7 Desain Seragam Sekolah Unik dan Bikin Heboh

loading...
7 Desain Seragam Sekolah Unik dan Bikin Heboh - Seragam sekolah adalah baju yang lazim di gunakan saat pergi menuntut ilmu di sekolah, tetapi apa jadinya bila seragam sekolah justru jadi cerita yang unik dan megegerkan dunia maya. Semua ini dimulai saat sebuah media lokal di Makassar merilis sebuah desain seragam SMA baru yang mungkin akan membuat siapapun yang melihatnya merasa aneh, heran, dan ingin tertawa saat melihat desain unik seragam SMA itu.

Seakan saling berlomba akhirnya banyak netizen yang mulai membuat desain seragam sekolah mereka sendiri. Bahkan, ada yang menempelkan foto idola mereka di desain baju sekolah miliknya, hingga menuliskan semua artibut-artibut seperti keinginan hingga kekesalan para netizen pada desain seragam yang mereka buat. Seperti apa penampakannya?

7 Desain Seragam Sekolah Unik dan Bikin Heboh


Beginilah penampakan desain baru seragam SMA yang beberapa waktu silam sempat bikin heboh. Bila kita perhatikan, ada tiga badge tambahan dalam seragam itu. Badge pertama adalah lambang bendera Indonesia di atas badge OSIS yang terletak di saku. Namun dua badge lainnya membuat banyak orang melongo.

Ada dua kalimat yakni 'AKU BENCI KORUPSI' dan 'AKU BENCI NARKOBA' yang masing-masing kabarnya bakal dipasang di atas badge nama siswa dan di bawah badge lambang bendera Indonesia. Meski banyak yang setuju dengan badge ini, tak sedikit yang menilai memalukan.

Norak Banget?


 Norak Banget?


Sekali melihat desain seragam SMA ini, mungkin kamu bakal mengira jika pendesain alias pemakainya adalah seorang Otaku. Apalagi jika bagian belakangnya punya berbagai foto-foto tokoh anime perempuan dengan rok-rok mini, tentu dia adalah seorang Otaku garis keras.

Hanya saja, kalau kamu memakai seragam ini, jika kamu seorang pria maka harus siap dipandang heran oleh perempuan. Tak hanya dipandang heran, kamu juga harus punya rasa percaya diri dan keberanian tambahan serta siap mental jika harus dipanggil bagian kesiswaan karena desain seragam yang terlalu... norak?

Pasang Foto Idola


 Pasang Foto Idola


Pernah dengar yang namanya Waifuku (Waifu)? Itu adalah sebuah istilah bagi para Otaku yang dikenal sebagai penggemar anime untuk julukan kepada 'istri' mereka. Tentu istri di sini bukanlah perempuan yang dinikahi lewat Ijab Kabul di dunia nyata, hanya di sini adalah tokoh anime perempuan yang membuat mereka tergila-gila hingga rela mendownload ratusan megabyte gambar sang idola.

Otaku yang sudah punya Waifu, kadang mencari Doujin untuk sosok idola mereka. Tak tahu apa itu Doujin? Secara bebas, Doujin dijelaskan sebagai sebuah hasil karya imajinatif fans akan tokoh idola mereka seperti misalnya, membuat manga sendiri dari sosok Sakura, Shizuka atau Hatsune Miku.

Nah, mereka yang sudah di tahap fanatik atas idola, sepertinya ingin menempelkan wajah Waifu mereka di seragam sekolah. Wah, kalau gadis-gadis remaja, mungkin foto member Super Junior, Big Bang atau One Direction yang nangkring di sana ya? sejati, silahkan digunakan seragam ini, mungkin.

Fans Berat JKT48


 Fans Berat JKT48


Sebagai idol grup yang punya penggemar pria dari berbagai usia (termasuk om-om) sangat banyak, maka fans JKT48 juga tak mau kalah. Sebuah desain yang memperlihatkan besarnya cinta mereka kepada member JKT48 pun dibuat. Dan kali ini, fans dari Nabilah yang unjuk gigi dengan membuat seragam sekolah dengan bagian punggung bertuliskan besar-besar bukti kecintaan mereka pada dedek Nabilah.

Tak hanya di bagian punggung, bagian depan seragam ini juga tak kalah heboh. Menyisakan badge lambang bendera Indonesia, OSIS dan tulisan 'SAYA BENCI KORUPSI', desain seragam ini diganti dengan badge label JKT48 dan foto Nabilah dalam ukuran besar. Nah, kalau kamu memang fans JKT48

Makin Banyak Yang Dibenci


 Makin Banyak Yang Dibenci


Melihat ada dua badge kalimat benci, sepertinya kurang. Sebagai generasi muda yang masih seringkali galau melanda, netizens lain pun mendesain seragam SMA baru yang tak kalah hebohnya. Kali ini, dia memasang begitu banyak badge yang menebarkan kalimat kebencian khas anak SMA. Apalagi kalau tak seputar hubungan asmara yang sering gagal move on?

Kalimat seperti 'SAYA BENCI KALO CHAT CUMA DIREAD AJA', 'SAYA BENCI KALO DIGINIIN TERUS' sampai 'SAYA BENCI KATA2 "KAMU UDAH AKU ANGGEP SEBAGAI KAKAK" turut dipasang di seragam seolah sebagai wakil dari perasaan mereka. Gimana? Dijamin kamu bakal jadi siswa paling greget di sekolah kalau berani pasang belasan badget seperti ini.

Pasang Iklan Alat Tulis


 Pasang Iklan Alat Tulis


Seorang netizens yang cukup gerah dengan desain seragam sekolah SMA di Makassar pun menuangkan ide kreatifnya. Dalam desainnya, seragam siswa SMA ini tak ubahnya seragam kaos sepak bola. Bayangkan saja, ada beberapa badge iklan yang ditampilkan di sana. Di lengan kanan ada badge label merk buku sejuta siswa di Indonesia.

Lalu di bagian punggung dan tulang selangka, ada badge label alat tulis menulis wajib saat Ujian Nasional dan badge Wikipedia yang kerap dijadikan siswa-siswa SMA untuk menemukan berbagai hal penting di internet jika malas membuka buku.

Masih senada dengan kalimat AKU BENCI KORUPSI dan AKU BENCI NARKOBA, desain seragam ini juga menempelkan badge besar lambang KPK di lengan kiri dan badge BNN serta BIN di bagian kerah.

Bagaimana menurut anda, adakah desain-desain seragam diatas yang menurut anda layak untuk digunakan anak-anak sekolah kita? Atau anda malah punya desain sendiri? Semoga 7 Desain Seragam Sekolah Unik dan Bikin Heboh. Bisa bermanfaat atau setidaknya bisa menjadi hiburan bagi anda, hehe
loading...

0 Response to "7 Desain Seragam Sekolah Unik dan Bikin Heboh"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.