Koleksi Foto Cantik Kelly Clarkson Terbaru

loading...
Koleksi Foto Cantik Kelly Clarkson Terbaru - Siapa yang tak kenal dengan wanita satu ini. Kelly Brianne Clarkson atau yang lebih dikenal dengan nama Kelly Clarkson merupakan seorang penyanyi juga penulis lagu Amerika Serikat. Lahir di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, 24 April 1982.

Biodata Kelly Clarkson


Orang tua Clarkson memiliki darah keturunan Wales, Yunani, Irlandia, dan juga Jerman. kedua Orang tuanya bercerai ketika Kelly berumur enam tahun, dan kakaknya tinggal bersama ayahnya, saudara perempuannya dengan bibinya, sedangakan Kelly sendri tinggal bersama ibunya.

Kelly pindah ke Burleson, Texas setelah tingkat 4. Semasa kecil, ia memiliki cita-cita ingin menjadi ahli biologi kelautan, namun setelah menonton film Jaws, ia berubah pikiran. Saat menjalani sekolah menegah, gurunya mendengarnya yang sedang menyanyi di koridor, ia kemudian diundang untuk bergabung ke koor sekolah.

Kemudian ikut berpartisipasi dalam kegiatan koor dan musik. Hal tersebut semakin menambah minatnya dalam karier dunia rekaman dan setelah lulus sekolah menengah atasnya, dia berpindah ke Los Angeles, California.

Kelly mengukuti audisi acara American Idol musim pertama tahun 2002, sebelum menjadi pemenang, ia sudah mendapatkan pujian dalam setiap penampilannya. September 2002, Kelly memenangkan kompetisi tersebut dengan 58% suara pemilih atas Justin Guarini.

Di antara para kontestan musim lainnya, hanya Kelly, David Cook, dan Carrie Underwood yang berhasil melewati peringkat tiga terbawah tiap pekan. Kelly dan Carrie kemudian menjadi juara sedangkan Clay menempati posisi kedua. Mereka semua kemudian keluar sebagai juara.

Awalnya, Kelly diarahkan untuk menjadi seorang penyanyi pop seperti yang bisa dilihat dalam album Thankful (2003). Namun kemudian, dia melebarkan sayapnya dengan menjadi penyanyi rock pada album keduanya, Breakaway (2004). Kedua album tersebut telah mendapatkan predikat platinum di berbagai negara dan single-single dari Kelly juga menempati peringkat atas.

Secara mengejutkan, ia berhasil meraih 2 buah Grammy Award pada tahun 2006 untuk Best Female Pop Vocal Performance dan Best Pop Vocal Album. yang namanya melejit setelah menjadi juara pertama American Idol musim pertama dan sampai tahun 2006, ia telah mengeluarkan 2 album.

Clarkson bekerja sebagai extra dalam televisi (salah satu penampilannya dalam Sabrina the Teenage Witch) dan bekerja bersama penulis lagi Gerry Goffin. Setelah apartemen Los Angeles-nya terbakar, dia kembali ke Texas, namun dirinya masih berkeinginan menjalani karier dalam bidang bisnis show.

Pada tahun 2005, ia berhasil memenangkan Teen Choice Awards, American Music Awards, dan 2 penghargaan MTV VMA (Video Music Awards). Pada tahun 2006, ia berhasil memenangkan 2 Grammy Awards, TRL Awards, MTV Asia Awards, Kids Choice Awards, Teen Choice Awards, dan 1 penghargaan VMA.Kelly juga dinominasikan dalam Radio Music Award 2005 dan MTV Australia Video Music Awards.

Video Clip-nya, Behind These Hazel Eyes berhasil memecahkan rekor TRL (Total Request Live) mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang Britney Spears. Bulan November 2005, Kelly mengadakan tour ke Australia dan New Zealand. Namun akhirnya ia membatalkan tur ke New Zealand. Tanggal 3 Oktober 2005, Video Klip Because OF You yang menceritakan masa kecil Kelly Clarkson ditayangkan pertama kali oleh TRL.

Jika kita melihat prestasinya tersebut, tidak heran apabila hingga kini karirnya sebagai penyanyi terus mendapat perhatian dari masyarakat dari berbagai penjuru dunia. Perjuangan yang ia lakukan untuk bisa  menjadi seorang bintang besar tidaklah mudah.

Biodata Lenkap Kelly Clarkson:
Nama Lahir : Kelly Brianne Clarkson
Nama Lain : Kelly Clarkson
TTL : Texas, Amerika Serikat, 24 April 1982
Umur : 33 tahun
Genre : Pop, Pop rock, R&B, soul, adult contemporary, country, rock
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris
Tahun Aktif : 2002–sekarang
Label : RCA, Sony BMG
Twitter : https://twitter.com/kelly_clarkson
Instagram : https://www.instagram.com/kellyclarkson/

Album Musik:
Thankful (2003)
Breakaway (2004)
My December (2007)
All I Ever Wanted (2009)
Stronger (2011)
Wrapped in Red (2013)
Piece by Piece (2015)

Film Layar Lebar:
2002 – That ’80s Show
2002 – Sabrina the Teenage Witch
2002 – MADtv
2002 – American Idol
2003 – From Justin to Kelly
2003-2004 – American Dreams
2004 – King of the Hill
2005 – Saturday Night Live
2005 – Damage Control
2007 – Reba
2009 – Saturday Night Live
2011 – Phineas and Ferb
2012 – The Voice
2012 – Duets
2012 – Saturday Night Live
2012 – Blake Shelton’s Not So Family Christmas
2013 – Kelly Clarkson’s Cautionary Christmas Music Tale
2013 – Who Do You Think You Are?
2013 – The Crazy Ones
2014 – Nashville
2015 – American Idol
2015 – Josh Groban: Stages Live

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson:

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson

Kumpulan Foto Cantik Kelly Clarkson

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Foto Cantik Kelly Clarkson Terbaru. Share sama teman kamu juga ya....
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Kelly Clarkson Terbaru"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.