Inidia Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia, Lykan Hypersport

loading...
Inidia Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia, Lykan Hypersport - Negara timur tengah yang paling maju di dunia adalah Uni Emirat Arab. Memiliki sumber daya minyak yang melimpah menjadikan negara ini tumbuh jadi negara yang sangat kuat di bidang ekonomi, berbagai pembangunan infrastruktur tidak pernah ada matinya di sana.

Tengok saja Abu Dhabi dan Dubai, dua kota ini menjadi kota favorit orang-orang dunia untuk berlibur. Tak jarang para selebritis papan atas pun mengakui kemegahan serta modern nya kota-kota yang ada di Uni Emirat Arab.

Sebagai negara maju, tentunya teknologi yang digunakan di Uni Emirat Arab sangatlah canggih. Mulai dari bangunan hingga otomotif yang ada di sana sangatlah modern. Tak hanya kalangan saudagar saja yang bisa menikmati canggihnya teknologi otomotif masa kini, untuk menunjang keamanan negara pun pemerintah UEA membekali para polisinya dengan sebuah super car paling canggih bernama Lykan Hypersport .

Nama Lykan Hypersport kian mendunia setelah film terakhir mendiang Paul Walker, Furious 7, menggunakan dirinya sebagai varian paling dicari dalam beberapa adegan mematikan salah satu movie penjebol rekor Box Office itu. Apalagi keberadaan hypercar asal Arab ini sangat langka yakni hanya ada tujuh unit saja di seluruh dunia.

Dalam berbagai kesempatan di luar popularitas Furious 7, Lykan Hypersport juga dikenal sebagai hypercar termahal di dunia hingga menjadi incaran para pemegang tahta dan dana besar. Hal yang sangat menarik justru beberapa waktu lalu telah resmi disebarkan jika ia kini menjadi salah satu armada kepolisian Abu Dhabi.

Bicara soal instansi pemerintahan itu, Kantor Polisi Abu Dhabi merupakan salah satu yang beruntung. Bagaimana tidak, setelah resmi memasangkan seragam merah tua dan putih kepada Lykan, mereka diketahui sudah terlebih dahulu meminang beberapa punggawa papan atas sekelas Nissan GT-R dan Chevrolet Camaro.

Saingan instansi kepolisian ini tentu saja polisi Dubai. Mereka bahkan memiliki Bugatti Veyron sebagai yang tercepat di dunia. Ada juga model  kawakan yang namanya telah tersoroh di muka bumi seperti Lamborghini Aventador, Ferrari FF, MCLaren MP-12C, Mercededs-Benz SLS dan berbagai mobil lainnya. Meski demikian, tentu saja tidak akan sanggup mengalahkan penetrasi kemewahan dan ketenaran Lykan Hypersport.

Demi mengabadikan seberapa gagah sang monster tersebut ketika mengenakan seragam kebesaran kepolisian Abu Dhabi, pemerintah setempat memamerkan punggawa itu agar bisa dilihat warga sipil. Tak tanggung-tanggung, seluruh orang pun bahkan bisa melihatnya karena mereka juga memproduksi video untuk mengenalkannya kepada dunia.

Foto Lykan Hypersport, Mobil Polisi Paling Mahal Di Dunia:


Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Lykan Hypersport

Dan Inilah Video Lykan Hypersport Mobil Polisi Terkeren Di Dunia:


loading...

0 Response to "Inidia Mobil Polisi Paling Mahal di Dunia, Lykan Hypersport"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.