Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah, Dijamin Aman

loading...
Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah, Dijamin Aman - Noda bekas luka pada wajah sering kali menjadi hal yang sangat mengganggu. Bekas luka di wajah menjadikan penampilan anda kurang maksimal dan juga menurunkan rasa percaya diri. Akibat dari timbulnya kurang rasa percaya diri membuat anda jadi kurang bergaul. Tapi sekarang anda sudah tidak perlu khawatir lagi karena kami akan membagaikan cara menghilangkan bekas luka di wajah.

Menghilangkan bekas luka di wajah dengan cepat bisa dilakukan dengan cara alami. Selain itu perawatan alami bebas dari efek samping berbahaya karena kita hanya akan menggunakan bahan-bahan alami yang telah disediakan alam. 

Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah, Dijamin Aman

Selain itu, hasilnya cukup maksimal untuk menghilangkan bekas luka di wajah Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah melakukan perawatan wajah secara alami ini dengan rutin. Cara menghilangkan bekas luka di wajah secara alami ini akan membantu memaksimalkan penampilan Anda dan Anda pun tak perlu malu lagi ketika berpapasan dengan teman atau orang lain.

Berikut Zlada informasikan beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas luka membandel yang ada di wajah, silahkan dipilih salah satu dan lakukan secara rutin setiap hari..

Lidah buaya


Bahan alami pertama yang dapat membantu menghilangkan bekas luka di wajah Anda adalah lidah buaya. Kita tahu lidah buaya memang memiliki sejuta manfaat bagi kesehatan. Cara perawatan wajah menggunakan lidah buaya ini sangat sederhana.

Caranya yaitu dengan mengoleskan daging lidah buaya tepat pada bekas luka di wajah Anda. Diamkan selama 15 menit dan bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara menghilangkan bekas luka di wajah ini 2 hingga 3 kali dalam sehari. Lakukan secara rutin sampai bekas luka menghilang.

Madu


Bahan alami lainnya yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di wajah yaitu madu. Perawatan wajah menggunakan bahan alami madu ini dapat membantu meregenerasi kulit Anda secara alami.

Cara menghilangkan bekas luka di wajah menggunakan madu ini cukup dengan mengoleskan madu pada bekas luka wajah Anda. Diamkan selama 20 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum tidur.

Minyak zaitun


Bahan alami lain yang dapat membersihkan wajah Anda dari bekas luka yaitu minyak zaitun. Cara menghilangkan bekas luka pada wajah secara alami dan cepat yaitu dengan menggunakan minyak zaitun. Caranya yaitu oleskan minyak zaitun pada bekas luka di wajah Anda. Setelah itu lakukan pemijatan ringan dan diamkan selama 15 menit. Bilas menggunakan air sampai bersih.

Buah mentimun


Bahan alami selanjutnya adalah buah mentimun. Buah mentimun termasuk sebagai salah satu buah yang bermanfaat dapat membersihkan wajah Anda dari bekas luka. Caranya yaitu dengan menghaluskan terlebih dahulu buah mentimun.

Kemudian gunakan untuk dibalurkan pada wajah Anda yang terdapat bekas luka. Lakukan cara menghilangkan bekas luka di wajah ini sebelum tidur. Biarkan sampai pagi dan kemudian keesokan harinya bilas menggunakan air bersih. Sebagai tips agar mentimun tidak jatuh atau berceceran, Anda dapat menggunakan perban untuk merekatkan nya pada wajah Anda.

Mengkudu


Bahan alami yang terakhir yaitu buah mengkudu. Buah yang satu ini juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka di wajah. Caranya cukup sederhana, haluskan buah mengkudu terlebih dahulu. Kemudian balurkan pada bekas luka di wajah Anda dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir yang dapat Anda lakukan yaitu dengan membilasnya menggunakan air bersih.

Cara Menghilangkan bekas luka di wajah


Bagaimana, mudah bukan? Dengan cara alami diatas maka noda bekas luka di wajah anda akan hilang dengan sendirinya. Anda tidak perlu mencoba semuanya, cukup pilih salah satu yang paling mudah bagi anda.

Demikianlah, Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah, Dijamin Aman. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Cara Alami Hilangkan Bekas Luka Pada Wajah, Dijamin Aman"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.