Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go

loading...
Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go - Bukan hanya sekedar mencari dan menemukan pokemon saja, tetapi anda juga bisa menemukan telur saat berburu pokemon di berbagai pokestop. Apabila anda sweep lingkaran di PokeStop, maka anda akan melihat beberapa item yang muncul pada layar, salah satunya adalah Egg atau yang juga disebut telur Pokemon Go.

Untuk mendapatkan telur di game pokemon go ternyata terbilang sulit. Kemunculannya sangat jarang sekali dan tidak pasti kapan telur akan muncul. Ada jenis tiga telur Pokemon Go yang jenisnya berdasarkan jarak untuk waktu penetasan. Apabila anda perhatikan, anda akan mungkin akan terkejut dengan jarak yang harus anda tempuh guna menetaskan telur Pokemon.

Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go


Di bawah ini merupakan daftar jenis telur Pokemon berdasarkan waktu dan jenis pokemonnya yang akan dihasilkan dari proses penetasan tersebut.

  • Telur dengan jarak tempuh 2 Km akan menghasilkan jenis Pokemon biasa (hijau)
  • Telur dengan jarak tempuh 5 Km akan menghasilkan jenis Pokemon normal (biru)
  • Telur dengan jarak tempuh 10 Km akan menghasilkan jenis Pokemon rare (merah)

Melihat daftar tersebut, mungkin bagi anda yang kurang menyukai perjalanan jauh, mungkin saja akan berpikir ulang untuk melakukannya. Namun bagi pencinta game sejati, jarak demikian tak ada artinya. Apalagi jika anda berhasil menetaskan telur tersebut. Dan berikut adalah cara menetaskan telur Pokemon dengan cepat.

  • Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka daftar telur yang dapat anda lihat di Pokemon, kemudian Sweep ke (Halaman telur Pokemon)
  • Jika sudah, silahkan pilih telur yang akan tetaskan
  • Langkah ketiga, start incubator (tempat penetasan). (Incubator biasanya diberikan ketika anda naik pada level tertentu). Nantinya ada satu Incubator dan ada juga incubator yang hanya bisa digunakan tiga kali saja lalu incubator tersebut akan hancur dengan sendirinya.
  • Berikutnya bawalah smartphone anda untuk berjalan dan tentunya sembari membuka game Pokemon Go sejauh jarak yang telah anda tentukan tadi.
  • Langkah kelima adalah usahakan layar ponsel anda selalu dalam keadaan menyala. Karena akan percuma apabila anda berjalan sejauh jarak yang sudah ditentukan apabila layar ponsel anda dalam keadaan mati, terkunci, atau meninggalkan permainan. Hal ini mungkin merupakan hal yang sepele, namun hal ini juga yang menjadi hal penting dalam proses penetasan telur Pokemon.

Nah itulah Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go yang mungkin saja bisa anda coba. Tentu saja jarak yang cukup jauh akan terbayar dengan kepuasan anda karena berhasil menetaskan telur. Maka dari itu selamat mencoba dan semoga berhasil ya. Share juga sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Tips Cara Cepat Menetaskan Telur Pokemon Go"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.