. Dan berikut ini adalah bahan alami untuk merawat kuku:

cara merawat kuku secara alami  (Bawang Putih)


selain bawang digunakan untuk bahan penyedap masakan kini bawang putih bisa anda gunakan untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki. Bawang putih berkhasiat mengilapkan kuku tangan dan kaki anda secara alami. Seperti jika anda ingin merawat kuku panjang anda, maka dengan bawang ini sangatlah cocok untuk anda gunakan. Didalam cara merawat kuku secara alami  menggunakan bawang putih anda kupas terlebih dahulu bawang putih kemudian langsung saja kuku tangan ataupun kuku kaki anda tusukkan ke bawang tersebut. Selain mampu mengilapkan kuku bawang juga mampu memperkuat kuku anda agar tidak mudah patah.

cara merawat kuku secara alami  (Kulit semangka)


Kulit semangka memang tidak berguna karena tidak bisa dimakan, akan tetapi kulit semangka akan sangat berguna untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki. Didalam cara merawat kuku secara alami  anda oleskan kulit semangka ke kuku anda, kemudian anda diamkan sampai mengering. Setelah itu anda bilas menggunakan air hangat.

cara merawat kuku secara alami  (Belimbing Wuluh)


Belimbing wuluh merupakan salah satu jenis belimbing yang rasanya sangat asam. Nah dengan zat asam inilah belimbing wuluh sangat cocok untuk melakukan perawatan kuku tangan dan kaki anda. Caranya anda ambil satu buah belimbing wuluh kemudian anda belah menjadi dua bagian. Salah satu bagian anda oleskan ke kuku anda secara merata. Diamkan sampai mengering kemudian anda bilas.

Untuk mendapatkan kuku yang sehat anda tidak usah repot pergi ke salon, karena ternyata kita bisa melakukan perawatan kuku secara alami dan mudah dirumah.
loading...

0 Response to "Tips Merawat Kuku Secara Mudah dan Alami"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.