Gaya Rambut Panjang Wanita

loading...
Gaya Rambut Panjang Wanita kini telah mengalami banyak perkembangan. Mulai dari yang lurus sampai yang ikal. Semua jenis potongan rambut itu sebaiknya di sesuaikan dengan bentuk wajah anda. Karena jika anda salah mengaplikasikannya maka akan mempengaruhi penampilan yang ada.

Jika rambut pendek banyak dipilih wanita karena alasan keperaktisan, maka rambut panjang dipilih karena mudah di kreasikan dalam berbagai bentuk. Sehingga wanita dengan rambut panjang dapat melakukan banyak hal dengan rambut mereka seperti menyanggulnya atau pun kreasi unik lainnya.

Berikut ini adalah berapa inspirasi gaya rambut panjang untuk wanita yang akan sangat cantik bila digunakan sesuai dengan bentuk wajah anda.

1.Gaya Rambut Panjang Lurus

Gaya Rambut Panjang Wanita: Lurus

Gaya rambut panjang yang pertama adalah potongan rambut panjang lurus. Model ini sebenarnya selalu menjadi tren di tiap tahunnya. Karena dari waktu ke waktu gaya rambut panjang yang satu ini selalu menjadi pilihan para penggemar gaya rambut panjang.

Gaya ini memang nampak sederhana karena hanya berbentuk lurus saja. Bisa juga di kreasikan dengan atau tanpa menggunakan poni. Di Indonesia Sandra Dewi adalah artis yang selalu terlihat menggunakan gaya rambut ini.

2.Gaya Rambut Panjang Layer

Gaya Rambut Panjang Wanita: Layer

Rambut Berlapis atau dalam bahasa fashionya adalah rambut layer merupakan gaya rambut panjang wanita yang dapat memberikan kesan panjang dan bervolume atau nampak lebih tebal. Pada bagian rambut yang panjang akan memberikan ilusi rambut panjang, dan pada bagian pendeknya akan menampilkan kesan rambut yang lebih tebal bervolume.

Tips bagi anda yang ingin mencoba menggunakan gaya rambut ini, sebaiknya anda melakukannya di salon yang memang sudah mahir melakukannya. Karena rambut layer memang sedikit sulit dalam pengerjaannya, dan jika ada kesalahan dalam memotongnya maka rambut akan tampak tidak teratur.

3.Gaya Rambut Panjang Bergelombang

Gaya Rambut Panjang Wanita: Bergelombang

Gaya rambut panjang ini memiliki bentuk yang menarik dan indah. Karena bentuknya yang menampilkan bentuk lurus pada bagian atas dan bergelombang di bagian bawah. Gaya ini juga sedap dipandang mata, karena rambut anda akan terkesan bervolume namun tetap menampilkan stylish dan glamour.

Kesan awet muda dan anggun lebih ditonjolkan dengan penggunaan poni. Baik poni lurus maupun menyamping. Dengan menggunakan gaya rambut seperti ini, wajah anda akan terlihat sangat cantik dan menarik. Namun anda harus rajin merapikannya karena jika dilihat sekilas gaya rambut ini terlihat seperti acak-acakan.

4.Gaya Rambut Panjang Ikal

Gaya Rambut Panjang Wanita: Ikal

Gaya rambut ikal bukanlah gaya rambut bergelombang, tetapi gaya ini lebih memberikan kesan bervolume. Gaya ini sebenarnya sudah populer di tahun lalu. Namun sampai sekarang peminatnya masih cukup banyak. Bahkan para artis banyak yang menggunakan gaya rambut panjang ini guna menunjang penampilan mereka saat tampil di televisi maupun di panggung.

5.Gaya Rambut Panjang Copper Cool

Gaya Rambut Panjang Wanita: Copper Cool

Sudah pernah istilah gaya rambut copper cool? Gaya rambut ini merupakan gaya rambut panjang yang sangat terlihat anggun. Gaya rambut ini dibentuk dengan membuat rambut tampak lurus dan melengkung kedalam. Gaya rambut ini sangat cocok untuk anda yang memiliki bentuk wajah oval, dengan gaya ini membuat anda terlihat mempesona dan casual. Agar lebih menarik anda bisa menambahkan poni lurus sampai ke alis mata. Penampilan anda pun akan terlihat sangat fresh.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Panjang Wanita"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.