Biodata dan Kumpulan Foto Randa Septian

loading...
Biodata dan Kumpulan Foto Randa Septian - Muhammad Randa Septian yang lebih akrab disapa dengan nama Randa Septian adalah aktor dan model asal Indonesia. Pria yang berusia 21 tahun ini di lahirkan di kota Medan, 21 September 1994. Dia merupakan seorang putra dari pasangan Achmad Dharby dan Nurulina. Mulai aktif didunia hiburan sejak tahun 2014.
Biodata dan Kumpulan Foto Randa Septian

Randa Septian memulai debutnya dengan ikut bermain dalam sinetron Ksatria Pandawa 5. Tetapi, namanya mulai melambung semenjak dia membintangi sinetron Jagoan-jagoan Katropolitan yang ditayangkan di Trans TV. Wajahnya menjadi semakin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia setelah dia turut bermain dalam sinetron populer Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) pada tahun 2015. Dalam sinetron tersebut dia berperan sebagai Peter.

Bukan hanya sinetron, dunia FTV pun dilakoni oleh pemuda dengan tinggi 175 cm ini. Beberapa Ftv yang pernah dibintanginya adalah: Pamali : Jangan Nyanyi Di Kamar Mandi (2015) sebagai Tommy, Pamali : Jangan Menyapu Malam Hari (2015), Tentara Jepang Penunggu Museum (2015) sebagai Bimo, dan Suara Pemanggil Sukma (2016) sebagai Ringgo.

Walau masih tergolong baru di dunia hiburan tetapi kemampuan akting Randa sudah tidak perlu diragukan lagi. Randa pun kini telah memiliki banyak fans yang siap selalu untuk mendukung karirnya di dunia hiburan tanah air. Di akun media sosial miliknya Randa banyak sekali mendapatkan pujian dari para netizen, baik itu soal akting ataupun soal penampilannya.

Beberapa waktu terakhir Rangga kembali banyak diperbincangkan, tetapi kali ini bukan soal aktingnya atau karirnya didunia hiburan, akan tetapi masalah percintaannya bersama artis cantik berdarah Arab, Fairuz A.Rafiq. Nama Randa secara otomatis terseret dalam kasus antara Fairuz dan mantan suaminya Galih Ginanjar karena dirinya merupakan kekasih Fairuz.

Galih yang belakangan mengalami kesulitan untuk bertemu dengan anaknya yang tinggal bersama Fairuz, menuduh bahwa Fairuz telah tinggal satu atap bersama Randa. Padahal menurut Galih mereka belum memiliki ikatan pernikahan. Galih juga beralasan jika dirinya takut perkembangan psikologi anaknya akan terganggu dengan keadaan tersebut. Galih juga menuding bahwa Randa kerap berbuat kasar terhadap Faaz.

Namun Fairuz dengan tegas membantah bahwa apa yang dituduhkan Galih kepada dirinya maupun Randa sama sekali tidaklah benar. Dirinya mengaku akan membuktikan kebenaran tersebut, dan dia bersedia membayar 1 Milyar bila Galih bisa membuktikan semua tuduhannya. Fairuz juga berharap agar nama baik Randa tidak ikut tercemar oleh kasus ini.

Seperti yang telah diketahui, Fairuz dan Randa telah menjalin hubungan selama beberapa tahun terakhir. Hubungan Randa dengan ibu satu anak tersebut terpaut usia yang cukup jauh, yakni Randa berusia 21 dan Fairuz 30 tahun. Namun mereka mengaku bahwa perbedaan status dan usia tidak akan menjadi masalah bagi hubungan mereka. Keduanya juga terlihat santai menjalani hubungan tersebut.

Biodata Lengkap Randa Septian:

Nama Lahir :  Muhammad Randa Septian
Nama Lain : Randa Septian
TTL : Medan, 21 September 1994
Umur : 21 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun Aktif : 2014 – sekarang
Agama : Islam
Hubungan : Achmad Dharby (Ayah), Nurlina (Ibu)
Pasangan : Fairuz A.Rafiq
Tinggi : 175 cm
Twitter : https://twitter.com/randaseptian
Instagram : https://www.instagram.com/randaseptian/

Sinetron :
Raja dan Aku
Ksatria Pandawa 5 (2014)
Jagoan Jagoan Katropolitan (2014)
Ganteng Ganteng Serigala (2015) sebagai Peter

FTV :
Gatot Kaca Kebelet Cinta
Sinema Pintu Taubat : Menantu Durhaka
Aku Bukan Pembawa Sial (2015)
Toko Kr. Amat : Permen Ajaib Pembawa Petaka (2015)
Pamali : Jangan Menyapu Malam Hari (2015)
Pamali : Jangan Nyanyi Di Kamar Mandi (2015) sebagai Tommy
Tentara Jepang Penunggu Museum (2015) sebagai Bimo
Suara Pemanggil Sukma (2016) sebagai Ringgo

Kumpulan Foto Ganteng Randa Septian:

Randa Septiann dan Fairuz A. Raffiq

Randa Septiann dan Fairuz A. Raffiq

Randa Septiann dan Fairuz A. Raffiq

Randa Septiann dan Fairuz A. Raffiq

Randa Septiann dan Fairuz A. Raffiq

Demikianlah, Biodata dan Kumpulan Foto Randa Septian. Jangan lupa share keteman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Biodata dan Kumpulan Foto Randa Septian "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.