Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

loading...
Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise - Siapa saja pasti mengenal cowok tampan yang satu ini. Al Ghazali adalah putra pertama dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty kini dia mulai terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak kedua orang tuannya. Berkat wajahnya yang tampan rupawan Al begitu sapaan akrabnya dapat dengan mudah dikenal oleh masyarakat secara luas. Ditambah lagi dengan darah seni yang diwariskan dari ayah dan ibunya, semakin membuat Al digilai oleh kaum remaja putri Indonesia.
Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Tidak hanya berhasil sukses didunia hiburan, dalam dunia percintaannya Al kerap kali dikabarkan dekat dengan sejumlah gadis. Yang salah satunya adalah penyanyi cantik Ariel Tatum. Kabar itu muncul bukan tanpa alasan, berawal dari munculnya foto kebersamaan Al dan Ariel. Namun dengan kompak mereka menepis kabar tersebut.

Selang beberapa waktu dari kabar tersebut, kini Al dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan gadis cantik bernama Alyssa Daguise. Kabar in pun membuat publik terkejut. Karena sebelumnya Alyssa ini dikenal sebagai salah seorang One Less Lonely girl (OLLG) Indonesia yang pada kala itu menjadi seorang gadis yang terpilih menjadi bintang tamu yang diajak ke atas panggung saat Justin Bieber ke Indonesia April 2011 lalu.

Kabar kedekatan antara Al dan Alyssa mulai muncul semenjak ditemukannya unggahan foto-foto kebersamaan mereka pada akun media sosial masing-masing. Setelah Al Ghazali mengunggah foto dirinya mencium pipi Alyssa, kemudian beberapa hari selanjutnya Alyssa memposting foto mesra dirinya dengan Al Gahzali, tetapi bedanya Alyssa mengunggah foto dengan format hitam putih.

Setelah beberapa lama menjalin cinta, mereka nampaknya semakin lengket saja. Apalagi setelah Al mengenalkan tambatan hatinya itu kepada keluarganya terutama ayah dan bundanya. Baik ayah atau ibu Al telah memberi lampu hijau untuk gadis pilihannya tersebut. Namun menanggapi rencana Alyssa yang akan segera pindah ke Paris untuk melanjutkan pendidikan, Ahmad Dani berharap Al tidak mengikuti jejak kekasihnya.

Saat ini usia pacaran mereka sudah 5 bulan. Al mengakui bahwa Alyssa adalah gadis idamanya. Kecantikannya bisa membuat al jatuh cinta, hingga warna kulit sawo matangnya yang merupakan kriteria gadis impian Al.

Bagi anda yang penasaran dengan kemesraan diantara keduanya, berikut ini kami berikan beberapa foto kemesraan Al dan Alyssa.

Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise:

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Foto Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Demikianlah, Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.