Foto-Foto Arbani Yasiz : Pemain Sinetron Popcorn

loading...
Foto-Foto Arbani Yasiz : Pemain Sinetron Popcorn - Arbani Yasiz adalah seorang aktor dan juga model dari Indonesia. Dilahirkan di kota Jakarta pada 15 Oktober 1994. Bani adalah sapaan akrab dari pria 21 tahun ini. Kini dia menjadi idola baru untuk para remaja di nusantara. Namanya tidak hanya dikenal sebagai remaja yang pandai dalam berakting saja, dia juga memiliki keahlian dalam menari dan juga menyanyi.

Foto-Foto Arbani Yasiz : Pemain Sinetron Popcorn

Maka tidak heran jika dia bisa dengan mudah mendapatkan banyak penggemar yang sangat seita kepadanya. Namun pada awalnya Bani mengaku tidak memiliki keinginan untuk masuk kedalam dunia entertainment. Namun karena mendapatkan banyak dukungan dari teman-teman dan juga keluarga terutama kakaknya, yang telah lebih dulu masuk dunia keartisan, akhirnya Bani pun memutuskan untuk mencoba menjadi seorang artis.

Karena itulah kini Bani mau mencoba dunia akting. Kakak Bani lebih dikenal sebagai pemain short movie atau film pendek di Indonesia. Bani yang memang sangat suka nonton film pun akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia akting.

Dia pun mengawali karirnya dengan menjadi pemain film. Kala itu Bani ikut dalam kontes pemilihan aktor aktris untuk film Lupus The Movie yang diadakan pada tahun 2012 oleh RCTI. Dia pun berhasil masuk tujuh besar finalis film Lupus The Movie. Sejak saat itu pintu dunia entertaiment menjadi lebih terbuka lebar untuknya.

Pada Desembar 2012. Bani mengikuti kontes Cover Boy untuk majalah Aneka Yess! dia pun berhasil mendapatkan juara dua. Berkat perjuangan dan kerja kerasnya, Bani kemudian mendapatkan kesempatan untuk bermain iklan dan FTV. Ia juga membintangi beberapa judul sinetron seperti Rain, High School Love Story dan Pacarku dari Langit di SCTV.

Dan kini dirinya kembali membintangi sinetron terbaru milik SCTV berjudul Popcorn. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Raka dan Rama. Sebenarnya Raka dan Rama adalah satu karakter. Karakter aslinya adalah Raka, namun ia menyamar menjadi Rama untuk dapat menyalurkan hobinya dalam bidang musik. Hal ini ia lakukan karena sang ayah melarangnya untuk bermain musik.

Di jalanan, Raka bertemu Cinta yang mempunyai jiwa sosial yang tinggi. Mereka berdua sangat akrab. Namun Cinta mengenal Raka sebagai Rama dan tidak mengetahui identitas aslinya. Raka pun bersikap sangat baik pada Cinta. Cinta merupakan sosok gadis yang cantik, ceria, dan ramah.

Tetapi berbeda dengan sosoknya sebagai Rama, Raka di sekolahnya sangat berbeda. Cinta yang juga bersekolah di SMA yang sangat ditentang oleh Raka yang merupakan ketua eskul softball untuk bergabung bersama mereka. Tidak diketahui apakah alasannya, namun Cinta yang memang sejak kecil bercita-cita menjadi atlet softball terus berusaha agar ia dapat masuk menjadi anggota softball disekolahnya.

Dalam sinetron yang mulai tayang sejak Senin, 23 Mei 2016 lalu ini, Bani sukses beradu akting bersama Zulfa Maharani, Ina Marika, Puspa Ritchwary, Luna Shabrina, Naufal Samudra, Zsa Zsa Utari, dan masih banyak lagi pemain lainnya. Yang pasti adalah masih banyak keseruan dan kejutan yang akan ditampilkan dalam sinetron ini. Oleh karena itu, silahkan simak kisah lengkapnya hanya di SCTV pukul 17.00 WIB.

Dalam kisah asmaranya, Bani pernah diberitakan dekat dengan artis muda cantik, Prilly Latuconsina. Namun keduanya kompak menolak kabar yang beredar tersebut. Selain dengan Prilly, Bani juga dikabarkan terlibat cinta lokasi bersama lawan mainnya dalam film Heart Beat, Ify Blink. Dan lagi-lagi baik Ify maupun Bani membantah hal itu. Kini sosok Zulfa Maharani yang mulai diperbincangkan banyak netizen sebagai pacar dari Arbani Yasiz.

Biodata Lengkap Arbani Yasiz:
Nama Lahir : Arbani Yasiz
Nama Lain : Bani
TTL : Jakarta, 15 Oktober 1994
Umur : 21 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model, Penari, Bintang Iklan
Tahun Aktif : 2011 – Sekarang
Orang Tua : H. Zulchairy Yahya (Ayah),  Siti Zaleha Libra Waty (Ibu)
Hubungan : Aryadila Yarosairy (Kakak)
Agama : Islam
Tinggi Badan : 173 cm
Dipengaruhi : Bruno Mars, Michael Buble, Johnny Depp, Robert Downey Jr, Reza Rahardian, Herjunot Ali, Emma Watson
Twitter : https://twitter.com/arbaniyasiz
Instagram : https://www.instagram.com/arbaniyasiz/

Prestasi :
Juara 2 CoverBoy 2012 Aneka Yess! Magz

Film :
Lupus (2012)
Heart Beat (2015)
Ketika Mas Gagah Pergi (2016)
Surat Untukmu (2016)

Sinetron :
2015 – Pangeran Lutung, MNCTV
2015 – Pacarku dari Langit, SCTV
2015 – Rain, SCTV
2015 – High School Love Story, SCTV
2016 – Popcorn, SCTV

FTV :
2012 – Satpam Kaya Raya, MNCTV
2012 – Pengkhianat Anak Yatim, MNCTV
2013 – Namaku Aisyah, Indosiar
2014 – Imam Sholat Nadia, MNCTV
2016 – 31 Hari Jatuh Cinta, TRANS TV

Model Video Klip :
2016 – Sahabat Hidup, artis : Prilly Latuconsina

Iklan :
McDonalds
Good Day
Buavita
Oxy Tissue
Coca Cola
Calpico
Samsung Galaxy Tab
Tango
Indosat Mentari
CIMB Niaga
Honda

Kumpulan Foto Ganteng Arbani Yasiz:


Foto-Foto Arbani Yasiz Sinetron Popcorn SCTV

Foto-Foto Arbani Yasiz Sinetron Popcorn SCTV

Foto-Foto Arbani Yasiz Sinetron Popcorn SCTV

Foto-Foto Arbani Yasiz Sinetron Popcorn SCTV

Foto-Foto Arbani Yasiz Sinetron Popcorn SCTV
 
Demikianlah, Foto-Foto Arbani Yasiz : Pemain Sinetron Popcorn. Share sama teman kamu juga ya..^_^
loading...

0 Response to "Foto-Foto Arbani Yasiz : Pemain Sinetron Popcorn"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.