Biodata Intan Pramita Dewi : Tukang Bubur Naik Haji

loading...
Biodata Intan Pramita Dewi : Tukang Bubur Naik Haji - Nama lengkapnya adalah I Gusti Ayu Pramita Dewi atau yang lebih dikenal dengan nama Intan Pramita Dewi adalah seorang aktris jelita asal Indonesia. Dia lahir di kota Mataram, 21 Maret 1994. Intan pernah mengenyam pendidikan di SMA Nusantara 1 Tangerang.

Biodata Intan Pramita Dewi

Sebelum dia terjun ke dunia akting, dara berusia 21 tahun ini mengawali karirnya dalam dunia modeling. Dia sudah menjadi seorang model sejak dia masih duduk di bangku SMA. Setelah itu barulah dia melebarkan sayapnya kedunia sinetron, dan berhasil memerankan beberapa judul sinetron.

Saat ini Intan sedang terlibat dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam sinetron ini di mendapatkan peran sebagai Laila. Laila merupakan anak kedua dari Sobari yang diperankan oleh Ujang Ronda. Dan dia juga merupakan seorang adik dari Atika yang diperankan oleh Mega Aulia yang juga sekaligus istri dari Farid yang dimainkan oleh Juan Christian.

Atikah adalah seorang perempuan berhijab yang baik dan solehah. Ia memiliki tutur kata yang lembut, sopan dan santun tingkah lakunya. Tidak cuma itu saja, dia juga merupakan sosok istri yang baik.

Selain beradu peran dengan Ujang Ronda, Juan Christian, Mega Aulia, Intan juga suksek beraduk akting bersama Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Andi Arsyil Rahman, Citra Kirana, Aditya Herpavi Rachman, Alice Norin, Latief Sitepu, Derry Sudarisman, dan Ben Kasyafani.
Selain mendapatkan peran di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Intan juga mendapatkan peran dalam sinetron yang sama-sama ditayangkan di RCTI yaitu Nikah Yuk. Dalam sinetron ini dia memerankan tokoh yang sama dengan namanya sendiri yaitu Intan.

Dalam cerita sinetron Nikah Yuk ini diceritakan bahwa paman dan bibinya Intan Cang Dule (Teno Aji) dan Cang Lela (Vera Detty) begitu ingin menjodohkan Intan dengan Wasit (Ringgo Agus Rahman), padahal, wasit masih memiliki seorang kekasih yang bernama Mawar yang diperankan oleh Naysila Mirdad.

Keinginan itu timbul saat Intan, Cang Dule, dan Cang Lela menetap di rumah Beni (Eeng Saptahadi), yang tidak lain dan tidak bukan adalah orang tua Wasit. Nah, kehadiran Intan, yang tidak lain adalah adalah keponakan Dule dan Lela, menimbulkan niatan untuk menjodohkan keduanya.

Sama seperti perannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, dalam sinetron Nikah Yuk Intan juga mendapatkan peran dengan karakter yang lemah lembut dan sopan santun. Ternyata sifat ini memanglah sifat asli dari gadis cantik ini. Tak heran jika dia tidak mengalami kesulitan untuk memainkan perannya.

Biodata Lengkap Intan Pramita Dewi :

Nama Lahir : I Gusti Ayu Pramita Dewi
Nama Lain : Intan Pramita Dewi
TTL : Mataram, 21 Maret 1994
Umur : 21 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Twitter : https://twitter.com/intanpramita21
Instagram : https://www.instagram.com/intanmita

Sinetron :
Yusra dan Yumna
Karunia
Tukang Bubur Naik Haji
Kita Nikah Yuk
Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi :

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Kumpulan Foto Cantik Intan Pramita Dewi

Terimakasih sudah membaca artikel, Biodata Intan Pramita Dewi : Tukang Bubur Naik Haji. Share sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Biodata Intan Pramita Dewi : Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.