Tips Mendapatkan Pikachu, Pokemon Legendaris

loading...
Tips Mendapatkan Pikachu, Pokemon Legendaris - Sekarang ini game Pokemon Go sangat digemari di Indonesia mulai dari anak-anak, remaja bahkan hingga dewasa, walaupun rilis resmi melalui toko aplikasi android dan iOS belum ada, namun para pemain tidak kehabisan akal dan memilih untuk mengambil game ini dari luar playstore. Seperti dikatakan diawal peminat game ini bukan main banyak nya mulai dari anak-anak sampai, bapak-bapak, hingga ibu-ibu muda yang ingin bernostalgia dengan masa kecil mereka.

Dari sekian banyak monster pokemon, Pikachu adalah pokemon yang paling banyak dicari. Walaupun sebenarnya masih banyak pokemon-pokemon lain yang lebih kuat, namun seseorang yang berhasil mendapatkan Pikachu akan merasa bangga, karena brand dari Pokemon adalah Pikachu.


Tips Mendapatkan Pikachu, Pokemon Legendaris

Pikachu sendiri adalah pokemon yang menjadi teman seperjalanan Satoshi alias Ash Ketchum. Pikachu sangat jinak sehingga Ash tidak memasukkan Pikachu ke dalam pokeball seperti teman-teman Pikachu yang lain seperti Charmander dan Bulbasaur. Buat kamu yang sudah berhasil memiliki Pikachu, dijaga ya Pikachunya, jangan di trade alias ditukar, dan buat yang belum ada. Tidak ada tips selain tetap semangat karena kalo memang jodoh nanti ketemu juga dengan Pikachunya. ^_^
loading...

0 Response to "Tips Mendapatkan Pikachu, Pokemon Legendaris"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.