Raisa dan Hamish Daud Pacaran?

loading...
Raisa dan Hamish Daud Pacaran? - Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini, dia bukan hanya terkenal di Indonesia saja, namun namanya juga tenar di beberapa negara tetangga. Nama lengkapnya Raisa Andriana, dia adalah seorang penyanyi wanita asal Indonesia. Kepopulerannya di Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya perjalanan karirnya saja yang menarik untuk di ikuti. Tetapi juga kisah asmaranya tak kalah mengundang penasaran banyak orang.

pacar raisa


Bila beberapa waktu kebelakang Raisa masih berstatus sebagai pacar dari pria tampan bernama Keenan Pearce. Ia adalah kakak kandung dari aktris cantik, Pevita Pearce. Kemesraan diantara mereka berdua sempat membuat banyak orang iri. Terlebih keduanya kerap kali memamerkannya lewat foto yang mereka unggah ke akun instagram milik mereka masing-masing.

pacar raisa

Tetapi siapa sangka, kemeraan yang sering mereka tampilkan akhirnya harus kandas juga. Raisa dan Keenan diberitakan telah mengakhiri hubungan tersebut dan memilih untuk menjalin hubungan sebatas pertemanan saja. Tak sedikit netizen dan penggemar kedua yang kecewa dengan keputusan tersebut. Namun disisi lain juga, banyak yang mengaku senang jika mereka benar-benar putus.

Disampinng itu, sempat pula berhembus kabar mengenai kedekatan Hamish Daud dan Nadine Chandrawinata. Kabar tersebut mencuat ke permukaan lantaran keduanya terlibat dalam satu acara yang sama. Mereka di daulat menjadi presenter dalam acara berjudul My Trip My Adventure. Mendukung hal tersebut, banyak sekali potret kebersamaan mereka yang berhasil mereka abadikan.

Maka wajar saja jika banyak orang yang berpendapat bahwa mereka telah terlibat cinta lokasi. Namun menanggapi hal tersebut, mereka berdua sepakat untuk menampilkanya. Mereka mengaku hubungan tersebut hanya sebatas sahabat dan rekan kerja semata.

pacar raisa

Dan sekarang nama Raisa dan Hamish pun kembali menjadi sorotan banyak orang. Kali ini bukan bersama pasangan yang diberitakan tersebut, namun mereka berdua yang dikabarkan telah menjalin hubungan. Hal itu bukan tanpa alasan, namun kabar ini mencuat karena mereka tertangkap kamera sedang berada di Seminyak Bali. Dalam foto yang beredar di akun @lambreh_turah terlihat Raisa yang memakai kemaja putih dan hotpants tampak sedang berdiri bersama Hamish Daud yang kala itu memakai kaos berwarna abu-abu.

Baca juga:
Foto-foto ganteng Hamish Daud

Karena hal ini pula Raisa kerap dituding merebut Hamish dari pelukan Nadine Chandrawinata. Namun saat dikonfirmasi, Hamish memilih untuk tidak menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan hal tersebut. Ia pun mengatakan bahwa dirinya enggan menjawab pertanyaan yang tidak penting baginya.

Demikianlah, Raisa dan Hamish Daud Pacaran? Share sama teman kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Raisa dan Hamish Daud Pacaran?"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.