Biodata Juan Christian : Tukang Bubur Naik Haji

loading...
Biodata Juan Christian : Tukang Bubur Naik Haji - Dia adalah pemilik nama lengkap Juan Christian Benedict atau yang lebih dikenal dengan nama Juan Christian merupakan seorang aktor muda asal Indonesia. Lahir pada tanggal 25 Desember 1992. Karirnya ia mulai sejak tahun 2010.

Biodata Juan Christian

Meskipun Juan telah berhasil membintangi beberapa judul sinetron, tetapi namanya mulai di kenal setelah dia bermain dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji melalui peran sebagai Farid. dalam sinetron ini dia sukses bermain bersama dengan Uci Bing Slamet, Nani Wijaya, Andi Arsyil Rahman, Citra Kirana, Aditya Herpavi Rachman, Alice Norin, Latief Sitepu, Derry Sudarisman, dan Ben Kasyafani.

Sejak saat itu wajahnya menjadi sering wara-wiri di televisi. Setelah berhasil berperan dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Juan kembali mendapatkan peran dalam sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam sinetron tersebut Juan mendapatkan peran sebagai Limbubu alias Alim Manusia Harimau.

Dia bermain bersama pesohor tanah air lainnya seperti, Samuel Zylgwyn, Boy Hamzah, Ammar Zoni, Ochi Rosdiana, Syahnaz Sadiqah, Adjie Pangestu, , Amoroso Katamsi, Willy Dozan, Sigit Hardadi, Leon Dozan, Ranty Maria, dan para pemeran lainnya.

Dalam urusan asmara, Juan kini tengah menjalin kasih bersama aktris cantik yang juga adik bungsu Raffi Ahmad, ya, gadis itu adalah Syahnaz Sadiqah, yang akhirnya mampu menaklukkan hati dari cowok tampan berusia 22 tahun tersebut.

Kini jalinan asmara itu telah berjalan sekitar satu tahunan. Dan hubungan mereka telah mendapatkan lampu hijau dari keluarga masing-masing. Namun mereka mengaku masih ingin serius menekuni karir yang sedang mereka jalani saat ini.

Beredar pula kabar, jika hubungan keduanya terhalang oleh banyak perbedaan. Salah satunya adalah perbedaan keyakinan yang mereka anut. Namun ternyata kabar itu tidak benar, karena Juan mengaku sudah menjadi mualaf sejak dia masih SMP. Dengan kata lain ia telah memeluk agama Islam jauh sebelum dirinya mengenal Syahnaz. Sampai saat ini hubungan mereka tidak menemukan halangan yang berarti.

Biodata Lengkap Juan Christian :

Nama Lahir : Juan Christian Benedict
Nama Lain : Juan Christian
TTL : 25 Desember 1992
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Pasangan : Syahnaz Sadiqah (Pacar)
Agama : Islam
Tinggi Badan : 174 cm
Twitter : https://twitter.com/JuanBenedict
Instagram : https://instagram.com/benedictchristian

Sinetron :
  • Iskul Musical
  • Anugerah
  • Tukang Bubur Naik Haji (2012- 2014) (sebagai Farid/Anak Ustadz Zakaria)
  • Kita Nikah Yuk (2014) (sebagai Rendra)
  • 7 Manusia Harimau (2014) (sebagai Limbubu)
Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian :

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Kumpulan Foto Ganteng Juan Christian

Terimakasih sudah membaca artikel Biodata Juan Christian : Tukang Bubur Naik Haji. Share artikel ini sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Biodata Juan Christian : Tukang Bubur Naik Haji"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.