Foto-Foto Syuting Sinetron Popcorn

loading...
Foto-Foto Syuting Sinetron Popcorn - Koleksi Foto Syuting Sinetron Popcorn SCTV - Setiap tayangan hiburan yang disajikan di layar televisi, tentu memiliki proses pengambilan gambar yang tidak mudah. Apalagi untuk sebuah sinetron. Dibutuhkan kerja sama antara kru dan pemain yang baik. Hal tersebut bertujuan untuk membuat tayangan yang menarik dan layak untuk ditayangkan.

Foto-Foto Syuting Sinetron Popcorn

Tidak terkecuali untuk sinetron Popcorn SCTV. Sinetron ini juga mengalami proses pembuatan yang tidak mudah demi mendapatkan hasil terbaik. Akting yang terbaik dari para pemainnya tentulah sudah tidak diragukan lagi akan semakin menyemarakkan jalannya cerita yang ditampilkan. Untuk lokasi pengambilan gambar masih disekitaran kota Jakarta.

Sinetron ini mengisahkan percintaan dan prestasi dari para remaja di SMA Unggulan. Berkisah tentang keseharian anak anak sekolah SMA Unggulan. Dari sekian banyak tersebut, mereka memiliki bakat dan cita-cita yang luar biasa. Diantara mereka ada yang ingin menjadi pemain musik, band, atau pun olahraga, juga masih banyak lagi. Tidak hanya menonjolkan kisah percintaan remaja tetapi juga diselingi dengan komedi yang bisa menggelitik penonton.

Cinta adalah seorang gadis cantik yang bercita-cita ingin menjadi atlet softball nasional sejak ia masih kecil. Saat memasuki jenjang SMA, Cinta kemudian diterima menjadi salah satu siswi di SMA unggulan yang mempunyai ekskul softball dan baseball paling terkenal. Oleh karena itu, dirinya sangat bersemangat saat mengetahui bahwa dirinya diterima di SMA tersebut. Di sana pula ia ingin masuk team softball SMA tersebut.

Sementara itu ada sosok bernama Raka, yaitu seorang cowok yang sangat menyukai dunia musik. Namun sayang ayahnya melarang Raka untuk bermain musik. Untuk tetap dapat ber-musik dengan leluasa, Raka rela menyamar menjadi  pengamen jalanan. Ia menyamar menjadi Rama yang memiliki rambut gondrong.

Saat menyamar menjadi pengamen ini, Raka bertemu dengan Cinta. Namun Raka dikenal Cinta sebagai Rama. Mereka berdua mempunyai jiwa sosial yang tinggi, mereka mengajar anak jalanan di sebuah pos kosong. Cinta sama sekali tidak mengetahui bahwa Rama ini sebenarnya adalah Raka. Dan Raka juga tak ingin membongkar identitasnya yang sebenarnya.

Suatu hari Cinta bertemu dengan Raka di SMA unggulan tempat Raka bersekolah. Raka ternyata ketua klub softball di SMA tersebut. Namun yang mengejutkan adalah Raka di sekolah ini sangat berbeda 180 derajat dengan Rama. Entah apa alasannya dia menolak Cinta untuk bergabung ke klub softballnya itu.  Tapi Cinta tidak gampang berputus asa. Demi dapat bergabung di klub softball dan meraih cita-citanya, Cinta sampai rela dibully dan di tes berat.

Baca juga : Sinopsis Mermaid in Love SCTV
Sinopsis Mermaid in Love SCTV
Kumpulan Foto Syuting Mermaid In Love SCTV
Di hari pertama, sinetron ini tayang pada hari Senin, 23 Mei 2016 pukul 18.15 WIB. Namun kini sinetron yang memiliki pemeran utama Arbani Yasiz dan Zulfa Maharani ini pindah jam tayang menjadi pukul 17.00 WIB. Untuk anda yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, silahkan saksikan kisahnya hanya di SCTV.

Kumpulan Foto Syuting Sinteron Popcorn :

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Foto Syuting Sinetron Popcorn

Demikianlah, Foto-Foto Syuting Sinetron Popcorn. Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto-Foto Syuting Sinetron Popcorn"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.