Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA

loading...
Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA - Ada hal yang wajib anda lakukan saat membuat akun Paypal untuk melakukan verifikasi akun yang anda miliki agar bisa melakukan penarikan saldo dari Paypal ke akun bank lokal anda. Tetapi tidak lagi untuk sekang ini, karena sekarang untuk melakukan penarikan 'withdraw' saldo dari paypal ke bank lokal tidak perlu verifikasi (maksimal $10.000).

Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA

Sebenarnya meskipun judul artikel ini “Cara Verifikasi PayPal Menggunakan Debit BCA”, setahu saya untuk verifikasi masih harus menggunakan Credit Card atau VCC. Namun jika anda ingin melakukan verifikasi dengan Debit Card juga bisa, asalkan ada logo Visa/Mastercard dan meminta pihak bank untuk mengkonfigurasi rekening kita agar bisa melakukan transaksi online.

Pada saat anda melakukan verifikasi akun paypal tentunya anda memiliki tujuan supaya bisa melakukan penarikan uang dari paypal ke rekening bank lokal milik anda, kan? Tetapi, sebenarnya tanpa verifikasipun anda sudah dapat menarik uang ke rekening anda. Caranya adalah dengan membuat link ke rekening bank lokal anda, berikut saya contohkan cara menghubungkan akun PayPal ke rekening bank BCA anda.

1.Login ke akun paypal milik anda.

2.Klik menu Profile kemudian pilih Add/Edit Bank Account

Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA

3.Selanjutnya perhatikan gambar dibawah ini

Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA

Keterangan:
  1.     Negara: Indonesia
  2.     Nama pada rekening: tidak usah di ganti
  3.     Nama bank: BCA
  4.     Kode Bank: 0140012
  5.     Nomor rekening: masukan nomor rekening bank BCA anda
  6.     Masukan ulang nomor rekening: ketik kembali nomor rekening bank BCA anda
4.Jika semuanya sudah diisi dengan benar, maka klik Lanjutkan.

Setelah itu muncul laman yang menerangkan bahwa anda telah berhasil menambahkan rekening baru ke akun PayPal anda. Anda juga akan menerima email yang kurang lebih isinya adalah anda telah berhasil menambahkan rekening bank BCA anda dan dapat melakukan penarikan uang ke rekening bank yang anda daftarkan tadi. Anda juga dapat menerapkan cara yang sama untuk bank lokal lainnya seperti BRI, BNI, Mandiri dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Promosi Bisnis Online Secara Efektif
Cara Tarik Saldo dari Paypal
Ketika anda menghubungkan akun PayPal dengan rekening BCA semua data terutama nama harus sama, jika berbeda maka anda akan terkena potongan 50 ribu. Maka dari itu masukan data dan identitas anda secara benar sesuai dengan data rekening bank lokal anda.

Jadi, tanpa melakukan verifikasi pun kita sudah bisa melakukan penarikan saldo/dana dari Paypal ke rekening bank lokal. Tetapi penarikan yang dilakukan dikenakan limit(batas). Batasnya adalah  $10.000/bulan, jika ingin lebih dari itu maka anda harus melakukan verifikasi.

Demikianlah, Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA. Semoga bermanfaat.
loading...

0 Response to "Cara Verifikasi Paypal Dengan Debit BCA"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.