Gaya Rambut Panjang Lurus Terbaik

loading...
Gaya Rambut Panjang Lurus Terbaik - Gaya rambut panjang lurus adalah gaya rambut yang tidak akan pernah lekang oleh waktu dan akan selalu menjadi tren. Bentuknya memang terlihat sederhana namun tetap terlihat elegan dan cantik.

Tetapi bagi sebagian orang bentuknya terkesan monoton dan cuma itu-itu saja. Tapi sekarang anda tidak perlu khawatir, karena anda bisa mengkreasikannya dengan melakukan perubahan disana sini. Kelebihan dari potongan rambut ini adalah mudah di bentuk sesuai dengan keinginan. Mulai dari mengkuncirnya hingga membuat sanggul dari rambut asli tersebut.

Baca Juga: Gaya Rambut Artis Korea Terbaru

Bagi anda yang ingin menggunakan gaya rambut panjang lurus berikut kami berikan contohnya untuk anda jadi referensi.

1.Gaya Rambut Panjang Lurus Berponi

Gaya Rambut Panjang Lurus Berponi

Gaya rambut yang satu ini adalah gaya rambut yang biasa, tetapi anda bisa menambahkan poni guna memberikan kesan awet muda dan cantik.

Poni menyamping maupun lurus bisa anda aplikasikan. Poni juga bisa berguna untuk menutupi dahi atau jidad anda yang agak lebar. Dengan demikian wajah anda akan tampak lebih muda dan lebih fresh.

2.Gaya Rambut Panjang Lurus Berponi Tebal

Gaya Rambut Panjang Lurus Berponi Tebal

Selanjutnya adalah model rambut panjang lurus berponi tebal, gaya ini memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dengan gaya yang pertama. yang membedakan adalah keadaan poni yang lebih tebal dari yang sebelumnya. Selain dapat menambah kesan lebih segar tetapi dapat memberikan kesan awet muda. Poni ini juga berfungsi agar rambut anda tidak terkesan memiliki gaya yang monoton.

3.Gaya Rambut Panjang Lurus Tanpa Poni

Gaya Rambut Panjang Lurus Tanpa Poni

Seperti namanya gaya rambut panjang lurus ini tidak memiliki poni. Saat tampil tanpa poni, gaya ini akan memberikan kesan dewasa pada anda. Selain itu pandangan anda pun akan menjadi lebih leluasa karena tidak terhalangi oleh poni.

Lebih dari itu, gaya ini juga bisa lebih leluasa untuk dikreasikan secara maksimal karena tak ada bagian yang tertinggal. Karena gaya ini memiliki panjang rambut yang sama.

4.Gaya Rambut Panjang Lurus Layer

Gaya Rambut Panjang Lurus Layer

Bagi anda yang memiliki rambut tipis bisa mengaplikasikan gaya rambut ini. Model rambut panjang lurus layer (berlapis) memiliki bentuk bertingkat dan mampu membuat rambut anda menjadi terkesan lebih tebal.

Supaya potongan rambut terkesan lebih rapi, Sebaiknya anda melakukannya di salon rambut yang sudah ahli dalam memotong gaya rambut Layer. Karena jika terjadi salah potong maka rambut anda akan terlihat berantakan.

Demikianlah beberapa contoh gaya rambut panjang lurus terbaik. Semoga berguna
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Panjang Lurus Terbaik"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.