Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto

loading...
Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto - Belakangan nama Sarah Noon ramai menjadi perbincangan masyarakat luas. Seiring dengan naiknya popularitas pembalap ganteng Rio Haryanto. Lalu apa hubungannya dengan Sarah Noon. Gadis jelita yang bernama lengkap Sarah Nanda Noon ini diketahui sebagai kekasih dari Rio Haryanto. Hal ini juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Rio saat di Barcelona, Spanyol.
Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto

Dengan wajah yang sangat semringah Rio membenarkan bahwa hubungannya dengan Sarah adalah sepasang kekasih.  Rio mengatakan bahwa dirinya dan Sarah telah menjalin hubungan dan menyebut Sarah sebagai kekasihnya. Namun, mengenai sudah berapa lama dan sejak kapan hubungan mereka terjalin nampaknya Rio masih enggan untuk membeberkannya kepada publik.

Hubungan mereka mulai tercium oleh media semenjak mereka sering menggugah foto kebersamaannya di akun instagram masing-masing. Walaupun tidak mengunggah foto mereka berdua secara langsung, melainkan hanya foto sendiri-sendiri. Tetapi jika diperhatikan dengan teliti, keduanya terlihat berada pada tempat yang sama dan jelas terlihat bahwa mereka sedang menghabiskan waktu berdua.

Mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan berenang atau berselancar bersama. Sepertinya Rio sangat menikmati hubungannya yang tidak banyak diketahui oleh publik. Entahlah apapun alasannya.

Sarah adalah Gadis Blasteran Indonesia-Irlandia yang memiliki paras sangat ayu dan manis. Para netizen mengatakan jika wajah Sarah mirip dengan wajah aktris cantik Julie Estelle. Tidak sedikit dari kalangan netizen yang iri dengan kecantikan wajah kekasih dari sang pembalap tampan tersebut. Wajahnya sangat khas ala kecantikan wanita bule.

Baru-baru ini diketahui bahwa Sarah adalah seorang fashion designer profesional. Bahkan sejak tahun 2015 lalu Sarah sudah bergabung bersama Wilson Associates. Berdasarkan info yang didapat dari akun instagram Sarah Noon, diketahui di pernah bekerja di Designphase DBA Private Limited tahun 2013-2013. Sarah menguasai keahlihan designer dalam 13 keahlian. Sarah menguasai sejumlah software desain, seperti AutoCAD, Interior Design, 3D Studio Max, hingga Space Plannig.

Tidak hanya itu saja, selain tercatat merupakan alumni SMA di Sekolah Cita Buana Jakarta, Sarah juga menempuh pendidikan di negara Singapura. Sarah mengenyam pendidikan Raffles Design Institute Singapore, Bachelor of Arts (BA), Interior Design pada 2011 – 2014. Dan dibalik semua pendidikan dan latar belakangnya sebagai seorang desainer, rupanya gadis cantik berambut coklat pirang ini merupakan penyayang binatang.

Anda penasaran dengan foto-foto cantik Sarah Noon kekasih Rio Haryanto, berkut kami berikan foto-fotonya yang berhasil kami kumpulkan dari Instagram Sarah Noon.

Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto :

Kumpulan Foto Sarah Noon

Kumpulan Foto Sarah Noon

Pacar Rio Haryanto

Pacar Rio Haryanto

Pacar Rio Haryanto

Pacar Rio Haryanto

Demikianlah, Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto.Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Kumpulan Foto Sarah Noon Kekasih Rio Haryanto"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.