Biodata dan Foto Audi Marissa, Presenter Inbox

loading...
Biodata dan Foto Audi Marissa, Presenter Inbox - Bila anda sering menonton sinetron remaja, pastinya anda tidak akan asing lagi dengan sosok wajah cantik Audi Marissa. Nama lengkapnya adalah Rana Audi Marissa. Gadis kelahiran jakarta, 24 Mei 1995 ini adalah seorang aktris, presenter, model, dan penyanyi muda dari Indonesia. Icha begitulah dia biasa di sapa merupakan putri dari pasangan Rupawan Djamil (Ayah) dan Jenar (Ibu). Ia memiliki seorang adik bernama Audi Rizaldy Alkaff.

Sejak tahun 2007 silam, sebenarnya Icha sudah mulai berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Akan tetapi saat itu namanya belum begitu dikenal publik seperti saat ini. Dalam dunia seni peran, Icha pertama kali muncul dan mendapat peran dalam sinetron Si Momon. Dari sana pula dirinya mulai mendapatkan tawaran dari berbagai pihak untuk berperan di sejumlah sinetron. Ia mendapatkan peran dalam sinetron bernuansa religi yaitu sinetron Syamsul dan Badriah yang tayang pada bulan Ramadhan tahun 2007. Dalam sinetron inilah namanya mulai dikenal publik dan mendapatkan banyak tawaran sebagai aktris seperti sekarang.

Dan mulai pada tahun 2013-2014, nama Audi Marissa semakin melejit dan melonjak naik. Hal itu terwujud sejak dirinya berperan dalam sinetron DDS (Diam-diam Suka) dan lanjutannya Diam-diam suka : Cinta Lama Bersemi Kembali yang ditayangkan oleh SCTV. Lewat perannya sebagai Naomi atau yang dikenal masyarakat dengan sebutan Nom Nom Gowes, dirinya dengan cepat mendapat perhatian dari masyarakat yang menontonnya. Karena selain cantik, Icha juga memang memiliki talenta yang sangat luar biasa.

Selain itu Audi Marissa kembali meramaikan dunia infotainment ketika dia membawakan lagu Sakitnya Tuh Disini versi lip sync dan juga menciptakan goyang dumang yaitu goyang dengan mulut terngangah yang saat itu cukup fenomenal seiring ramainya viewers youtube lagu Sakitnya Tuh Disini miliknya Cita Citata. Dan hal ini juga secara tidak langsung mendongkrak popularitas dari Cita Citata sebagai penyanyi aslinya. Bahkan banyak yang mengira jika lagu tersebut adalah milik Audi Marissa sendiri. Namun seiring berjalannya waktu hal tersebut dijelaskan oleh Icha kepada publik bahwa bukan dirinya yang menyanyikan lagu fenomenal tersebut.

Tak hanya piawai berakting, Icha juga piawai memandu acara. Ia pun dipercaya untuk menjadi presenter tau host dalam acara musik pagi inbox yang tayang di SCTV. Tak hanya sendiri, icha juga memandu acara tersebut bersama Gading Martin, Andhika Pratama, Kartika Putri, dan para host lainnya. Lewat penampilannya yang kocak dan seru, membuatnya mampu membawakan acara ini dengan sangat baik dan menarik. Tak sampai disitu saja, dengan penampilannya yang selalu terlihat cantik dan segar, rupanya mampu menjadi salah satu penyemangat bagi para penonton untuk selalu menyaksikan acara ini.

Icha mengatakan bahwa dirinya bangga dapat dipercaya menjadi salah satu presenter Inbox. Karena pada dasarnya memang untuk dapat menjadi presenter acara yang termasuk acara favorit masyarakat Indonesia ini tidak mudah. Selain karena acara ini sangat terkenal, presenter senior di acara ini pun merupakan presenter yang sangat berkualitas.

Mengenai kehidupan percintaanya, Icha sudah 4 kali menjalin hubungan lawan mainnya dalam sinetron dan tak berujung lama. Seperti hubungannya dengan Fero Walandouw yang kandas ditengah jalan. Kemudian Audi menggandeng Revand Narya dan juga tak berlangsung lama. Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Rizky Alatas. Selain itu nama Haykal Kamil dan Dimas Anggara juga disebut sebut menjadi orang terdekatnya.

Tetapi pada akhirnya Audi menjalin hubungan cinta yang cukup lama bersama seorang aktor ganteng, Billy Davidson. Mereka berdua sering memamerkan kemesraan melalui akun instagram milik masing masing. Tetapi sayang, kini hubungan mereka sudah dikabarkan berakhir. Para fans selalu mendukung mereka untuk kembali merajut kasih seperti dulu lagi.

Biodata Lengkap Audi Marrisa:


Nama Lahir : Rana Audi Marissa
Nama Lain : Audi Marissa
TTL : Jakarta, Indonesia, 24 Mei 1995
Umur : 22 Tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, pembawa acara,model, penyanyi
Tahun Aktif : 2007 – sekarang
Orang Tua : Rupawan Djamil (Ayah), Jenar (Ibu)
Hubungan : Audi Rizaldy Alkaff (adik)
Pasangan : Billy Davidson
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/audimarissa_
Instagram : http://instagram.com/audimarissa

Film :

Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets (2009)
Udah Putusin Aja! (2015)

Sinetron :

Syamsul dan Badriah (2007)
Tangisan Issabela (2009)
Setinggi Bintang (2009)
Si Momon (2010)
Titip Rindu (2010)
Khadijah dan Khalifah (2011) sebagai Khalifah
Air Mata Ummi (2012) sebagai Yessa
Love In Paris 1-2 (2012) sebagai Tara
Aku Suka Dia (2012) sebagai Cinta/Cantik
Diam-Diam Suka (2013) sebagai Naomi
Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali (2014 – 2015) sebagai Naomi aka Nom Nom Gowes
Kampung Akik (2015) sebagai Mirah Delima
Ganteng Ganteng Serigala (2015)

FTV :

Bidadari Embek
Mengejar Cinta Asep
Cinta Hingga Akhir Waktu
Hidayah : Ibuku bukan Ibuku
Cinta Gita Di SMA
Cinta Segi Pizza (bersama Eza Gionino)

Acara :

Inbox (SCTV)
Miss Celebrity Indonesia 2014 (SCTV)
Inbox Awards 2015 (SCTV)
SCTV Awards 2015 (SCTV)
Panasonic Gobel Awards 2015 (RCTI)
Infotainment Awards 2015 (SCTV)
The Dance Icon Indonesia (SCTV)
La Academia Junior Indonesia (musim kedua) (SCTV)
Nino Si Kepo (ANTV)
Happy Show (Trans TV)
Karaoke Star (Trans TV)
Berpacu Dalam Melodi (NET.)

Single :

Laba – Laba (2015)
Laba – Laba Bergoyang (2015)

Penghargaan :

2015 – SCTV Awards, kategori Presenter Paling Ngetop – Nominasi
2015 – SCTV Awards 2015, kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop – Menang
2015 – Inbox Awards 2015, kategori Host Paling Inbox – Menang

Kumpulan Foto Cantik Audi Marissa :

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa

Seksi Foto Cantik Audi Marissa


Itulah, Biodata dan Foto Audi Marissa, Presenter Inbox. Share Sama Teman Kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Biodata dan Foto Audi Marissa, Presenter Inbox"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.