Tips dan Trik Menentukan Evolusi EEVEE di Pokemon Go

loading...
Tips dan Trik Menentukan Evolusi EEVEE di Pokemon Go - Istilah EEVEE pasti sudah tidak asing lagi bagi anda pemain Pokemon Go. Eevee ini menjadi salah satu daya tarik yang cukup menyedot perhatian banyak pengguna game ini. Itu karena Eevee merupakan jenis pokemon yang sangat unik karena bisa berubah menjadi bermacam pokemon saat beroevolusi.

Dan saat ini, di Pokemon GO, Eevee bisa berubah menjadi karakter Flareon, Vaporeon dan Jolteon. Sementara total Eevee bisa berubah menjadi 8 macam. Namun ternyata perubahan Eevee ini terjadi secara acak. Meski begitu, anda jangan khawatir karena saat ini ada cara yang mudah untuk menentukan perubahan Eevee di Pokemon GO.

Dan perlu diketahui bahwa untuk mendapatkan Eevee ini tidak sesulit mendapatkan Pikacu. Namun juga tidak semudah menemukan Doduo, Zubat, dan Rattata. Untuk mendapatkan Eevee, silahkan simak ulasan yang lebih jelas yang ada di bawah ini.


1. Cara Evolusi Eevee ke Flareon


Yang pertama adalah evolusi Eevee ke Flareon. Flareon ini sangat cocok untuk anda yang membutuhkan Pokemon tipe api yang unik. Di bawah ini adalah cara melakukan evolusinya :

  • Pemilik Flareon di Eevee Brother adalah Pyro. Maka silakan ubah nama Eevee menjadi Pyro.
  • Perbedaanya, silakan pilih Eevee yang memiliki skill Dig untuk diubah namanya. Nah pertanyaannya adalah mengapa harus yang skill Dig? Hal ini karena skill Dig ini dikabarkan identik dengan skill Heat Wave yang dimiliki Flareon.

Namun sangat disarankan anda jangan terlalu lengah karena sudah memiliki Flareon. Karena sebagai Pokemon tipe api, Flareon memiliki kelemahan terhadap Pokemon tipe tanah, batu, dan air. Dan Pokemon tipe tanah dan air ini sangat mudah ditemui di banyak tempat. Jadi harus tetap berhati-hati ya.

2. Cara Evolusi Eevee ke Vaporeon


Yang berikutnya adalah cara evolusi Eevee ke Vaporeon. Evolusi ini adalah evolusi yang banyak dicari oleh para pemain Pokemon Go. Alasannya adalah dikabarkan bahwa Vaporeon merupakan evolusi Eevee yang memiliki CP (Combar Power) paling tinggi dibandingkan yang lain. Namun Vaporeon juga memiliki kelemahan terhadap serangan Pokemon tipe rumput dan listrik, karena pada dasarnya Vaporeon adalah Pokemon tipe air. Untuk dapat mengevolusi Eevee ke Vaporeon, anda butuh 25 Eevee Candy dan cara-cara yang ada di bawah ini.

  • Pertama silahkan ubah nama Eevee ke Rainer. Dalam game dan filmnya, Rainer ini adalah nama pemilik Vaporeon di antara Eevee Brother.
  • Agar makin sempurna, pilih Eevee yang memiliki skill Swift untuk diubah namanya menjadi Sparky. Dijamin Eevee anda akan berubah menjadi Vaporeon saat berevolusi.

3. Cara Evolusi Eevee ke Jolteon


Dan yang terakhir adalah  cara evolusi Eevee ke Jolten. Apabila dibandingkan dengan perubahan Eevee yang lain, Jolteon merupakan perubahan Eevee yang paling kuat dan lincah. Mengapa begitu?. Hal ini karena sebagai tipe listrik, kelemahan terbesar Jolteon hanyalah tipe tanah. Namun ternyata tipe tanah ini jarang digunakan oleh pemain Pokemon GO di Gym.

Untuk itu jika anda ingin mengevolusi Eevee menjadi Jolteon, simak cara-cara yang ada di bawah ini.

  • Hal pertama yang dilakukan adalah ubah nama Eevee yang kamu miliki ke Sparky. Sparky adalah nama trainer Jolteon dari Eevee Brother.
  • Berikutnya sgar peluang anda mendapatkan Jolteon semakin besar, jangan lupa untuk memilih Eevee yang memiliki skill Body Slam. Karena jika hanya mengubah namanya saja, peluang kamu hanya 33%.

Itulah beberapa Tips dan Trik Menentukan Evolusi EEVEE di Pokemon Go. Tertarik untuk mencobanya?. semoga berhasil ya. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips dan Trik Menentukan Evolusi EEVEE di Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.