9 Orang dengan Pekerjaan Aneh dan Bergaji Fantastis

loading...
9 Orang dengan Pekerjaan Aneh dan Bergaji Fantastis -  Bekerja merupakan kebutuhan dan keharusan bagi setiap orang. Setiap manusia yang ada di planet ini tidak akan lepas dari kegiatan yang satu ini. Kita harus memiliki pekerjaan agar mendapatkan penghasilan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Maka tidak heran bila banyak orang yang rela pergi keluar kota bahkan ke luar negri demi mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang memuaskan.

Tetapi apa yang dialami oleh 9 orang dibawah ini akan membuat anda semua iri. Pasalnya, saat kita harus berjuang mati-matian untuk mengais gaji dari pekerjaan yang juga susah payah didapatkan, mereka justru mendulang rezeki melimpah karena hal-hal sepele.

Sebagian pekerjaan yang mereka lakukan bahkan terbilang aneh dan tidak wajar bagi kita. Ada yang menjadi selebriti di internet hanya karena memencet jerawat dan menghancurkan gadget, ada pula yang dibayar tinggi buat menguji kelayakan PS*. Namun bayaran mereka sangatlah besar, malah lebih besar dari bayaran orang kantoran.

Tom Dickson: Will it Blend?

 

Tom Dickson: Will it Blend?

Orang pertama yang mempunyai pekerjaan aneh namun penghasilannya selangit adalah Tom Dickson. Pria yang satu ini sudah menjadi selebriti di internet selama beberapa tahun dengan seri video Will It Blend?-nya. Dengan Total Blender andalannya, Dickson mencoba menghaluskan berbagai benda yang tak biasa 'diproses' dengan blender. Mulai dari tengkorak, lem super, berlian, sampai iPhone 6.

Sebenarnya Will It Blend? adalah infomercial yang menjadi bagian dari promosi viral produk-produk Blendtec. Dalam setiap video, Dickson sang CEO menguji ketahanan produknya dengan memproses benda-benda solid. Rupanya video-video tersebut menarik perhatian para Youtubers.

Hampir setiap video Will It Blend? telah ditonton jutaan kali. Sementara Blendtec sendiri berhasil menjaring lebih dari 800.000 subscribers. Bayangkan saja berapa dollar yang berhasil ia raup setiap harinya.

Sandra Lee: Tukang Pencet Jerawat

 

Sandra Lee: Tukang Pencet Jerawat

Tak ada pekerjaan yang menyenangkan selain menjadi seorang dokter yang cantik yang pekerjaannya hanya duduk manis memeriksa pasien yang berobat kepadanya. Adalah Sandra Lee yang menjadi orang berpenghasilan tinggi dari pekerjaan aneh yang dilakoninya.

Sehari-harinya Dr. Sandra Lee berprofesi sebagai ahli kulit sekaligus bintang tamu reguler di talk show kesehatan The Doctors. Tetapi dokter cantik ini punya profesi sampingan, yaitu sebagai seleb Youtube. Julukannya di internet adalah 'Dr. Pimple Popper' atau dokter pemencet jerawat.

Lee menjadi sensasi di internet karena mengunggah sejumlah videonya saat memencet jerawat pasien di Youtubue. Meskipun terdengar tidak penting, nyatanya banyak orang yang bersedia memelototi layar hanya demi menyaksikan jerawat dipencet sampai kempes. Buktinya hampir 60.000 orang menjadi pengikut setia channel Sandra Lee.

Berkat video-video itu, Lee berhasil mengumpulkan $ 5.000 setiap bulannya yang dia gunakan untuk memberikan bantuan bagi salah satu pasiennya yang mengalami masalah finansial.

Amanda Soule: Wanita Tukang Tindih Pria

 

Amanda Soule: Wanita Tukang Tindih Pria

Amanda Soule atau lebih dikenal sebagai Amazon Amanda punya pekerjaan yang sangat aneh. Wanita bertubuh tinggi besar ini dibayar hanya untuk menindih pria. Ya, menindih pria secara harfiah.

Dilaporkan Mirror UK, Soule punya banyak fans pria yang rela mengeluarkan sejumlah uang agar dia mau menduduki, menggendong, atau bahkan menindih tubuh mereka. Fans Soule saja mencapai 6.000 dan tersebar di berbagai belahan dunia.

Andrew Iwanicki: Jadi Kelinci Percobaan Nasa



Andrew Iwanicki: Jadi Kelinci Percobaan Nasa


Percaya atau tidak, pria ini dibayar sampai USD 18.000 atau sekitar Rp 219 juta hanya untuk tidur. Pria ini menjadi bagian dari penelitian NASA di mana ia harus mencoba tidur di ranjang di ANASA Flight Analog Research Unit di Houston, Texas selama 70 hari.

Dilaporkan VICE, aktivitas Iwanicki itu merupakan bagian dari studi CFT 70 yang bertujuan untuk belajar tentang tulang dan atrofi otot di ruang angkasa. Meskipun kelihatannya mudah, Iwanicki harus menjalani serangkaian tes dan mengalahkan 54 kandidat lain sebelum terpilih sebagai 'kelinci percobaan'.

Samantha Hess & Travis Sigley: Memberikan Jasa Pelukan

 

Samantha Hess & Travis Sigley: Memberikan Jasa Pelukan

Samantha Hess menjual pelukan hangat untuk mendapatkan penghasilan. Dilaporkan situs The Thrillist, wanita ini mendirikan toko pelukan bernama Cuddle Up To Me di Portland, Oregon, Amerika Serikat. Toko ini menawarkan jasa 'pelukan profesional' kepada siapapun yang membutuhkan dan bersedia membayar $ 1 per menit.

Selain Hess, pria bernama Travis Sigley juga berprofesi sebagai pemeluk profesional. Dilansir Oddity Central, Sigley menawarkan sesi terapi pelukan selama satu jam dengan biaya USD 75 atau sekitar Rp 869.250.

Kamu juga berminat mencoba layanan yang mereka tawarkan? Tetapi harap diingat, mereka cuma menawarkan pelukan yang bersifat kekeluargaan. Tak ada layanan berbau prostitusi di sini.

Jaime Rascone: P*K Tester

 

Jaime Rascone: P*K Tester

Tester pekerja sek* komersial. Itulah profesi yang dilakoni oleh Jaime Rascone. Mantan DJ asal Chile yang memiliki reputasi sebagai perayu ulung ini dipekerjakan sebuah rumah bordil untuk 'menguji kelayakan' para PSK.

Bagaimana caranya? Dengan meniduri mereka, tentunya. Rascone dipekerjakan oleh kawannya, Madam Fiorella yang mencari nafkah sebagai mucikari di Santiago. Tugas utamanya adalah memberikan 'tes' terakhir bagi wanita-wanita yang melamar kepada Fiorella.

Rascone biasanya membuat catatan poin penting seperti bagaimana cara si gadis memindahkan pinggulnya saat bercinta atau apakah erangan yang dikeluarkannya sudah cukup bagus atau tidak.

Dr. Thomas Curwen: Penguji Cat Internasional

 

Dr. Thomas Curwen: Penguji Cat Internasional

Dr. Thomas Curwen digaji perusahaan cat internasional Dulux untuk mengamati cat yang mengering. Pria ini dibayar khusus untuk mengamati perubahan warna dan partikel cat yang mengalami proses pengeringan secara langsung maupun di bawah lensa mikroskop.

"Saya harus memastikan bahwa cat ini bisa tahan lama dan tetap cerah karena kami ingin selalu memberikan produk terbaik untuk konsumen," katanya kepada Business Standard.

Chuck Lamb: Hobi Pura-Pura Mati

 

Chuck Lamb: Hobi Pura-Pura Mati

Yang satu ini mungkin paling aneh. Dibayar untuk berpura-pura mati. Lamb sengaja berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang insinyur IT demi hobinya, yaitu pura-pura menjadi mayat.

Berawal dari kesukaannya menonton serial bertema kriminal Law and Order, Lamb membuat situs Deadbodyguy.com di mana dia mengunggah foto serta video saat berpura-pura menjadi mayat. Rupanya situs tersebut cukup populer di dunia maya. Aksinya sebagai mayat bohongan mampu menuai 50 juta kunjungan hingga saat ini.

Dilansir Today.com, kini Lamb bisa mendapatkan bayaran sampai USD 1.500 atau sekitar Rp 17,4 juta per hari untuk berperan sebagai orang mati dalam film atau acara TV.

So dengan pendidikan serta status yang mereka miliki tentunya mereka bisa mendapatkan pekerjaan yang reel dan nyata dengan penghasilan yang besar pula. Namun itulah namanya pilihan mungkin bagi mereka pekerjaan tersebut sudah menjadi hal yang menyenangkan, jadi mengapa tidak dibuat serius saja.

So, kita bisa belajar dari apa yang telah mereka lakukan, jadi silahkan mulai dari sekarang jangan terfokus pada pekerjaan yang nyatanya banyak orang sulit mendapatkannya, buatlah kesempatan atau teknologi yang ada saat ini menjadi sebuah loncatan dalam membangun karir yang cemerlang.

Kerja tak harus dikantor, kerja tak harus ber dasi kerja tak harus bangun pagi, saat ini bekerja bisa dimana saja, dan bekerja bisa apa saja. Dari hal kecil pun bisa menghasilkan uang yang besar yang selama ini tak mungkin kita perkirakan.

Jadi, selamat berjuang dengan pekerjaan anda masing-masing, dan jangan lupa sertakan doa dalam setiap kegiatan yang anda lakukan.

Demikianlah, 9 Orang dengan Pekerjaan Aneh dan Bergaji Fantastis. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "9 Orang dengan Pekerjaan Aneh dan Bergaji Fantastis"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.