Foto Lolita Agustine, Kuis Anak Jalanan RCTI

loading...
Foto Lolita Agustine, Kuis Anak Jalanan RCTI - Siapa saja pasti mengenal wajah cantik satu ini. Dia bernama Lolita Agustine, dia adalah seorang aktris, bintang iklan, dan presenter berkebangsaan Indonesia. Perempuan kelahiran Malang, Indonesia, 21 Agustus 1991 ini adalah lulusan Fakultas Ilmu Budaya Jurusan Sastra Jepang Universitas Brawijaya. Loly begitulah sapaan akrabnya pertama kali muncul di layar kaca dengan memasuki dunia akting.

Saat itu Loly mulai dipercaya untuk memerankan tokoh bernama Mpok Enting. Dalam sinetron yang berjudul Islam KTP tersebut, ia sukses beradu peran bersama Idrus Madani, Reza Aditya, Qubil AJ, Nilam Puspita, Aiman Ricky dan para pemain lainnya. Lewat perannya dalam sinetron yang diproduksi oleh Multivision Plus inilah namanya mulai dikenal luas oleh publik.

Namun bukan hanya berhasil memerankan karakternya dengan baik dan populer ditengah masyarakat, tetapi Lolita juga sukses menjadi salah satu nominasi di ajang SCTV Awards 2011 kategori Aktris Pendamping Ngetop. mengikuti kepopulerannya tersebut, berbagai tawaran mulai datang menghampiri gadis berusia 23 tahun ini.

Tak ingin mencoba satu bidang saja, Loly mulai melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang presenter. Banyak acara yang telah dibawakan oleh Loly tak terkecuali acara Dahsyat. Namun tak hanya dalam acara musik, Loly juga belakangan ini sering membawakan beberapa acara olahraga seperti acara bola kaki. Di tahun 2016 ini ia menjadi presenter acara Euro 2016.

Kepiawaiannya dalam membawakan acara ternyata juga menghantarkannya menjadi presenter beberapa acara kuis. Salah satunya adalah Kuis Anak Jalanan RCTI. Seperti judulnya, sinetron ini memang ditayangkan di sela-sela tayangan sinetron Anak Jalanan. Sama seperti biasanya, Loly juga selalu tampil segar, enerjik, dan menarik ketika membawakan kuis ini.

Untuk kisah percintaannya, Lolita Agustine pernah menjalin hubungan bersama lawan mainnya dalam sinetron Islam KTP, Reza Aditya. Namun akhirnya mereka memilih untuk mengakhirinya lantaran perbedaan keyakinan yang mereka anut. Loly kemudian sempat dikabarkan memiliki hubungan dengan Billy Syahputra. Namun kabar tersebut ditampik olehnya. Ia mengatakan bahwa Billy dan dirinya hanya sebatas teman dan reakn kerja semata.

Lama tidak ada kabar seputar kehidupan cintanya, kini ternyata Lolly telah memiliki tambatan hati. Dan diketahui pula bahwa mereka akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu yang tidak lama lagi. Lolly mengungkapkan bahwa dirinya telah lama mengenal sang calon suami. Oleh sebab itu mereka berdua memutuskan untuk segera menikah.

Biodata Lengkap Lollita Agustine:

Nama Lahir : Lolita Agustine
Tempat Tanggal Lahir : Malang, 21 Agustus 1991
Umur : 23 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Presenter
Tahun Aktif : 2010 – sekarang
Agama : Kristen
Twitter : https://twitter.com/lolitagustine
Instagram : https://instagram.com/lolitagustine/

Sinetron :

Islam KTP (SCTV)
Kapten Ali (Indosiar)
Pembantu Sialan (MNC TV)
Jalan ke Surga (Indosiar)
Anak Durhaka (MNC TV)

Sitkom :

Keluarga Masa Kini (NET.)

Presenter :

Panggung Bintang (MNCTV)
RCTI Sports (RCTI)
Bosan Jadi Pegawai (TRANS TV)
MNCTV Festival (MNCTV)
Infotainment Was – Was (SCTV)
Infotainment TUNTAS (MNCTV)
BREAKOUT (NET)
Dahsyat (RCTI)
100% CUCOK (RCTI)
FOX Sports Asia – Indonesia (FOX Sports)
Higlight Liga BBVA (RCTI)
Kuis Indonesian Primier League (RCTI)
Kuis Liga Champions (RCTI)
Kuis SEA Games 2011 (RCTI, MNC TV, Global TV)
Kuis Europa League (RCTI)
Kuis Kebangsaan (RCTI)
Euro 2016 (LAGA piala Eropa 2016)
Kuis Anak Jalanan RCTI

Iklan :

Marina

Kumpulan Foto Cantik Lollita Agustine :

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Foto Cantik Hot Lollita Agustine

Demikianlah, Foto Lolita Agustine, Kuis Anak Jalanan RCTI. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto Lolita Agustine, Kuis Anak Jalanan RCTI"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.