Gaya Rambut Untuk Wajah Lonjong

loading...
Gaya Rambut Untuk Wajah Lonjong - setiap bentuk wajah memiliki potongan gaya rambut yang sesuai untuk bentuk wajah tersebut. Tidak terkecuali untuk bentuk wajah lonjong. Karena jika anda salah memilih gaya rambut bisa jadi itu akan membuat penampilan anda menjadi buruk, dan tentunya bisa menurunkan rasa percaya diri.

Seperti yang telah kita ketahui jika rambut adalah mahkota, dan bukan hanya untuk wanita tetapi juga pria. Dengan rambut yang indah penampilanmu menjadi lebih menarik. Anda dapat kreasikan rambut anda kedalam berbagai macam gaya sesuai dengan selera anda.

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah lonjong model rambut dibawah ini bisa anda coba, yang tentu akan membuat wajah anda lebih cantik mempesona.

Baca juga: Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wajah Kotak

1.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Panjang Berponi

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Panjang Berponi

Model rambut panjang berponi sangat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah lonjong. Gaya ini menjadi pilihan yang tepat karena wajah anda akan lebih terlihat proporsional. Hal ini karena rambut yang berada di kanan dan kiri, akan terlihat berisi. Jika anda ingin mencoba gaya rambut panjang berponi, cobalah untuk mengkreasikannya dengan warna coklat atau pirang,

2.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Sebahu

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Sebahu

Tak hanya gaya rambut panjang yang dapat membuat anda terlihat cantik, Namun gaya rambut pendek sebahu pun bisa, asalkan anda menggunakannya secara tepat. Dengan gaya rambut sebahu, anda bisa mengkreasikan dengan belahan samping sebagai pilihan.

Tetapi, sebaiknya anda tidak menambahkan poni saat anda menggunakan gaya rambut untuk wajah lonjong ini, karena akan memberikan efek padat. Dengan menerapkan model rambut ini maka anda akan tampil lebih muda, juga lebih segar. Penambahan layer juga bisa menjadi pilihan agar rambut menjadi terlihat semakin indah.

3.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Aksen Wavy

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Aksen Wavy

Selanjut gaya rambut yang bisa diaplikasikan untuk wajah lonjong adalah, Aksen Wavy. Gaya rambut ini akan membuat anda tampil lebih ideal. Wavy yang berukuran besar lebih dianjurkan dari pada yang kecil, karena karena akan membuat wajah menjadi terlalu penuh dan panjang. Jika anda hanya ingin menggunakan model ini sementara, maka anda tidak perlu mengaplikasikannya secara permanen. Anda dapat menggunakan Curling Iron untuk mendapatkan aksen wavy yang besar atau dengan menggunakan gulungan koran.

4.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Bob Pendek

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Bob Pendek

Anda juga dapat menggunakan gaya potongan rambut bob pendek. Sebenarnya gaya ini tidak hanya cocok untuk wajah lonjong tetapi juga persegi. Tipsnya adalah jangan terlalu pendek dalam memotong rambutnya. Potongan gaya rambut ini akan membuat anda terlihat lebih muda dan simple.

5.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Bob Panjang

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Bob Panjang

Jika anda tidak terlalu suka dengan gaya potongan rambut pendek, maka gaya yang satu ini bisa anda coba. Anda hanya perlu untuk menambahkan sedikit volume dan sentuhan bob panjang pada rambut indah anda. Bentuk oval pada gaya ini akan diberikan sedikit fringe lalu kemudian dirapikan dengan alat pencatok. Anda juga bisa menambahkan mousse agar lebih awet dan tidak mudah lurus kembali. Gaya rambut ini memang cocok untuk wajah lonjong.

6.Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Layer

Gaya Rambut untuk Wajah Lonjong: Rambut Layer

Satu lagi gaya rambut untuk wajah lonjong yang dapat anda coba. Dengan memberikan sentuhan layer dan tambahan poni, dapat memberikan efek wajah yang lebih bulat. Layernya lebih baik dibiarkan panjang agar tetap bervolume.
loading...

0 Response to "Gaya Rambut Untuk Wajah Lonjong"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.