UNIK: Sebuah Pantai Di Tiongkok Berselimutkan Kabut Tebal

loading...
UNIK: Sebuah Pantai Di Tiongkok Berselimutkan Kabut Tebal - Sebuah fenomena alam yang sangat unik bahkan aneh terjadi di pulau ini, meskipun begitu fenomena yang tidak biasa ini memiliki keindahan yang luar biasa.

Keindahan pemandangan pantai memang tidak bisa kita pungkiri, pasir putih yang menghampar dan biru nya air laut sanggup menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja untuk datang ke pantai. Tetapi ke unikan pantai bukan hanya itu saja, Pantai Tiger Beach misalnya ada sebuah fenomena unik yang langka terjadi di pantai lainnya.

Di musim dingin para wisatawan akan datang ke pantai Tiger Beach dan dapat melihat pemandangan yang tidak biasa, bahkan dapat dikatakan unik dan aneh. Pada pagi hari di pantai tersebut pada turis bisa terhibur oleh indahnya kabut unik yang hanya berguling tebal diatas permukaan laut. Pemandangan yang sangat mempesona.

Tiger Beach jadi salah satu pantai favorit turis yang berkunjung ke Tiongkok. Pantai ini terdapat di daerah selatan kota Dalian, Liaoning Tiongkok. Waktu yang paling tepat untuk menikmati keindahan pantai ini adalah saat musim dingin tiba. Pada musim tersebut fenomena kabut unik yang menyelimuti pantai dan kota akan menjadi pemandangan yang tak terlupakan.

Seperti namanya di pantai Tiger Beach memiliki patung harimau yang cukup besar. Panjangnya mencapai 35,5 meter dan tinggi 6,5 meter. Patung harimau menjadi tempat terfavorit untuk di kunjungi para wisatawan untuk berfoto.

Fenomena kabut menyelimuti pantai dapat di nikmati di waktu pagi menjelang siang. Meskipun cuaca cerah kabut tebal masih tampak ber gulung di permukaan air laut. Keindahan kabut yang menyelimuti pantai ini semakin lengkap warna putih dan coklat yang bertebaran di pinggiran pantai.

Tetapi selama musim dingin, turis tidak diperkenankan naik perahu di pantai ini. Pada musim dingin biasanya wisatawan hanya datang untuk melihat-lihat pemandangan atau foto-foto di pantai ini.

Jalur akses untuk mengunjungi pantai ini sangat mudah karena berada di pusat kota, dengan naik bus atau trem Anda dapat sampai ke pantai ini. Bahkan tidak ada biaya masuk bagi wisatawan yang ingin berlibur ke pantai Tiger Beach. Pantai selalu buka setiap hari.

Berikut kumpulan foto pantai Tiger Beach di Tiongkok:


Berikut kumpulan foto pantai Tiger Beach di Tiongkok:

Berikut kumpulan foto pantai Tiger Beach di Tiongkok:

Berikut kumpulan foto pantai Tiger Beach di Tiongkok:

Berikut kumpulan foto pantai Tiger Beach di Tiongkok:
Bagaimana ingin pergi ke sana?
loading...

0 Response to "UNIK: Sebuah Pantai Di Tiongkok Berselimutkan Kabut Tebal"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.