Kisah Gadis Cantik yang Menang Rp 20 Miliar, Namun Tidak Bahagia

loading...
Kisah Gadis Cantik yang Menang Rp 20 Miliar, Namun Tidak Bahagia -  Wanita mana yang tak senang bila dalam hidupnya bisa memenangi undian lotre dengan hadiah yang sangat besar. Apalagi hadiah lotre itu berupa uang tunai yang mungkin akan membuat kita menjadi orang kaya dadakan. Pastinya kehidupan kita akan berubah secara drastis. Semua keinginan bisa dengan mudah kita dapatkan.

Namun tidak untuk Jane Park, gadis Inggris yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18 sama sekali tidak bahagia ketika berhasil memenangkan lotre sebesar satu juta poundsterling atau setara dengan Rp 20 miliar. Gadis cantik yang bertempat tinggal di Edinburgh Inggris terlihat murung meski dirinya telah mendapatkan uang yang sangat besar yang tak jarang bisa di dapatkan oleh orang lain.

Memang dengan uang yang terbilang besar tersebut kehidupan Jane Park berubah total. Semua kebutuhan yang Jane Park butuhkan seperti busana, barang-barang mewah bermerek, rumah, operasi pembesaran payudara, serta perayaan ulang tahunnya yang 18 telah ia penuhi dengan uang yang ia dapatkan.

Kisah Gadis Cantik yang Menang Rp 20 Miliar, Namun Tidak Bahagia

Bahkan stasiun televisi ternama seperti BBC pun memberikan tawaran kepadanya untuk mendokumentasikan kehidupan barunya tersebut dengan nama program acara Teenage Millioner : The Year I Won Lottery.

Meski memiliki uang berlimpah, Park mengaku bahwa dirinya merasa tak bahagia dan merasa sangat kesepian. Terlihat dari foto pesta ulang tahunnya, di mana Park yang mengenakan gaun pesta mewah lengkap dengan mahkota di kepala, duduk murung sambil menatap nanar.

Sekarang, Park kembali hidup normal, seperti sebelum ia mendapatkan uang sebanyak 1 juta poundsterling.

"Saya tidak tinggal di hotel mewah karena saya pikir akan menghabiskan lebih banyak uang. Saya menemukan bahwa dengan hotel dan makanan mewah, banyak orang yang jadi berlagak dan tinggi hati. Saya tak menyukai hal tersebut, mungkin karena saya memiliki selera yang biasa," ujar Park.

Ia mengakui kalau dirinya lebih senang tinggal bersama ibu dan kakaknya. "Meski saya memenangkan banyak uang, saya masih memiliki perasaan yang sama seperti orang lain.

Meski saya telah memiliki rumah baru dari hasil kemenangan saya tersebut, saya masih merasa sangat sedih dan tak ada yang dapat saya lakukan. Selain itu, saya tak banyak mengenal tetangga di sekitar sini, jadi saya cenderung cepat bosan dan hanya melakukan makan, makan dan makan," cerita Park. 

Selain itu, Park mengatakan bahwa dirinya belum bisa mandiri, jadi ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya dan tinggal bersama ibunya lagi. Park pun seringkali mendapat komentar ejekan hingga kebencian lewat media sosialnya.

Tetapi dia mengatakan akan berusaha sepositif mungkin. Dari apa yang dialami Park, dapat disimpulkan bahwa uang sebenarnya sungguh tak semudah itu untuk membeli kebahagiaan.

Demikianlah, Kisah Gadis Cantik yang Menang Rp 20 Miliar, Namun Tidak Bahagia. Share sama teman kamu juga ya... ^_^
loading...

0 Response to "Kisah Gadis Cantik yang Menang Rp 20 Miliar, Namun Tidak Bahagia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.