Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

loading...
Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn - Ina Marika merupakan artis pendatang baru. Lahir di kota Jakarta 6 Juni 1999. Ina merupakan seorang aktris dan juga model asal Indonesia. Karirnya di dunia hiburan diawali dara berusia 17 tahun ini dengan menjadi pemain FTV yang berjudul Cinderella Rasa Cokelat.

Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

Berawal dari sebuah Ftv tersebut, akhirnya membuat Ina mulai membintangi banyak judul FTV dan Sinetron lainnya. Beberapa Ftv yang telah dibintangi oleh gadis cantik ini adalah Maling Cantik Pencuri Hati, Cinta Kecepatan 200 km/jam, Cinta Bukan Sandiwara, Telor Asin Cap Cinta, dan Bilas Cinta Laundry Keliling.

Mungkin di awal kemunculannya nama Ina Marika terasa asing di telinga. Tetapi seiring waktu berlalu namanya mulai akrab di telinga para penggemar FTV dan sinetron remaja Indonesia. Sinetron pertama Ina adalah Serial Masa Asyik (SMA) yang tayang di RTV.

Di sinetron tersebut dia bermain sebagai Monic. Monic adalah seorang pelajar SMU yang juga seorang kutu buku, pintar namun pendiam, karena sering membaca buku dan mengetahui banyak informasi. Lewat sintron ini pula namanya mulai dikenal oleh masyarakat secara luas.

Kini ini sedang bermain dalam sinetron Popcorn yang tayang di SCTV. Dia memerankan Sheila dalam sinetron ini. Penayangan perdanya pada tanggal 23 Mei 2016 lalu. Mengisahkan kehidupan anak sekolah SMA Unggulan. Tidak hanya mengisahkan seputar percintaan remaja tetapi juga mengisahkan perjuangan mereka dalam mencapai cita-cita.

Cinta adalah seorang gadis cantik yang sejak kecil memiliki impian untuk menjadi atlet softball nasional. Suatu hari dia berhasil masuk ke sekolah SMA unggulan yang memang dikenal memiliki eskul softball yang terkenal. Cinta pun sangat merasa senang dan dia pun ingin masuk ke tim softball sekolah tersebut. Namun keinginannya tidak berjalan mulus, karena Raka yang merupakan ketua tim Softball SMA Unggulan tidak mau menerimanya.

Raka adalah seorang remaja yang sangat menyukai dunia musik tetap ayahnya melarang Raka untuk bermain musik. Demi tetap bisa menyalurkan hobinya Raka sampai rela menyamar menjadi seorang pengamen dan mengganti namanya menjadi Rama. Raka pun mengubah tampilannya dengan rambut gondrong.

Saar Raka menyamar menjadi Rama, di situlah dia bertemu dengan Cinta. Cinta dan Raka sama-sama memiliki jiwa sosial yang tinggi. mereka memberikan pendidikan gratis kepada para anak jalanan di sebuah pos kosong. Cinta tidak sedikit pun mengetahui kalau Rama itu adalah Raka.

Pada suatu hari Raka bertemu dengan Cinta di sekolah SMA Unggulan tempat Raka bersekolah. Ternyata Raka merupakan ketua dari tim Softball sekolah tersebut. Tetapi anehnya, sifat Raka sama sekali berbeda ketiaka dia menjadi Rama. Tanpa sebab yang pasti Raka menolak cinta untuk masuk kedalam klub softball. Cinta tidak mau berputus asa. Demi memperjuangkan mimpinya sampai-sampai Cinta rela dibully hingga diberikan tes masuk yang berat. Tetapi dia tetap percaya diri untuk terus memperjuangkan mimpinya menjadi atlet softball.

Dengan sinetron ini pula nama Ina Marika menjadi semakin melambung bersama para pemain lainnya seperti Arbani Yasiz, Zulfa Maharani, Zsa Zsa Utari, Arsya, Naufal Samudra, Puspa Ritchwary, Luna Shabrina, dan masih banyak lagi pemain lainnya. Dan melalui sinetron ini juga nama Ina kian melambung sebagai seorang aktris berbakat Indonesia.

Biodata Lengkap Ina Marika:
Nama Lahir : Ina Marika
TTL : Jakarta, 6 Januari 1999
Umur : 17 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun Aktif : 2015-sekarang
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/inaamarika
Instagram : http://instagram.com/ina.marika/

Sinetron :

Serial Masa Asyik (SMA) – RTV
Pacarku Dari Langit – SCTV
Kampung Akik (2015) sebagai Nilam
Halilintar (2016) sebagai Salsabila
Popcorn (2016) sebagai

FTV :
Cinderella Rasa Cokelat Stroberi (2015) sebagai Friska
Surabi Seribu Rasa Cinta (2015)
Berburu Cinta Anak Jenderal (2015) sebagai Tiwi
Tikungan Cinta Ojek Cantik (2016)
Maling Cantik Pencuri Hati (2016) sebagai Diana
Dari Gunung Jatuh Ke Hati (2016) sebagai Gita
Telor Asin Cap Cinta (2016) sebagai Wina
Cinta Kecepatan 200 km/jam (2016) sebagai Riana
Cinta Bukan Sandiwara (2016) sebagai Shelia
Lontong Kari Love Story (2016)
Bilas Cinta Laundry Keliling (2016) sebagai Fina

Kumpulan Foto Cantik Ina Marika :

Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Cantik Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Cantik Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Cantik Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn

Kumpulan Foto Cantik Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn
 
Demikianlah, Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-Foto Ina Marika : Pemain Sinetron Popcorn "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.