Tren Gaya Rambut Panjang 2016

loading...
Pada suasana tahun baru sebagian orang biasanya berlomba mengubah gaya penampilan mereka. Pada gaya rambut misalnya, banyak orang yang ingin mengikuti tren gaya rambut panjang 2016 yang kini memang sedang menjadi buruan banyak wanita penggemar gaya rambut panjang.

Penampilan yang sempurna bukan cuma dari riasan dan pakaian saja, tetapi gaya rambut pun ikut memberikan pengaruh besar pada penampilan anda. Sebaiknya sebelum anda memutuskan untuk mengganti gaya rambut, terlebih dahulu memilih gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah. Sebab jika anda salah memilih maka bukannya akan membuat anda tampil lebih cantik tetapi malah jadi tidak sedap dipandang mata.

Jika anda ingin mengganti penampilan gaya rambut supaya lebih fresh anda bisa meniru beberapa tren terbaru gaya rambut panjang wanita 2016 yang akan kami berikan dibawah ini.

1.Gaya Rambut Bob Panjang

Gaya Rambut Panjang 2016: Bob Panjang

Sudah pernahkah anda mendengar istilah Gaya Rambut Bob? Biasanya yang pertama terlintas dipikiran kita ketika mendengar istilah ini adalah gaya potongan rambut pendek yang memperlihatkan bentuk leher, karena panjangnya yang tidak melebihi batas leher sang penggunanya.

Lalu, bagaimana jika gaya rambut panjang 2016 menggunakan model rambut bob? Tentunya anda akan sedikit bingung, bukan? Model rambut panjang bob ini adalah gaya rambut pendek di bagian luar dan semakin panjang di bagian dalam. Dengan kata lain ada dua bagian rambut yang tidak sama panjangnya. Agar lebih terlihat awet muda anda dapat menambahkan poni.

2.Gaya Rambut Copper Cool

Gaya Rambut Panjang Wanita: Copper Cool

Selanjutnya adalah gaya rambut copper cool. Gaya rambut ini merupakan model potongan rambut panjang yang dibentuk dengan membuat rambut tampak lurus dan melengkung kebagian dalam.

Gaya ini sangat cocok buat anda yang memiliki bentuk wajah oval, dengan gaya rambut ini akan akan terlihat mempesona dan casual. Sama seperti gaya rambut bob panjang anda juga bisa menambahkan poni sampai ke alis mata, agar gaya rambut ini menjadi lebih menarik.

3.Gaya Rambut Panjang Layer

Gaya Rambut Panjang Wanita: Layer

Gaya rambut panjang terbaru 2016 yang satu ini dikenal dengan sebutan model rambut panjang layer. Kenapa disebut Layer? Itu karena gaya rambut ini terkesan berbentuk layer atau berlapis. Dari bagian paling atas akan dipotong lebih pendek dan akan semakin panjang di bagian bawah.

Gaya rambut seperti ini akan memberikan kesan rambut lebih panjang dan bervolume atau memberikan kesan rambut yang lebih tebal. Saat anda memutuskan untuk menggunakan model rambut ini pastikan anda mengunjungi salon yang sudah profesional dalam hal potongan layer. Karena jika Hairstylish kurang ahli akan membuat rambut terlihat berantakan.

4.Gaya Rambut Panjang Ikal

Gaya Rambut Panjang 2016: Ikal

Gaya rambut ikal merupakan gaya potongan rambut ikal bergelombang namun lebih bervolume. Gaya ini sebenarnya sudah populer pada tahun lalu, namun sampai saat ini penggemarnya masih banyak. Karena gaya rambut yang satu ini bisa memberikan kesan glamour pada penampilan anda. Gaya ini bisa digunakan diacara formal maupun informal.

5.Gaya Rambut Panjang Ujung Bergelombang

Gaya Rambut Panjang 2016: Ujung Bergelombang\

Potongan rambut panjang dengan ujung yang bergelombang adalah kreasi dari rambut panjang lurus. Rambut model seperti ini memberikan kesan tebal tapi tidak berlebihan. Rambut panjang yang dibiarkan lurus dari pangkal hingga melebihi tengah rambut, ini memiliki ujung bergelombang.

Tren Gaya Rambut Panjang 2016 ini banyak digunakan oleh para remaja putri karena tampilannya yang terkesan modis dan tidak monoton. Rambut Model Ujung bergelombang memang sangat cocok digunakan oleh remaja.
loading...

0 Response to "Tren Gaya Rambut Panjang 2016"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.