Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa

loading...
Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa - Game pokemon go memiliki sebuah mata uang yang disebut Pokecoins. Anda bisa membeli pokecoins dengan cara menggunakan kartu kredit. Tetapi bagaimana bila anda tidak mempunyai kartu kredit?. Tidak usah resah dan gelisah sobat karena kamu masih tetap bisa membeli Pokecoins kok. Hal ini tentu saja akan lebih praktis bagi anda yang tidak memiliki kartu kredit.

Hal yang perlu anda ingat adalah anda harus menggunakan salah satu dari empat provider yaitu kartu dari provider Telkomsel, XL, Axis dan Indosat. Mengapa harus empat provider tersebut? Karena memang baru keempat provider tersebut yang menyediakan jasa pembelian Google Play menggunakan Pulsa. Maka dari itu hal ini menjadi hal yang penting.

Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa


Dan berikut ini adalah cara membeli PokeCoins di Pokemon GO dengan pulsa. Sebagai contoh, ini merupakan pembelian PokeCoins dengan menggunakan kartu Indosat. Mari simak ulasan lengkapnya.

1. Aktifkan Sistem Pembayaran dengan Pulsa


Cara yang pertama adalah dengan mengaktifkan sistem pembayaran dengan pulsa. Untuk dapat melakukannya, berikut langkah-langkahnya.

  • Yang pertama adalah silahkan buka Google Play Store, kemudian pilih menu Account
  • Selanjutnya pilih Payment methods dan pilih :
  • Bill my Telkomsel untuk pengguna Telkomsel
  • Bill my XL/AXIS untuk pengguna XL
  • Bill my Indosat untuk pengguna Indosat

2. Beli PokeCoins Pakai Pulsa


Cara berikutnya mulailah beli PokeCoins dengan pulsa. Dibawah ini adalah langkah yang harus anda lakukan.

  • Pertama, buka Pokemon GO. Kemudian pilih menu Shop.
  • Selanjutnya pilih jumlah PokeCoins yang akan anda beli. Jika sudah yakin, klik Buy.
  • Langkah ketiga, masukkan password akun Google anda. Apabila sudah, klik Confirm
  • Setelah klik Confirm, maka akan muncul notifikasi Payment Successfull. Dengan munculnya notifikasi tersebut maka secara otomatis anda sudah berhasil membeli PokeCoins Pokemon GO menggunakan pulsa.

Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa


Sekian ulasan kami mengenai Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa. Bagaimana, mudah bukan untuk melakukannya? Jelas saja iya, karena bila dibandingkan anda harus membuat kartu kredit lebih dulu, akan lebih baik jika anda membeli dengan pulsa. Silahkan mencoba. Share juga sama teman kamu ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips Cara Membeli Pokecoins di Pokemon Go Dengan Pulsa"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.