Foto-Foto Naufal Samudra : Pemain Sinetron Popcorn

loading...
Foto-Foto Naufal Samudra : Pemain Sinetron Popcorn - Mungkin beberapa dari anda masih asing ketika mendengar nama Naufal Samudra. Memang belum banyak orang yang mengenal sosok dari pemilik nama lengkap Naufal Samudara Weichert. Pasalnya pemuda berusia 17 tahun yang lahir di kota Yogyakarta, 12 April 1999, merupakan aktor pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Dia muali aktif di dunia entertainment sejak tahun 2015 kemarin.
Foto-Foto Naufal Samudra : Pemain Sinetron Popcorn
Naufal yang merupakan aktor sekaligus penyanyi ini seketika dapat menyihir masyarakat Indonesia dan mendapatkan banyak penggemar terutama dari kalangan remaja. Putra dari pasangan Michael Ricard (Ayah) dan Lennya Ratnasari Weichert(Ibu) ini ternyata sudah berhasil merilis album perdananya yang berjudul Dia. Albumnya telah dirilis pada tahun 2015. Hal itu membuktikan jika dirinya sudah memiliki prestasi di bidang musik.

Sedikit menyimpang dari pekerjaan sang Ayah yang merupakan seorang konsultan dan ibunya yang seorang seniman patung. Naufal justru lebih tertarik untuk menekuni dunia musik dan akting. Dirinya pun mulai meniti karir secara perlahan dan bertahap. Kini dirinya memang telah memiliki cukup banyak penggemar yang sangat mengidolakannya.

Tetapi tahukah anda bahwa Naufal ini ternyata memiliki cerita yang cukup erat dengan keluarga musisi Ahmad Dhani. Dia merupakan mantan kekasih dari putri tiri Ahmad Dhani atau anak kandung dari Mulan Jameela. Mereka menjalani hubungan pacaran cukup lama. Bahkan keduanya terlihat nyaman dan cocok satu sama lain. Tetapi hubungan mereka kini diketahui telah berakhir.

Bukan cuma itu, Naufal juga merupakan teman dari putra bungsu dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dan dirinya pula lah yang ada bersama Dul saat mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi KM 8+200, Cibubur, Jakarta Timur beberapa tahun yang lalu. Kejadian yang terjadi pada tahun 2013 silam itu memang sangat mengejutkan publik. Bukan hanya karena melibatkan anak dari musisi terkenal, tetapi juga karena melibatkan anak dibawah umur, hingga menelan korban tewas.

Terlepas dari kisah kecelakaan tersebut, kini Naufal mencoba untuk kembali bangkit dan berkarya di dunia hiburan Indonesia. Dia pun melebarkan sayapnya ke dunia sinetron. Dalam sinetron Popcorn yang tayang di SCTV wajah Naufal menjadi salah satu daya tarik bagi para penonton untuk tetap menyaksikan sinetron tersebut.

Dalam sinetron ini Naufal berperan sebagai Yuda dia juga sukses beradu peran bersama Arbani Yasiz, Zulfa Maharani Putri, Ina Marinka, Zsa Zsa Utari, Arsyah, Puspa Ricawhari, Luna Sabrina, Tengku Firmansyah, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Sinetron mengisahkan tentang seorang gadis yang selebor, cuek dan ceria bernama Cinta. Sejak masih kecil cinta yang kini berusia 16 tahun bercita-cita ingin menjadi pemain baseball nasional. Dalam hal ini keinginannya menjadi lebih sedikit terwujud karena Cinta masuk ke SMA unggulan yang memiliki eskul baseball paling terkenal.

Cinta menceritakan kebahagiaan yang dia rasakan kepada Rama, seorang pengamen yang menjadi teman baiknya di jalanan. Keduanya memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Mereka memberikan pelajaran gratis pada para anak jalan di sebuah pos kosong. Rama sebenarnya adalah Raka, dia sengaja menyamar untuk menyalurkan hobi musik nya yang mendapatkan tentangan dari Ayahnya.

Di hari pertama masuk sekolah, Cinta sedang memukul bola bola yang keluar dari mesin pelontar, tanpa disengaja bola yang ia pukul mengenai kepala Raka, Cinta pun kaget, dan Raka pun kontan langsung marah dan mengusirnya keluar. Saat mengetahui Cinta ingin masuk ke klub baseball Raka yang merupakan ketua klub langsung menolaknya. Namun Cinta tidak berputus asa dan terus memperjuangkan mimpinya.

Biodata Lengkap Naufal Samudra:
Nama Lahir : Naufal Samudra Weichert
Nama Lain : Naufal Samudra
TTL : Yogyakarta, Jawa Tengah, 12 April 1999
Umur : 17 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktor
Tahun Aktif : 2015-sekarang
Orang Tua : Michael Richard (Ayah), Lenny Ratnasari Weichert (Ibu)
Hubungan : Tiara Savitri (mantan)
Twitter : https://twitter.com/naufal14samudra
Instagram : https://www.instagram.com/naufalsamudra/

Album :
“Dia” (2015)

Sinetron :
Popcorn (2016)

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra :

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra

Kumpulan Foto Ganteng Naufal Samudra
 
Demikianlah, Foto-Foto Naufal Samudra : Pemain Sinetron Popcorn. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-Foto Naufal Samudra : Pemain Sinetron Popcorn "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.