Album Foto Cantik Vania Larissa

loading...
Album Foto Cantik Vania Larissa - Semuanya pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cantik yang satu ini. Dia bernama Vania Larissa, Lahir di Pontianak, Kalimantan Barat pada 18 November 1995. Dia adalah seorang Miss Indonesia 2013 dan juga seorang penyanyi asal Indonesia. Meskipun namanya melambung semenjak dia dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2013. Namun dia telah lebih dulu berkecimpung di dunia hiburan tanah air.

Biodata Vania Larissa

Namanya mulai dikenal luas semenjak dia mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent 2010. Ia menjadi wakil dari kota Pontianak dengan ciri khasnya membawakan lagu seriosa. Vania sering dibandingkan dengan RunnerUp 1 Indonesia Mencari Bakat, Putri Ayu Silaen. Dan pada saat itu dirinya berhasil melenggang sebagai juara dengan bakat menyanyi yang dimilikinya. Suaranya yang ber-genre pop & seriosa rupanya mampu memikat hati para penggemarnya.

Lagu Andalan Vania Adalah Rahasia yang dirilis tahun 2011. Vania juga pernah merilis album kompilasi yang diberi judul Damai Bersama-Mu bersama dengan Agnes Monica, Ruth Sahanaya, Once, Mike Mohede, Sammy Simorangkir, Rio Febrian, Ari Lasso, Maria Shandi dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Karirnya semakin melesat setelah dia menyandang predikat Miss Indonesia 2013 dengan menjadi wakil dari Provinsi Kalimantan Barat, Setelah berhasil menyingkirkan 32 finalis lainnya dalam acara yang diselenggarakan di Jakarta Expo, Kemayoran, Jakarta. Dengan kemenangan yang berhasil dia raih, Vania berhak menjadi wakil Indonesia di ajang Miss Word 2013 yang untuk kali pertamanya di helat di Indonesia.

Dalam acara yang di gelar di Bali, Indonesia tersebut Vania berhasil menorehkan prestasi sebagai pemenang fast track Miss World Talent dan 11 besar Miss World Beach Fashion. Ia juga berhasil memenangkan Talent Show Miss World 2013. Pada malam puncak Miss World 2013, Vania berhasil masuk dalam jajaran 10 besar semifinalis. Ia berada di posisi 7 dengan raihan 270 poin.

Saat ini beredar kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari wanita berusia 20 tahun ini. Sekitar pada akhir bulan Juli 2015, Vania telah menikah dengan seorang pria bernama Wilson yang bertempat di Uluwatu, Bali. Pernikahan ini memang luput dari perhatian media massa, namun tersebar luas di jagad maya.

Biodata Lengkap Vania Larissa :
Nama Lahir : Vania Larissa
TTL : Pontianak, Kalimantan Barat, 18 November 1995
Umur : 20 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Nama Lain : Vania IGT
Pekerjaan : Mahasiswi, Penyanyi, Ratu Kecantikan
Tahun Aktif : 2013 – saat iniTinggi : 171 cm
Gelar : Miss Indonesia 2013
Kompetisi Besar : Indonesia’s Got Talent 2010 (pemenang), Miss Indonesia 2013 (pemenang), Miss World 2013 (10 besar semifinalis)Pasangan : Wilson Pesik
Jenis Musik : Pop, crossover, gospel,country, keroncong
Instrumen : Vokal
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Perusahaan Rekaman : GP Records & Soneta Record (2016-sekarang), Universal Music Indonesia (distributor)
Agama : Kristen
Twitter : https://twitter.com/vanialarissavl_
Instagram : https://www.instagram.com/vanialarissa

Album Studio :
  • 2012 – KebaikanMu Penuh
Album Kompilasi :
  • 2011 – Damai BersamaMu
Single :
  • 2011 – Rahasia
Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa :

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Kumpulan Foto Cantik Vania Larissa

Terimakasih sudah membaca artikel Album Foto Cantik Vania Larissa. Share juga keteman kamu ya...
loading...

0 Response to "Album Foto Cantik Vania Larissa"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.