Gaya Rambut Artis Korea Terbaru 2016

loading...
Gaya Rambut Artis Korea Terbaru 2016 - Sekarang ini gaya rambut artis Korea semakin banyak digemari. Hal ini tidaklah mengherankan mengingat memang K-Pop dan drama Korea semakin populer saat ini. Bukan cuma itu, penampilan artis Korea yang selalu tampil cantik dan menarik juga natural menjadi salah satu faktor pendukungnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa negara Korea Selatan selalu menjadi sorotan dalam gaya fashion dan penampilan. Mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, penampilan para bintang Korea selalu menjadi perbincangan.

Bagi anda yang merupakan penggemar K-pop maupun K-drama dan ingin mengganti penampilan seperti selebriti dari Korea tersebut, anda bisa mencoba menggunakan gaya rambut artis korea yang populer di tahun 2016 ini, langsung saja kita lihat di bawah ini.

1.Gaya Rambut Sebahu Berponi

Gaya Rambut Sebahu Berponi

Jika anda merupakan seorang penggemar Girlband Korea, anda bisa mencoba gaya rambut artis Korea yang satu ini. Gaya rambut sebahu dengan menggunakan poni memanglah sangat digemari oleh kalangan pesohor dari negri Korea. Potongan rambut ini adalah potongan rambut sebahu yang melengkung ke bagian dalam dibagian bawah, juga dengan tambahan poni yang memberikan kesan cute dan membuat kamu terlihat muda.

2.Gaya Rambut Korea Pendek Bergelombang

Gaya Rambut Korea Pendek Bergelombang

Jika poni pada rambut bisa memberikan kesan lebih muda, maka gaya rambut pendek bisa memberikan kesan yang lebih dewasa dan elegan. Gaya rambut pendek bergelombang ini memang lebih cocok untuk anda yang sudah bekerja. Karena akan lebih menonjolkan sisi keanggunan dan feminin anda.

3.Gaya Rambut Panjang Bergelombang

Gaya Rambut Panjang Bergelombang

Gaya rambut artis Korea yang ketiga adalah gaya rambut panjang bergelombang. Rambut panjang dan bergelombang ini akan menghadirkan kesan feminin dan elegan pada penampilan kamu. Gaya rambut ini cocok juga untuk anda wanita karir yang sering menghadiri acara formal seperti rapat dengan klien ataupun menghadiri pesta.

4.Gaya Rambut Lurus Tanpa Berponi

4.Gaya Rambut Lurus Tanpa Berponi

Jika adalah adalah orang yang menyukai penampilan simple namun tetap rapi, Maka gaya rambut artis Korea 2016 adalah gaya rambut yang tepat untuk anda. Selain bisa membuat anda terlihat simple dan praktis, gaya potongan rambut lurus tanpa poni ini juga mudah untuk dikreasikan sesuai dengan acara yang akan anda hadiri.

Misalnya, saat anda akan menghadiri sebuah pesta, anda bisa membuat sedikit gelombang di rambut anda menggunakan alat pengeriting rambut. Atau saat sedang santai, anda bisa menguncirnya dan membentuk poni tail yang pastikan akan memancarkan aura seksi kamu.

5.Gaya Rambut Korean Bun

5.Gaya Rambut Korean Bun

Bagi para penggemar berat Korean Drama pastinya sudah tidak asing lagi dengan model rambut yang satu ini. Gaya rambut Korean Bun merupakan bentuk rambut yang diceopl ke atas dengan menyisakan helaian rambut yang terurai.

Gaya rambut ini merupakan salah satu gaya rambut yang paling digemari wanita Korea. Gaya rambut yang satu ini bisa membuat anda tampil lebih seksi tanpa harus mengenakan pakaian yang terbuka. Korean Bun juga merupakan gaya rambut yang bisa dipakai untuk menghadiri berbagai macam acara, mulai dari acara kasual hingga formal.

6.Gaya Rambut Ombre

Gaya Rambut Ombre

Gaya potongan rambut Ombre merupakan salah satu gaya rambut yang paling di gemari di dunia. Teknik pewarnaan rambut yang memadukan beberapa warna berbeda ini akan membuat penampilan kamu lebih terlihat up to date dan lebih energik.

Baca juga: Gaya Rambut Artis Indonesia

Yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna yang tepat untuk diaplikasikan pada rambut anda, jangan sampai anda salah memadukan warna karena akan membuat anda tampak aneh.

Sedikit tips dalam pemilihan warna, pilihlah warna yang tidak terlalu cerah dan juga usahakan agar tone-nya tidak terlalu bertabrakan. Contohnya kombinasikan warna coklat, abu-abu tua dengan warna merah yang tidak terlalu cerah. Jika anda ingin mengaplikasikan warna ombre, sebaiknya rambut anda dibentuk agak bergelombang guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dengan menggunakan gaya Rambut Artis Korea Terbaru 2016 ini akan menjadikan penampilan anda lebih modis dan keren.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Artis Korea Terbaru 2016"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.