Foto: Nona Berlian Sakinah Kini Menjelma Jadi Gadis Remaja Cantik

loading...
Foto: Nona Berlian Sakinah Kini Menjelma Jadi Gadis Remaja Cantik - Apa anda masih ingat dengan wajah cantik yang satu ini? Atau apakah anda masih ingat dengan sosok Ronaldowati? Dia adalah Nona Berlian Sakinah, dia juga dikenal dengan nama Nona Than Sakinah. Nona adalah gadis cilik yang kini menjelma menjadi remaja cantik yang mempesona. Seperti yang telah disinggung diawal, Nona mulai dikenal publik secara luas setelah sukses berperan sebagai Ronaldowati pada tahun 2008.
Foto: Nona Berlian Sakinah Kini Menjelma Jadi Gadis Remaja Cantik

Mulai saat itu pula dia mulai mendapatkan banyak tawaran di dunia hiburan. Dengan berperan sebagai Wati, anak yang tomboy dan sangat senang dengan dunia olahraga sepak bola, Wati sangat jatuh cinta pada dunia sepak bola. Bahkan saking mengidolakan Ronaldo, dia pun memangkas rambutnya agar bisa lebih mirip dengan idolanya tersebut. Dan semenjak itu pula dia mendapatkan julukan Ronaldowati.

Berkat perannya dalam sinetron tersebut pula, Nona berhasil mapan dalam usia yang sangat muda. Pada usianya yang ke 10 tahun, Nona sudah bisa membeli sebuah mobil dari hasil kerja kerasnya di dunia akting. Kala itu ia sangat menyadari pentingnya mobil guna mendukung aktivitasnya sehari-hari. Dengan memiliki mobil dia bisa lebih nyaman dan mudah ketika harus bepergian, dibandingkan dengan menggunakan kendaraan umum.

Honor yang didapat Nona pada saat itu memang cukup terbilang besar untuk anak se-usianya. Sebagian dia belikan mobil dan sisanya diberikan kepada kedua orang tuanya untuk di tabung. Menurut Nona mobil tersebut dia beli atas saran dari kedua orang tuannya. Ukurannya memang tidak terlalu besar, tetapi cocok untuk anak se-usianya pada saat itu.

Sering dengan berlalunya waktu kini Nona kecil sudah berubah menjadi gadis remaja yang sangat cantik. Tampak dari foto foto yang selalu dia unggah di akun instagram miliknya. Bahkan jika dilihat secara sekilas wajahnya sangat mirip dengan penyanyi cantik Sherina Munaf.

Semasa SMA, terlihat jelas bahwa Nona merupakan siswi yang aktif di lingkungan sekolahnya. Ia bahkan mengikuti beberapa kegiatan di sekolahnya. Nona yang sudah lulus SMA kini berencana ingin melanjutkan kuliah di Le Cordon Bleu 1 tahun dengan hanya fokus pada kuliah, sedangkan untuk tahun berikutnya ia ingin kuliah sembari bekerja. Ia berharap agar keinginannya tersebut dapat terwujud.

Berbagai komentar bermunculan untuk setiap postingan foto Nona yang ada. Banyak yang berkomentar bahwa kini Nona tampil sangat cantik. Banyak yang mengaku terpesona dengan penampilannya kini. Jika anda melihat secara langsung, mungkin anda akan setuju dengan pendapat sejumlah netizen tersebut.

Biodata Lengkap Nona Berlian Sakinah :

Nama Lahir : Nona Berlian Sakinah
Nama Lain : Nona Than Sakinah
TTL: 14 Juni 1998
Kebangsaan : Indonesia
Tahun Aktif : 2008
Twitter : https://twitter.com/nonalaboni
Instagram : https://instagram.com/nonalaboni/

Sinetron :
2008 – Ronaldowati, sebagai Wati, TPI

Koleksi Foto Cantik Nona Berlian Sakinah:

Kumpulan Foto Nona Berlian Sakinah

Kumpulan Foto Nona Berlian Sakinah

Kumpulan Foto Nona Berlian Sakinah

Kumpulan Foto Nona Berlian Sakinah

Kumpulan Foto Nona Berlian Sakinah

Demikianlah, Foto: Nona Berlian Sakinah Kini Menjelma Jadi Gadis Remaja Cantik. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto: Nona Berlian Sakinah Kini Menjelma Jadi Gadis Remaja Cantik"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.