6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis

loading...
6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis - Prancis adalah salah satu negara terbesar yang berada di Eropa. Prancis dikenal sebagai negara modern yang dibalut dengan keindahan alam, kehidupan kota serta nuansa romantisme yang menjadi daya tarik orang-orang mancanegara untuk datang ke negara Prancis.

Apalagi kota Paris selaku ibu kota negara mendapati predikat sebagai pusat mode dunia. Tak heran banyak orang-orang seluruh dunia yang datang ke Paris untuk berlibur dan berbelanja ria berbagai busana ternama dunia. Selain itu wanita-wanita Prancis pun dikenal dengan kecantikannya yang selalu berpenampilan menawan dengan selera mode yang tinggi.

6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis

Mengutip dari situs Stylecaster memberitakan setidaknya ada enam rahasia yang kerap dijadikan kebiasaan seorang wanita Prancis untuk dapat tampil menarik. Anda pun bisa menjadikannya sebagai inspirasi kecantikan dan perilaku sehari-hari. Apa saja enam rahasia tersebut?

6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis


1. Lipstik merah


Menurut Violette, seorang penata rias asal Perancis, kecantikan wanita Perancis tidak bisa dipisahkan dari bibir berwarna merah menyala. "Lipstik merah adalah aksesori mode. Kami tidak akan mengenakan riasan lain dengan itu.

Lalu, rambut kami harus agak sedikit berantakan, kulit kami harus sempurna, dan kami hanya akan mengenakan celana jeans dan sepatu tumit tinggi karena lipstik merah sudah menjadi aksen yang kuat," papar Violette.

2. Merawat kulit sebelum bepergian


Wanita Perancis akan menjalani ritual perawatan kulit sebelum bepergian atau berlibur. "Sebagian dari mereka akan mengonsumsi makanan yang mengandung antioksidan. Ada pula perusahaan Perancis yang memproduksi pil untuk menjaga dan merawat kulit Anda," ungkap Marie-Laure Fournier, seorang humas yang menangani beragam perusahan kecantikan.

3. Semprotkan wewangian


Wanita Perancis sudah mengenal dan memiliki kebiasaan mengenakan wewangian sejak masih kecil. Tanpa mengenakan wewangian, mereka merasa tidak mengenakan busana.

Selain itu, wanita Perancis juga memiliki banyak siasat untuk mempertahankan aroma wewangian tetap menempel pada tubuh. Salah satu caranya adalah dengan menyemprotkan wewangian pada sapu tangan lalu menyimpannya di dalam tas sehingga aroma wewangian dapat tahan lama.

4. Menerima kekurangan


"Saya rasa, aspek alami kecantikan wanita Perancis adalah semakin minimalis semakin baik. Menurut saya, orang Amerika memiliki pendekatan yang lebih terstandar tentang kecantikan, sementara wanita Perancis mengedepankan keunikan fisik," ujar Mona Walravens, seorang aktris Perancis.

Walravens menjelaskan, wanita Perancis menerima ketidaksempurnaan dan menekankan aspek unik terhadap kecantikan ketimbang memodifikasi atau mengubah kondisi fisik sesuai standar kecantikan yang ada.

5. Diet ala Perancis


Ketika berbicara diet, wanita Perancis tak hanya mengatur makanan untuk menurunkan berat badan. Mereka mengatur asupan mereka dalam kehidupan sehari-hari.

"Orang Perancis biasanya mengikuti diet gaya Mediterania, yakni terdiri atas sayuran dan buah segar, gandum, ragam kacang, kacang polong, minyak zaitun, ikan, sedikit daging, dan sedikit makanan yang diproses," jelas Mathilde Thomas, pendiri brand kecantikan Caudalie.

6. Duduk ketika makan


Dalam bukunya yang berjudul The French Beauty Solution, Thomas menyatakan bahwa wanita Perancis duduk ketika makan dan tidak mau makan di depan komputer atau televisi. "Selain mengonsumsi makanan yang baik, wanita Perancis juga mendidik anak mereka untuk tidak mengudap di antara periode makan berat," jelas Thomas.

Nah demikianlah enam rahasia dari kecantikan wanita Perancis yang mungkin tidak banyak orang mengetahuinya. Setelah saya memberitahukan informasi diatas semoga Anda terutama para perempuan yang ingin tampil cantik dan seksi, bisa menjadikan rahasia diatas sebagai bahan referensi.

Karena bagi perempuan kecantikan adalah hal yang sangat penting. Untuk itu mendapatkan kecantikan yang maksimal di butuhkan usaha yang sangat ekstra.

Sekian dulu, 6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis. Share sama teman kamu juga ya ^_^
loading...

0 Response to "6 Cara Menjadi Cantik Ala Wanita Prancis"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.