Cara Mengatasi Kebelet Buang Angin di Kantor

loading...
Cara Mengatasi Kebelet Buang Angin di Kantor - Berada dalam kondisi yang sulit seperti mengalami sakit perut saat berada ditengah-tengah teman kerja adalah situasi yang tidak nyaman. Apalagi bila lingkungan anda adalah lingkungan formal sesama teman kerja. Kejadian seperti tidak sengaja kentut atau tiba-tiba kebelet buang air besar, dan beserdawa adalah hal yang tabu untuk dilakukan.


Baik dalam ruangan kerja terbuka atau pun dalam ruangan kerja sendiri, tetap saja bila anda tidak sengaja melakukan hal tersebut bisa meninggalkan jejak yang bisa terasa oleh orang lain. Solusi untuk mengatasi hal ini adalah dengan memilih menu makanan yang tepat saat sarapan maupun makan siang. Tetapi bila keadaan dan tubuh sudah tidak dapat berkompromi lagi, mungkin ada bisa mencoba melakukan tips sederhana berikut ini agar terhindar dari malu.

Baca juga: Tips dan Cara Menjadi Pengusaha Sukses

Bila anda mendengar suara buang angin, maka jangan langsung menengok kanan kiri, sama halnya bila anda yang melakukannya. Kuncinya jangan lakukan apapun dan berpura-puralah anda tidak mengetahui apa-apa. Jika anda meminta maaf atau berusaha mengalihkan perhatian, maka itu akan terlihat aneh. Biarkanlah semua itu terjadi dan berlakulah seperti biasanya.

Demikianlah Cara Mengatasi Kebelet Buang Angin di Kantor. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Cara Mengatasi Kebelet Buang Angin di Kantor"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.