Biodata Deva Mahendra, Presenter The Remix 2016

loading...
Biodata Deva Mahendra, Presenter The Remix 2016 - Satu lagi aktor kebanggaan Indonesia. Dia bernama Deva Mahenra, adalah seorang artis muda yang dikenal multitalenta. Ia tidak hanya dikenal sebagai aktor muda, Deva juga menggeluti beberapa profesi lainnya seperti model, presenter, DJ, dan bintang iklan. Deva begitulah ia biasa disapa, lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 19 April 1990.

Dalam dunia hiburan, Deva mengawali kariernya dengan menjadi salah satu dari 40 besar finalis Indonesian Idol 2007. Dirinya juga tampil sebagai pemain film layar lebar. Beberapa judul film layar lebar  yang pernah dibintanginya adalah Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan Crush.

Deva juga berperan dalam film bertema percintaan yang berjudul Romeo + Rinjani di tahun 2015. Dalam film ini berhasil memerankan karakter bernama Romeo dan sukses beradu akting bersama beberapa pemain lainnya seperti Kimberly Ryder, Alexa Key, Donna Harun, Gary Iskak, Sam Brody, Fico Fachriza, Novi Herlina, dan Jessyca Stefani Auryn dan lain sebagainya.

Film yang tak kalah menyita perhatian adalah film berjudul Sabtu Bersama Bapak. Dalam film yang juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Abimana Aryasetya, Ira Wibowo, Sheila Dara Aisyah, dan Arifin Putra ini, Deva memainkan karakter bernama Cakra. Film ini memang tergolong laris dipasaran. Karena selain cerita yang disuguhkan sangat menyentuh, para pemainnya pun mampu memberikan penampilan yang menarik.

Tak hanya dalam film layar lebar, Deva juga berperan dalam sinetron komedi berjudul Tetangga Masa Gitu?. Di sitkom yang ditayangkan di NET tersebut, Deva berperan sebagai Bastian. Ia adalah suami dari Bintang (diperankan oleh Chelsea Islan). Mereka adalah pasangan suami istri yang konyol dan kerap melakukan hal-hal aneh yang selalu mengundang gelak tawa. Mereka juga merupakan pasangan suami istri yang selalu mesra di setiap situasi. Sangat berbeda dengan pasangan Angel (diperankan oleh Sophia Lajutba) dan Adi (diperankan oleh Dwi Sasono) yang kerap bertengkar.

Menjadi seorang aktor rupanya tak serta merta membuat Deva berpuas hati. Kini Deva juga tampil sebagai seorang presenter  dalam beberapa acara televisi. Salah satunya acara Entertainment News di NET. Dan sejak tahun 2015 lalu Deva dipercaya untuk menjadi pembawa acara The Remix yang juga ditayangkan di NET. Kompetisi para DJ yang berkolaborasi dengan penyanyi terkenal Indonesia ini memang kini banyak diminati oleh para penonton.

Tetapi tahukah anda bahwa tidak cuma membawakan acara kompetisi para DJ saja, Deva juga ternyata adalah seorang DJ. Selain sebuah pekerjaan untuknya, tetapi pekerjaan DJ juga merupakan hobi dari pria tampan ini. Maka tidaklah mengherankan bila banyak masyarakat Indonesia yang mengidolakannya. Karena apabila melihat talenta yang dimilikinnya , maka sangatlah pantas bila Deva sangat dibanggakan para penggemarnya.

Biodata Lengkap Deva Mahendra:

Nama Lahir : Deva Mahenra
TTL : Makassar, Sulawesi Selatan, 19 April 1990
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Model, Presenter, DJ
Tahun Aktif : 2007-sekarang
Agama : Islam
Hubungan : Mansyur (Ayah), Masdania (Ibu)
Twitter : https://twitter.com/DevaMahenra/
Instagram : https://instagram.com/devamahenra

Film :

2013 – Slank Nggak Ada Matinya
2014 – Crush
2014 – Aku, Kau & KUA
2015 – Romeo + Rinjani
2015 – Guru Bangsa: Tjokroaminoto
2016 – Sabtu Bersama Bapak, Sebagai Cakra
2016 – Bangkit!, sebagai Arifin
2016 – Cinta Laki – Laki Biasa, sebagai Rafli

Serial TV :

Tetangga Masa Gitu? – NET. (Sinetron Komedi)

Sinetron :
Saranghae, I Love You – Indosiar
Surga Yang Ke 2 Season 2 – SCTV

FTV :

Pembantu dan Tukang Ojek
Sesegar Cinta Tukang Jus Buah (SCTV)
Jodoh Gue Si Cipluk (SCTV)

Pembawa Acara :

Entertainment News – NET.
Konser Iwan Fals Suara Untuk Negeri
The Remix – NET.
NET 5 – NET.

Iklan :

Indomie versi Ramadhan
Decolgen
RCTI

Video Klip :

Mike Mohede – Mampu Tanpanya
Queen Jack – That’s Enough
Latasha – Falling In Love
Sheila On 7 – Lapang Dada
Maudy Ayunda – Bayangkan Rasakan

Prestasi :

Indonesian Idol Musim Keempat (2007) – 40 Besar
Wajah Natasha 2011 – Pemenang Favorit

Kumpulan Foto Ganteng Deva Mahendra:

Foto Ganteng Deva Mahendra

Foto Ganteng Deva Mahendra

Foto Ganteng Deva Mahendra

Foto Ganteng Deva Mahendra

Foto Ganteng Deva Mahendra

Foto Ganteng Deva Mahendra

Itulah, Biodata Deva Mahendra, Presenter The Remix 2016. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Biodata Deva Mahendra, Presenter The Remix 2016"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.