5 Hal Terlarang Saat Bermain Pokemon Go

loading...
5 Hal Terlarang Saat Bermain Pokemon Go - Setiap permainan memiliki trik tertentu agar dapat memenangkan permainan. Para pemain game biasanya akan selalu mencari trik untuk memenangkan sebuah game. Hal yang demikian pula terjadi pada permainan Pokemon Go. Banyak dari para pemain game Pokemon Go mencari cara ampuh untuk bisa menang battle dalam game Pokemon Go. Bermacam cara pun mereka lakukan.

Namun bukan hanya soal cara memenangkan pertandingan saja, akan tetapi banyak hal harus anda perhatikan dalam game Pokemon Go ini. Salah satu yang terpenting adalah beberapa hal yang tidak boleh dilakukan selama battle atau permainan berlangsung. Beberapa hal dibawah ini sebenarnya adalah hal yang paling mendasar. Dan sebaiknya diperhatikan sebelum memulai permainan.

5 Hal Terlarang Saat Bermain Pokemon Go

1. Jangan Pernah Memalsukan Lokasi


Perlu anda ingat dengan seksama, bahwa game ini merupakan game yang menuntut anda untuk berkeliling atau bepergian kemana saja untuk mendapatkan Pokemon. Maka dari itu game ini berkaitan langsung dengan lokasi keberadaan anda. Oleh karena itu, jika anda ingin memainkan game ini maka GPS pada smartphone anda harus selalu aktif.  Dan untuk naik level, anda harus bisa menangkap banyak Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Salah satu hal yang dapat dilakukan oleh pemain agar cepat naik level adalah dengan yang berdasarkan lokasi, maka GPS di smartphone kamu harus aktif.

Untuk mempercepat mendapatkan Pokemon, maka dapat dengan cara memalsukan lokasi. Namun harus diingat adalah jangan pernah mencoba untuk menggunakan aplikasi Fake GPS atau Fake Location. Karena hal tersebut sangat dilarang oleh pihak produsen yaitu Niantic. Akibatnya jika anda melakukan hal tersebut adalah akun yang anda miliki akan segera di banned oleh pihak Niantic. Dan yang tentunya akan menyebalkan bagi anda adalah anda tidak bisa menangkap Pokemon selama akun tersebut masih di banned. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan pernah memalsukan lokasi keberadaan anda.

2. Lupa Menyalakan Battery Saver


Yang selanjutnya lupa menyalakan battery saver atau penghemat baterai. Karena  memang permainan ini akan dengan cepat menguras baterai ponsel anda. Baterai cepat habis karena Pokemon GO mengharuskan layar smartphone anda tetap menyala agar data Pokemon di sekitar anda dapat dimuat. Oleh karena itu, sebaiknya anda jangan sampai lupa untuk mengaktifkan fitur Battery Saver yang ada di menu Settings Pokemon GO.

3. Jangan Pernah Mencurangi Waktu


Hal yang tidak boleh dilakukan di game Pokemon Go adalah jangan pernah mencurangi waktu. Waktu disini digunakan juga oleh game ini untuk memperbarui semua datanya. Dan salah satu fitur yang menggunakan data waktu di Pokemon Go adalah PokeStop. Dalam setiap 5 menit, anda bisa saja mengunjungi PokeStop yang sama untuk mendapatkan item baru di PokeStop terkait.

Sebenarnya apabila anda ingin mengubah jam di smartphone guna mendapatkan item-item di PokeStop dengan cepat, hal itu bisa saja dilakukan. Namun sebelum melakukannya, sebaiknya anda mengetahui resikonya. Jika anda ketahuan oleh pihak Niantic, maka tentu saja akun anda akan segera di banned.

4. Jangan Sampai Lupa Tempat dan Lupa Waktu


Berikutnya seperti terdengar sepele dan tak terlalu penting. Namun ketahuilah bahwa hal ini yang sebaiknya benar benar anda jauhi. Hal itu adalah lupa tempat dan waktu. Jangan sampai hanya karena ingin naik level dengan cepat, anda menerus memainkan Pokemon GO setiap saat. Ini juga menjadi hal yang amat sangat penting jika sudah menyangkut keselamatan anda. Karena selama permainan ini mulai digandrungi oleh banyak orang, tak sedikit yang mengalami kecelakaan lantaran tidak fokus selama berkendara karena sembari menangkap Pokemon. Ingat jangan sampai permainan menguasai pikiran anda. Yang benar adalah anda yang menguasai permainan agar anda tidak mendapatkan sisi-sisi negatif dari Pokemon Go.

5. Jangan Terlalu Sering Menggunakan AR Mode


Dan yang terakhir adalah sebaiknya jangan terlalu sering menggunakan AR Mode (Augmented Reality) untuk menangkap Pokemon. Selain agar membuat proses menangkap Pokemon lebih menantang, penggunaan AR Mode juga jadi membuat baterai smartphone cepat habis. Maka sebaiknya gunakan AR Mode saat di tempat keren yang membuat pengambilan gambar Pokemonnya terlihat lebih nyata dan seolah berada dihadapan anda.

Sekian dulu, 5 Hal Terlarang Saat Bermain Pokemon Go. Semoga bermanfaat. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "5 Hal Terlarang Saat Bermain Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.