Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis Pokemon Go

loading...
Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis Pokemon Go - Meskipun kemunculannya menimbulkan banyak dugaan dan prasangka buruk tetapi nyatanya hingga kini game pokemon go masih menjadi favorit banyak orang di Indonesia maupun di dunia. Popularitas game ini bahkan mampu mengalahkan beberapa aplikasi sosial media dalam segi penggunaannya. Untuk para pemainnya dapat menangkap sebuah pokemon apalagi yang termasuk jenis langka akan sangat menyenangkan dan membanggakan.

Maka tak heran bila mereka yang sudah ketagihan pada game ini tidak akan segan mengeluarkan uang dari kantong mereka, baik untuk bepergian ke berbagai tempat hingga untuk membeli koin Pokemon atau PokeCoins. PokeCoins ini sendiri digunakan untuk membeli beberapa item yang ada di Pokemon GO. Item ini tentu saja berguna agar perburuan Pokemon menjadi lebih lancar.

Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis Pokemon Go

Pokecoin nantinya akan digunakan untuk membeli PokeBall, upgrade backpack, upgrade storage Pokemon, bahkan hingga membeli modul Lure dan Incense. Namun yang cukup disayangkan adalah PokeCoins ini lumayan mahal. Akan tetapi jangan khawatir, karena PokeCoin ini bisa anda dapatkan secara gratis. Dan berikut ini adalah cara mendapatkan PokeCoin secara gratis.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan untuk mendapatkan PokeCoins dengan gratis adalah anda harus mencari Gym Tower yang diduduki oleh tim lawan. Misalnya anda tim kuning (Instinct), maka anda harus mencari gym yang diduduki oleh tim merah (Valor) atau tim biru (Mystic).
  • Selanjutnya apabila anda sudah berada di area Gym lawan, tugas anda adalah menyerangnya. Untuk melakukannya anda perlu menentukan 6 monster favorit anda.
  • Dan ketika berhasil menyerang Gym lawan, anda akan mendapatkan tambahan XP yang akan membantu anda naik level Pokemon GO. Semakin sering anda memenangkan battle saat melakukan battle di Gym, maka tentu saja akan semakin banyak XP yang bisa anda dapatkan.
  • Warna Gym akan berubah menjadi putih apabila semua penghuni Gym lawan telah berhasil anda kalahkan. Saat hal tersebut terjadi, maka anda harus segera pasangkan Pokemon milik anda untuk menempati Gym. Dan sangat disarankan agar anda memilih Pokemon yang kuat.
  • Kemudian setelah berhasil menduduki Gym segeralah pula anda masuk ke menu Shop di Pokemon Go. Di pojok kanan atas, anda akan menemukan perisai dengan angka 1 (Coin Defender), klik angkanya. Jika sudah maka anda akan mendapatkan 10 koin Pokemon dan juga Stardust secara gratis. Perlu untuk anda ketahui apabila ternyata Gym yang anda duduki sudah digantikan orang lain, maka coin defender anda akan hangus. Oleh karena itu segera tukarkan coin defender begitu anda mendapatkannya.
  • Jika anda ingin  menggandakan angka di Coin Defender, maka anda bisa mencari beberapa gym yang berdekatan dan silahkan kalahkan mereka.
  • Setelah poin ditukar dengan koin Pokemon, anda harus menunggu 21 jam dulu agar bisa mendapatkan coin defender selanjutnya.

Nah demikianlah Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis Pokemon Go. 10 Koin bisa anda dapatkan secara gratis tanpa harus merogoh kocek yang cukup dalam. Nah apabila anda rajin melakukan cara ini di berbagai tempat yang banyak Gym, maka anda dapat menukarkan beberapa coin defender sekaligus. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Selamat mencoba dan semoga berhasil. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips Cara Mendapatkan Koin Gratis Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.