Cara Merawat Keriput di Kulit Wajah Cepat, Tanpa Efek Samping

loading...
Cara Merawat Keriput di Kulit Wajah Cepat, Tanpa Efek Samping - Tanda-tanda penua-an biasanya akan segera muncul seiring dengan bertambahnya usia, tanda penuaan kulit biasanya akan mulai muncul setelah usia 20-an, itu karena sejak usia tersebut produksi kolagen akan terus menurun, kolagen sendiri berfungsi untuk menjaga kekencangan kulit, maka bila kadarnya sudah semakin berkurang akan menimbulkan keriput dimana-mana.

cara menghilangkan kulit keriput


Mungkin itu tidak akan terlalu jadi masalah bila munculnya di area tubuh lain, akan tetapi jika keriput tersebut muncul pada wajah akan menjadi masalah yang serius khususnya untuk kaum wanita pastilah tidak menginginkan wajah uang keriput karena wajah yang keriput akan mengurangi rasa percaya diri mereka untuk mengatasi keriput pada wajah simak tips Cara merawat kulit wajah yang keriput dengan cepat tanpa efek yang akan saya sampaikan berikut.

Tips Cara merawat kulit wajah yang keriput dengan cepat tanpa efek


Selalu rutin membersihkan wajah anda


Wajah yang kotor akan rentan terhadap kulit yang kering, kulit yang kering akan membuat wajah semakin mudah keriput, sehingga anda perlu secara rutin membersihkan wajah anda dari berbagai kotoran yang menempel, anda bisa menggunakan sabun khusus pembersih muka.

Minum air putih


Selain anda dituntut untuk selalu menjaga kebersihan wajah anda, anda juga harus selalu minum air putih minimal 8 gelas disetiap harinya untuk menjaga kelembapan dan kekencangan kulit anda.

Mengkonsumsi makanan berserat


Makanan berserat seperti buah pepaya kaya akan kendungan mineral oil, papain dan masih banyak lagi yang tentunya sangat membantu anda dalam merawat kulit keriput pada wajah anda, dengan mengkonsumsi buah yang kaya serat maka produksi kolagen akan terpenuhi secara maksimal.

Hindari asap


Bagi anda yang bekerja pada daerah yang banyak mengandung asap tentunya anda harus memakai pelindung wajah seperti sunblock agar asap tidak merusak kulit anda dan menyebabkan kulit menjadi keriput, dan bagi anda yang hobi merokok anda perlu menghindarinya jika anda menginginkan wajah yang bebas dari keriput.

Hindari begadang


Begadang menyebabkan kulit menjadi tampak kering dan kusam dan jika tidak dirawat maka kulit akan mudah rentan keriput, anda perlu menghindari begadang/ tidur terlarut malam, karena jika anda tidur terlalu malam pengeluaran racun tubuh akan terhambat.

Demikianlah, Cara Merawat Keriput di Kulit Wajah Cepat, Tanpa Efek Samping. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.
loading...

0 Response to "Cara Merawat Keriput di Kulit Wajah Cepat, Tanpa Efek Samping"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.