7 Penampakan Hantu pada Foto Paling Menyeramkan di Dunia

loading...
7 Penampakan Hantu pada Foto Paling Menyeramkan di Dunia - Makhluk halus atau yang lebih dikenal dengan nama hantu itu memang ada, tetapi wujud rupanya kita tidak pernah mengetahui secara pasti, jadi apakah anda percaya dengan beberapa foto penampakan hantu dibawah ini.

Secara umum hantu merupakan sosok makhluk yang tidak kasat mata, oleh karena itu tidak sedikit orang yang tidak percaya akan keberadaannya. Tetapi terkadang ada pula orang yang bisa melihat kehadiran hantu, misalnya orang ini memiliki indera keenam atau tiba-tiba saja orang biasa dapat melihat penampakan.

Tetapi di era teknologi seperti sekarang ini, sering kali sosok hantu muncul tanpa diundang karena tertangkap kamera secar tidak di sengaja. Hingga saat ini memang belum bisa dibuktikan bahawa hantu bisa tertangkap kamera. Tetapi zaman sekarang ini ada saja foto-foto hantu yang menunjukkan keberadaan mereka yang seakan ingin ikut berfoto bersama manusia.

Biasanya makhluk-makhluk tersebut muncul saat ada orang yang berfoto dengan menampilkan sebagian tubuh atau seluruh badannya. Hanya sekadar ingin menunjukkan eksistensi mungkin. Nah, berikut ini adalah 7 foto yang diduga penampakan hantu paling mengerikan di dunia. Seperti apa? yuk simak satu persatu :

7 Penampakan Hantu pada Foto Paling Menyeramkan di Dunia:


Penampakan Hantu di Danau Angker


 Penampakan Hantu di Danau Angker


Elizabeth dan suaminya menemukan tempat yang menakjubkan di kawasan Wisconsin. Danau yang cukup unik tersebut sangat sepi dan banyak ikan besar. Saat Elizabeth mengambil foto untuk suaminya yang tengah memancing di danau, ternyata tidak hanya mereka berdua yang menikmati keindahan danau.

Terlihat sesosok gadis kecil mengenakan gaun lucu lengkap dengan topi berdiri di belakang suaminya. Setelah bertanya di sana-sini, ternyata Star Lake Cemetery adalah tempat peristirahatan terakhir anak-anak kecil di zaman dulu akibat wabah yang mematikan.

Penampakan Hantu Nenek tua


 Penampakan Hantu Nenek tua


Dua orang remaja bernama Victoria dan Kayley berfoto selfie di sebuah bar untuk merayakan sebuah momen bahagia. Namun yang terjadi bukanlah senang melihat hasil foto, justru ngeri.

Di antara foto Victoria dan Kayley terlihat sosok nenek-nenek mengenakan gaun kerajaan berwarna putih. Mulutnya menganga dan sangat menakutkan. Victoria mengaku merinding saat melihat hasil foto tersebut karena sudah dipastikan tidak ada orang seperti itu di belakang mereka.

Penampakan Hantu Tarzan


 Penampakan Hantu Tarzan


Mungkin ini adalah foto yang sulit untuk dijelaskan. Sebuah foto yang diambil untuk acara pernikahan pasangan muda dari Jasper, AL pada tahun 1942 sangat mengerikan. Seperti wanita yang ingin meraih kedua mempelai dan berteriak. Ada pula yang mengatakan itu seperti hantu Tarzan karena bergelantungan di pohon.

Foto tersebut sangat menggemparkan. Namun ada beberapa keganjilan dari foto itu. Banyak yang menilai penampakan hantu Tarzan adalah palsu karena efek cahaya, atau memang kualitas kamera yang buruk karena di tahun itu ketajaman foto tidak dapat dimaksimalkan.

Di sisi lain, tidak ada orang yang memilih lokasi foto pernikahan di semak belukar seperti itu. Pendapat Anda?

Penampakan Hantu narsis di Filipina


 Penampakan Hantu narsis di Filipina


Jika di Inggris ada hantu narsis yang selalu muncul, di Filipina ternyata tak jauh berbeda. Dua orang remaja sedang berfoto di sebuah jalanan kota di malam hari menggunakan kamera digital. Sesosok bayangan putih yang terlihat jelas ingin sekali menampakkan diri ikut berfoto bersama dua remaja tersebut.

Terlihat dengan jelas bagaimana tangan dari 'hantu' tersebut seakan tidak ingin kehilangan momen berfoto. Hanya saja memang tak begitu terlihat jelas wajah dan tubuhnya. Saat diwawancarai, dua remaja tersebut memastikan memang tidak ada satu orang pun yang ikut berfoto dengan mereka, bahkan dengan pose memegang lengannya seperti itu.

Penampakan Hantu narsis di Inggris


 Penampakan Hantu narsis di Inggris


Foto penampakan ini diambil di sebuah peternakan di kawasan Hertfordshire, Inggris. Foto yang menampilkan penampakan mengerikan biasanya hanya terjadi sekali, namun tidak untuk lokasi ini. Jika seseorang memotret lokasi peternakan, maka hantu misterius ini sering sekali muncul, seakan ingin mengirimkan pesan.

Penampakan hantu dengan wajah tidak jelas dan mengenakan gaun putih tersebut selalu muncul dengan pose yang sama meskipun di foto oleh orang yang berbeda dan kamera yang berbeda pula.

Penampakan Gollum


 Penampakan Gollum


Sebuah foto yang diambil saat pesta pernikahan ini diunggah ke social media dan langsung menggemparkan banyak orang. Betapa tidak, pasangan berbahagia Christina dan Kevin ini berfoto selfie namun ada sesosok penampakan mirip kepala bayi yang tersenyum di antara keduanya.

Awalnya, adik Christina yang pertama kali mengetahui penampakan tersebut dan menyebutnya mirip Gollum di film terkenal The Lord of the Rings.

Penampakan Hantu Anak kecil merangkak


 Penampakan Hantu Anak kecil merangkak


Foto ini diambil dari oleh seseorang yang bermaksud melakukan foto bersama dengan teman-teman. Salah satu objek foto adalah anak kecil. Namun tanpa alasan, anak kecil tersebut berjalan menjauh serta menangis. Jelas, foto menjadi jelek dan gagal.

Akan tetapi setelah foto dilihat dengan jelas, penyebab anak kecil menangis tersebut mulai terkuak. Terlihat sesosok gadis kecil lain yang ikut berfoto sambil merangkak di antara kaki orang dewasa. Tidak ada yang tahu siapa balita misterius yang ikut mengintip dari kaki mereka. Jelas ini sangat menakutkan.

Kebenaran foto-foto diatas memang tidak dapat dibuktikan secara pasti, ditambah lagi banyak orang yang tidak percaya akan keberadaan hantu. Tetapi setidaknya kita tahu bahwa tidak semua benda yang ada di langit dan di bumi bisa dilihat dengan mata. Semoga bermanfaat. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "7 Penampakan Hantu pada Foto Paling Menyeramkan di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.