Foto dan Biodata Luna Shabrina : Sinetron Popcorn

loading...
Foto dan Biodata Luna Shabrina : Sinetron Popcorn - Satu lagi seorang pendatang baru di dunia hiburan tanah air yang namanya kian bersinar. Dia bernama Luna Shabrina, dirinya dikenal sebagai aktris yang telah banyak membintangi berbagai judul sinetron. Walau masih terbilang baru dalam industri hiburan tetapi namanya sudah cukup populer di kalangan remaja dan masyarakat Indonesia.

Foto dan Biodata Luna Shabrina : Sinetron Popcorn

Gadis remaja yang lahir pada 3 Desember 1999 di kota Jakarta, pernah bermain dalam sinetron berjudul Berkah. Dalam sinetron yang ditayangkan oleh RCTI tersebut dia berperan menggunakan namanya sendiri yaitu Luna. Meskipun itu adalah sinetron perdananya, namun nama Luna mulai dikenal luas setelah bermain dalam sinetron Yang Masih Di bawah Umur. Kala itu Gadis berusia 16 tahun ini berperan sebagai Maurin.

Kini Luna tengah disibukan dengan menjalani syuting sinetron terbarunya di SCTV yang berjudul Popcorn. Dalam Sinetron ini Luna bermain sebagai Mita. Sepertinya sinetron ini cukup mampu menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang menarik tetapi juga karena diisi oleh sederet pemain yang berbakat.

Luana berhasil beradu peran bersama Arbani Yasiz, Zulfa Maharani Putri, Ina Marika, Zsa Zsa Utari, Arsya, Naufal Samudra, Puspa Ritchwary, dan yang lainnya. Pastinya berkat kerja keras dan kerja sama dari seluruh kru yang terlibat, hingga sinetron ini mampu menjadi sebuah tontonan yang sangat menarik untuk di tonton.

Sinetron ini bukan hanya mengisahkan seputar percintaan remaja saja, namun juga bertemakan tentang bagai mana anak muda mampu memperjuangkan cita-cita dan mengukir prestasi. Secara tidak langsung sinetron ini memberikan motivasi kepada penontonnya dalam memperjuangkan cita-cita dan impian. Walaupun tidak mudah untuk mencapainya, perjuangan dan pengorbanan selalu menjadi kunci utama ,keberhasilan.

Mengisahkan kehidupan seorang remaja bernama Raka yang sangat menyukai dunia musik, tetapi dia harus mendapatkan tentangan dari sang ayah soal hobinya tersebut. Oleh karena hal itu dirinya memilih untuk menyamar menjadi Rama, seorang pengamen jalanan demi tetap bisa menyalurkan bakat dan kegemarannya dalam dunia musik. Dan di jalan itu pula dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Cinta.

Keduanya menjadi sangat kompak terutama dalam urusan sosial. Karena memang mereka berdua memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Pertemuan mereka rupanya tidak hanya di jalanan saja, tetapi juga berlanjut hingga ke sekolah. Tetapi anehnya sikap Raka kepada Cinta sangatlah berbeda saat dia sedang menyamar menjadi Rama. Raka juga menolak Cinta untuk masuk klub baseball di sekolahnya tanpa alasan yang jelas.

Biodata Lengkap Luna Shabrina :
Nama : Luna Shabrina
TTL : Jakarta, 3 Desember 1999
Umur : 16 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Artis, Model
Agama : Islam
Twitter : https://twitter.com/lunashabrina
Instagram : https://www.instagram.com/shabrinaluna/

Sinetron :
Yang Masih di Bawah Umur (2012)
Magic (2013)
Berkah (2013)
Monyet Cantik 2
Abg Jadi Manten
Putih Abu abu
Putih abu abu2
Popcorn

Film :
Tebus (2010)
Remember When
My Idiot Brother
99 cahaya di langit eropa
Ku kejar cinta ke negeri cina
Supernova
Merry Riana
This is cinta

FTV :
Cemang Cemong Arang Bawa Jodoh (2014)
Asmara anak sma di kedai kopi (2014)
Satu montir dua cinta (2014)
Saat adanya Cinta pandang pertama

Iklan :
Buavita

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina :

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina

Kumpulan Foto Cantik Luna Shabrina
 
Demikanlah, Foto dan Biodata Luna Shabrina : Sinetron Popcorn, Share sama teman kamu juga ya...^_^
loading...

0 Response to "Foto dan Biodata Luna Shabrina : Sinetron Popcorn"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.