Foto Terbaru Oki Setiana Dewi

loading...
Foto Terbaru Oki Setiana Dewi - Oki Setiana Dewi merupakan seorang penulis, aktris, penceramah, penyanyi, sekaligus desainer muslimah dari Indonesia. Wanita ini dilahirkan di Batam, Kepulauan Riau, pada tanggal 23 Januari 1989. Oki begitu namanya biasa disapa. Ia adalah putri dari pasangan Suliyanto dan Yunifah Lismawati. Sejak usianya masih 16 tahun, Oki telah pindah merantau ke Jawa dan menetap dikota Depok. Oky merupakan alumni dari SMA Negri 1 Depok dan kemudian melanjutkan kuliah di Unversitas Indonesia. Oki memiliki dua orang saudara perempuan yang bernama Shindy Kurnia Putri Sastromatodjo dan Ria Yunita (Ricis).
Foto Terbaru Oki Setiana Dewi

Nama Oky Setiana Dewi mulai dikenal semenjak dia bermain dalam film ketika Ketika Cinta Bertasbih pada tahun 2008. Sebelumnya, Oki juga pernah bermain dalam FTV sebelum akhirnya dia memutuskan untuk mengenakan jilbab pada tahun 2005. Dan karirnya di ranah hiburan sempat terhenti, hingga akhirnya dia bermain dalam film Ketika Cinta Bertasbih.

Dalam karirnya sebagai seorang aktris, Oki berhasil berperan dalam beberapa judul sinetron yang diantaranya adalah Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan, Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi, dan Dari Sujud Ke Sujud. Tak hanya piawai berakting, Oki juga tampil mengisi beberapa acara. Dan ia pun bertindak sebagai penceramah atau seorang ustadzah.

Misalnya dalam acara yang ditayangkan di Trans Tv, Islam Itu Indah. Dalam acara yang dibawakan oleh Fadli sebagai Host, Oki menjadi penceramah bersama Ustadz maulana. Pembawaannya yang santai tapi lugas, membuat pesan yang ia sampaikan lebih mudah untuk dicerna. Tidak heran jika banyak orang yang mengidolakan Oki Setiana Dewi yang kini telah memiliki dua orang anak.

Belakangan Oki mulai menjadi perbincangan terkait dengan predikatnya sebagai ustadzah. Banyak orang yang menyatakan protes keras terkait kemampuannya sebagai seorang penceramah. Salah satu hal yang menjadi perbincangan yang cukup panas adalah mengenai bayaran Oki yang cukup tinggi sebagai serang penceramah. Bukan cuma bayaran yang tinggi tetapi Oki juga dikabarkan meminta fasilitas transportasi pesawat kelas bisnis, hotel atau penginapan berbintang, dan yang lainnya. Kabar miring tersebut ditanggapi Oki sebagai ujian yang harus dia hadapi. Belum ada penyelesaian secara jelas mengenai kabar yang tidak sedap ini.

Terlepas dari semua pemberitaan yang ada Oki terlihat santai dan tidak terlalu memusingkan kabar tersebut. Dia tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Berbicara masalah karya, wanita yang kini telah berusia 27 tahun ini juga adalah seorang fashiion designer pakaian muslimah. Produk terbaru yang dia keluarkan adalah pakaian pengantin syar'i untuk wanita yang akan segera menuju pelaminan.

Dalam kehidupan pribadinya Oki telah resmi menikah bersama dengan lelaki tampan bernama Ory Vitrio. Ory mengaku bahwa dia mulai tertarik pada tambatan hatinya itu setelah menyaksikan aktingnya dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Saat itu Ory berusaha mencari tahu tentang Oki dari sahabatnya Dude Herlino yang pada saat ini juga bermain dalam film yang sama.

Sejak dipertemukan dan dikenalkan, mereka menjalani ta'aruf. Hingga akhirnya dia resmi menikah. Dari pernikahan yang mereka jalani mereka telah dikaruniai dua orang putri cantik yang diberi nama Maryam Nusaibahh Abdullah dan Khadeejah Fatimah Abdullah. Bisa dikatakan bila keluarga mereka bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Ini karena mereka selalu tampak serasi dan jauh dari perselisihan.

Biodata Lengkap Oki Setianan Dewi:

Nama Lahir : Oki Setiana Dewi
TTL : Batam, 13 Januari 1989
Umur : 27 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penulis, Penyanyi, Da’i, Desainer
Tahun Aktif : 2009 – sekarang
Agama : Islam
Orang Tua : Sulyanto (ayah), Yunifah Lismawati (ibu)
Pasangan : Ory Vitrio Abdullah
Anak : Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah
Hubungan : Shindy Kurnia Putri Sastromartodjo (adik), Ria Yunita (Ricis) (adik)
Instagram : https://www.instagram.com/okisetianadewi/

Film :
Ketika Cinta Bertasbih (2008)
Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009)

Sinetron :
Ketika Cinta Bertasbih Spesial Ramadhan
Ketika Cinta Bertasbih Meraih Ridho Ilahi
Dari Sujud Ke Sujud
Anak-Anak Manusia

Reality Show :
Sahur Itu Indah
Islam Itu Indah
Kultum Trans TV
Curahan Hati Perempuan

Buku :
2011 – Melukis Pelangi ; Catatan Hati Oki Setiana Dewi
2012 – Sejuta Pelangi ; Pernik Cinta Oki Setiana Dewi
2012 – Cahaya Di Atas cahaya ; Perjalanan Spiritual Oki Setiana Dewi
2013 – Hijab I’m In Love
2013 – Dekapan Kematian
Ketika Guru SD Sakit

Koleksi Foto Cantik Oki Setiana Dewi:

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Foto Oki Setiana Dewi dan Anaknya

Demikianlah, Foto Terbaru Oki Setiana Dewi. Share sama teman kamu juga ya...:)
loading...

0 Response to "Foto Terbaru Oki Setiana Dewi"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.