Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

loading...
Daftar Pemain Serial Thapki ANTV - Thapki Pyar Ki atau yang dikenla di Indonesia dengan judul  Thapki, merupakan sebuah sinetron. Serial ini mulai resmi mengudara di negaranya, India pada tanggal 25 Mei 2015 lalu di Colors TV. Namun di Indonesia baru mulai ditayangkand pada 18 Juli 2016 lalu. Sejak penayangan perdananya di Indonesia sinetron ini sudah mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.

Dari judulnya yang jika diartikan sebagai Tepukan Penuh Cinta ini mengartikan bahwa pemain utamanya yang kerap kali ditepuk untuk dapat lancar berbicara. Karena tokoh utama dari serial ini yang bernama Thapki merupakan gadis yang memiliki kekurangan dalam berbicara atau yang disebut juga dengan gagap. Meski terlahir dengan keadaan yang demikian, namun Thapki tumbuh menjadi gadis yang ceria dan cerdas.

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Namun karena kekurangannya tersebut ia tak pernah mendapatkan lamaran pernikahan dari seorang pria. Pada suatu saat ia mendapatkan lamaran dari pria yang bertubuh lebih pendek darinya bernama Diwakar Mishra. Namun lantaran pria tersebut baru mengetahui bahwa ia gagap, Diwakar pun membatalkan rencana tersebut. Thapki merasa sangat sedih dan patah hati.

Setelah beberapa minggu, Thapki berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan yang dipimpin oleh Dhruv Pandey, seorang pria tampan yang kaya raya. Karena kepercayaan dirinya, Dhruv akhirnya jatuh cinta pada Thapki. Mereka pun merencanakan sebuah pernikahan.

Ibu Dhruv yang tidak mengetahui tentang keadaan Thapki langsung menyetujui rencana pernikahan mereka. Namun saat ia mengetahuinya, ia pun berusaha untuk memisahkan Thapki dan Dhruv. Bihaan yang merupakan saudara angkat Dhruv mencoba membantu ibunya dengan membuat Dhruv pingsan dan ia menggantikan Dhruv untuk menikahi Thapki.

Seiring berjalannya waktu, Dhruv masih tetap mencintai Thapki. Akhirnya Ibu Dhruv menikahkan dirinya dengan gadis pilihannya yang bernama Shraddha. Karena mengetahui Dhruv masih mencintai Thapki, Shraddha sangat membenci Thapki. terlebih karena semua orang lebih menyukai kehadiran Thapki dibanding dirinya.

Lama kelamaan, Thapki yang juga dulu sangat membenci Bihaan beralih menjadi mencintainya. Begitu pula dengan Bihaan. Mereka berdua pun menjadi pasangan yang saling mencintai. Mengetahui hal tersebut rupanya Dhruv tak ingin tinggal diam. Ia berusaha untuk memisahkan Thapki dan Bihaan.

Begitulah cerita serial ini bergulir. Serial ini semakin menarik dengan penampilan sederet bintang televisi India yang pastinya sudah tidak asing lagi di dunia pertelevisian India. Kualitas akting yang mereka miliki tentu saja mampu membawa karakter yang mereka mainkan menjadi lebih menarik. Totalitas akting mereka pun mampu membuat cerita dari serial ini semakin hidup dan seru.

Serial Thapki :

Judul Asli : Thapki Pyar Ki
Judul Indonesia : Thapki
Genre : Drama, Romance
Produser : Fazila Allana
Penulis : Ved Raj Shrivastava
Channel : Colors TV, ANTV (India)
Tanggal Tayang : 25 Mei 2015 (India), 18 Juli 2016 (Indonesia)
Bahasa : Hindi
Production Company : SOL Productions

Pemain Utama :

Jigyasa Singh sebagai Thapki / Vaani Bihaan Pandey
Manish Goplani sebagai Bihaan Balvinder Pandey
Ankit Bathla sebagai Dhruv Balvinder Pandey
Monica Khanna sebagai Shraddha Dhruv Pandey
Jaya Bhattacharya sebagai Vasundhara Pandey

Pemain Tambahan :

Sheena Bajaj/ Alisha Panwar sebagai Aditi Diwakar Mishra
Hardik Sangani sebagai Diwakar Mishra
Resham Thakkar sebagai Suman Pandey / Bhatki
Pooja Sahu sebagai Preeti Pandey / Chutki
Shakti Singh sebagai Krishnakanth Chaturvedi
Prateeksha Lonkar sebagai Poonam Chaturvedi
Jairoop Jeevan sebagai Balvinder Pandey
Ankit Bhardwaj sebagai Sanjay Pandey
Sabina Jat sebagai Kiran Pandey
Sharan Kaur sebagai Sakhsi

Kumpulan Foto Pemain Thapki ANTV:


Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV

Daftar Pemain Serial Thapki ANTV


Demikianlah, Daftar Pemain Serial Thapki ANTV. Semoga bermanfaat dan Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Daftar Pemain Serial Thapki ANTV"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.