Mengagumkan Clash Royale Tembus Peringkat 2 di App Store

loading...
Mengagumkan Clash Royale Tembus Peringkat 2 di App Store - Sangat mengejutkan Game Clash Royale dalam waktu satu hari setelah di luncurkan di negara-negara tertentu, berhasil tembus  di posisi kedua untuk aplikasi gratis di App Store Kanada, dan mendapatkan peringkat ke 15 dalam daftar pendapatan.

Game yang dikeluarkan oleh Supercell yang bermarkas di Firlandia ini cukup mengagumkan, mengingat game ini masih dalam tahap uji coba atau beta. Dengan hasil awal yang sangat baik ini tidaklah tertutup kemungkinan bagi Game Clash Royale untuk bisa menduduki posisi pertama secara global untuk pendapatan.

Clash Royale Game

Clash Royal melakukan promosi secara besar-besaran dan hanya dalam waktu satu hari saja game ini sudah mendapatkan 500ribu pemain dengan ranking 4.5 di App Srore. Sangat berbeda dari game pendahulunya yaitu Clash of Clans, Clash Royale lebih mengutamakan game strategy dengan unsur pertempuran model tower defense.

Dalam Clash Royale pemain akan memiliki sumber daya yang terbatas untuk memanggil kartu yang akan digunakan untuk menghancurkan menara dan markas lawan. Walau pemain bisa membangun menara, namun membangun markas bukanlah tujuan utama dalam game ini, dan tujuannya adalah mengalahkan pemain lain dalam waktu yang sesingkat-singkatnya.

Clash Royale menjadi game ke-4 dari Supercell setelah tiga game sukses mereka lainnya seperti, Boom Beach, Clash of Clans, dan Hay Day.

Supercell sendiri sangat ketat dalam urusan kualitas game mobile mereka, wajar bila game yang tidak lulus maka akan mereka hentikan sebelum dirilis, seperti, Buddies, Spooky Pop, dan Smash Land yang ditutup pada beberapa bulan lalu.

Game Clash Royale
loading...

0 Response to "Mengagumkan Clash Royale Tembus Peringkat 2 di App Store"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.