Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar

loading...
Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar - Buat para penikmat sinetron pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Galih Ginanjar dan Fairuz A.Raffiq. Dulu keduanya dikenal sebagai pasangan yang serasi. Pada tanggal 5 Maret 2011 Galih resmi menjadi suami dari Fairuz. Pada kala itu memang kabar pernikahan mereka sangat mengejutkan publik, pasalnya tidak pernah tercium hubungan diantara keduanya oleh media.
Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar

Pada tanggal 2 April 2012 Fairuz melahirkan anak laki-laki buah dari pernikahan mereka yang diberi nama King Faaz Arafiq. Setelah kurang lebih 3 tahun berjalan rumah tangga mereka, kemelut mulai menghampiri keluarga kecil mereka. Sempat terjadi pertengkaran hebat diantara keduanya, tetapi kemudian mereka sepakat untuk kembali melanjutkan bahtera rumah tangganya.

Hingga akhirnya secara mengejutkan Fairuz mengajukan gugatan cerai untuk suaminya ke pengadilan agama. Hal ini rupanya sudah menjadi kesepakatan keduanya. Beragam spekulasi kemudian muncul untuk menjawab penyebab perceraian mereka. Dan Kabarnya, ada orang ketiga yang menjadi penyebab kandasnya hubungan rumah tangga Fairuz dan Galih.

Selain itu beredar pula gosip yang menyebutkan penyebab lain dari keretakan rumah tangga mereka. Tetapi baik Fairuz maupun Galih dengan kompak menepis kabar tersebut, mulai dari yang mengatakan ada KDRT, Galih tidak pernah memberi nafkah, dan lain sebagainya.

Secara lebih lanjut Fairuz menambahkan bahwa, yang menjadi penyebab perceraian mereka adalah lantaran sudah tidak ada kecocokan lagi. Hal ini bisa dilihat dari seringnya perselisihan terjadi diantara mereka. Lantaran tidak bisa menemukan kata damai, akhirnya mereka sepakat untuk memilih berpisah.

Pada awal masa perceraian mereka masih memperlihatkan kekompakkan dalam mengasuh buah hatinya. Pada setiap kesempatan keduanya selalu untuk berusaha adil untuk membagi waktu mengasuh Faaz. Hal ini mereka lakukan agar tumbuh kembang sang anak tidak terganggu oleh perpisahan mereka. Kebersamaan mereka dengan Faaz sempat menuai banyak pujian dari banyak orang.

Hingga seiring berjalannya waktu, mereka sudah mulai membuka hati untuk pria dan wanita lain. Baik Galih maupun Fairuz kini sudah memiliki seseorang yang siap mendampingi hari hari mereka. Galih telah memiliki kekasih bernama Kumalasari yang merupakan seorang penyanyi. Sedangkan Fairuz mantap menjalin kasih bersama aktor muda bernama Randa Septian.

Tetapi rupanya hal ini menjadi bumerang bagi hubungan keduannya. Pasalnya sekarang keduannya sering cek cok masalah pembagian waktu bertemu dengan anak. Galih menuduh Fairuz mulai membatasi waktunya untuk bertemu dengan Faaz semenjak Galih berpacaran dengan Kumala. Galih mengatakan jika Fairuz tidak mengijinkan dia untuk bertemu dengan Faaz saat Galih bersama dengan Kumala.

Bukan hanya itu, Galih membalas dengan mengatakan jika Fairuz dan Randa telah tinggal satu rumah selama kurang lebih 1 tahun. Galih juga mengungkapkan kalau dirinya pernah mendapatkan aduan dari Faaz yang mengaku pernah digigit oleh Randa. Hal itu membuat Galih Khawatir dengan tumbuh kembang anaknya.

Disisi lain, Fairuz membantah semua tuduhan Galih kepada dirinya. Fairuz mengatakan tidak pernah membatasi Galih jika ingin bertemu dengan Faaz anak mereka. Fairuz juga mengaku kalau dia tidak pernah tinggal bersama sang pacar. Fairuz tinggal sendiri dan Randa tinggal bersama orang tuanya. Memang Fairuz dan Randa tinggal di perumahan yang sama, tandasnya.

Sampai saat ini belum ditemukan titik terang untuk masalah mereka, bahkan keduanya sudah mempersiapkan pengacara untuk mengatasi permasalahan yang kian meruncing. Nah bagi anda yang penasaran dengan kebersamaan yang pernah terjalin diantara Fairuz dan Galih, silahkan simak foto foto yang telah berhasil kami kumpulkan dibawah ini.

Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar:

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar

Foto Mesra Fairuz dan Galih Ginanjar
Demikianlah, Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto-Foto Kebersamaan Fairuz dan Galih Ginanjar"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.