Trik Cepat Naik Level Tanpa Perlu Keluar Rumah di Pokemon Go

loading...
Trik Cepat Naik Level Tanpa Perlu Keluar Rumah di Pokemon Go - Sekarang ini informasi mengenai game pokemon go sedang banyak dicari. Karena memang dengan trik-trik khusus kita bisa memenangkan permainan dengan cukup mudah. Selain memiliki banyak pokemon yang didapat dari hasil berburu, naik level juga menjadi salah satu hal yang paling menyenangkan. Nah kali ini kita akan membahas mengenai cara cepat naik level tanpa keluar rumah dengan BOT Pokemon GO (GUI) terbaru.

Mengapa dikatakan tanpa keluar rumah? Karena memang pada dasarnya game ini memiliki konsep permainan yang mengharuskan para pemainnya untuk dapat berjalan ke berbagai tempat guna berburu Pokemon. Akan tetapi jika anda kurang suka bepergian jauh, namun masih ingin memainkan game ini, ada berbagai trik yang bisa anda coba.

Trik Cepat Naik Level Tanpa Perlu Keluar Rumah di Pokemon Go

Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan BOT Pokemon GO. Sebelumnya BOT Pokemon GO hadir dengan cara penggunaan yang cukup rumit bagi para pemula. Dan kali ini sudah ada BOT terbaru yang muncul dengan tampilan yang cukup mudah dipahami. BOT Pokemon GO GUI (Graphic User Interface) buatan Ar1i, GreenGold, IceQ1337, gatno ini sangat cocok untuk anda yang ingin menggunakan BOT Pokemon GO secara mudah. Dengan PokeGoBot GUI Edition ini, anda tidak perlu mengedit dengan Notepad++ saat mengatur setting-nya.

BOT Pokemon GO GUI Edition dapat anda gunakan secara gratis. Namun sebelumnya anda harus memastikan bahwa anda memiliki sebuah PC, komputer atau laptop dan koneksi internet yang stabil saat ingin menggunakannya. Untuk anda yang ingin menggunakan PokeGoBot GUI Edition, berikut ini adalah langkah langkah yang harus anda tempuh.

Cara cepat naik level tanpa keluar rumah dengan BOT Pokemon GO (GUI) terbaru (Cara Pakai BOT Pokemon GO GUI) :


  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan unduh BOT Pokemon GO GUI versi terbaru dan ekstrak di tempat yang mudah ditemukan
  • Kemudian lanjut buka folder yang sudah diekstrak tadi, lalu jalankan file PokemonGo.RocketAPI.Console.exe
  • Selanjutnya pada bagian Account Info, anda dapat mengisi data-data akun Pokemon GO anda. Di sini anda dapat memilih untuk login menggunakan akun Google ataupun Pokemon Trainer Club (PTC). Jika sudah, silahkan masukkan Username dan Password dari akun yang ingin anda gunakan.
  • Langkah berikutnya adalah pilih Set Location dan tentukan lokasi berburu untuk Pokemon. Untuk mengetahui titik koordinat, anda bisa mengunjungi situs berikut ini: GPS Coordinates, WhatsMyGPS atau LatLong.
  • Kemudian masuk ke Tab Pokemon. Berikut ini adalah penjelasan dari tabel Pokemon:
  • Not to transfer : Pokemon yang tidak ingin ditransfer otomatis
  • To evolve : Pokemon yang ingin evolusi otomatis
  • Not to catch : Pokemon yang tidak ingin ditangkap otomatis
  • Lalu anda masuk ke tab Items. Nah di sini anda bisa menentukan jumlah maksimal dari setiap item di Pokemon GO, mulai dari Ball, Potion, Revive dan RazzBerry.
  • Apabila semua hal sudah anda atur, maka anda bisa mulai menjalankan BOT Pokemon GO GUI-nya dengan cara klikSave Configuration/ Start Bot di bagian bawah.

Setelah langkah-langkah diatas anda jalankan, maka anda bisa mengetahui Pokemon apa saja yang sudah anda tangkap, melakukan evolusi Pokemon, power up Pokemon dan transfer Pokemon langsung dari BOT Pokemon GO GUI Edition ini.

Demikianlah Trik Cepat Naik Level Tanpa Perlu Keluar Rumah di Pokemon Go dengan BOT Pokemon GO (GUI) terbaru atau PokeGoBot GUI Edition. Anda mulai tertarik untuk mencobanya? Silahkan ikuti langkah-langkahnya dan semoga berhasil dan jadilah master Pokemon GO sejati. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Trik Cepat Naik Level Tanpa Perlu Keluar Rumah di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.