Album Foto Terbaru Chris Brown

loading...
Album Foto Terbaru Chris Brown - Christopher Maurice Brown yang lebih akrab disapa Chris Brown merupakan seorang penyanyi, penari dan aktor asal Amerika Serikat. Lahir pada 5 Mei 1989 di Tappahannock, Virginia, Amerika Serikat.

Biodata Chris Brown


Brown adaah anak dari pasangan Joyce Hawkins, mantan direktur pusat penitipan siang hari, dan Clinton Brown, seorang petugas koreksi di sebuah penjara lokal. Ia memiliki kakak bernama Lytrell Bundy, yang bekerja di sebuah bank.

Musik tak pernah absen dalam kehidupan Brown di masa kecilnya. Dia suka mendengarkan album soul milik orang tuanya, dan akhirnya ia akan mulai menunjukkan minat dalam adegan hip-hop. Pria berdarah Afrika Amerika ini tergabung dalam paduan suara gereja dan menunjukkan beberapa bakat lokal dari usia muda.

Pria yang mengatakan bahwa ia memiliki keturunan asli Amerika Pamunkey ini belajar sendiri menyanyi juga menari di usia muda dan sering meniru Michael Jackson. Ketika ia menirukan kinerja Usher dari “My Way”, diakui ibunya bahwa bakat vokal yang dimilikinya luar biasa, dan mereka mulai mencari kesempatan kontrak rekaman. Pada saat yang sama pula, Brown menghadapi berbagai masalah-masalah pribadi. Orang tuanya bercerai, dan ia merasa takut terhadap pacar ibunya jika kelak melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Setelah menandatangani kontrak dengan Jive Records pada tahun 2004, Brown merilis album debut studio self-titled-nya di tahun berikutnya. Lagu ini nemempati urutan nomor dua di US Billboard 200 dan kemudian bersertifikat double platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA).

Dengan single pertamanya “Run It!” memuncak di atas US Billboard Hot 100, Brown menjadi artis pria pertama sebagai lead sejak Diddy pada tahun 1997 untuk memiliki single perdana. Album keduanya Exclusive (2007) melahirkan kedua Hot 100 nomor satu “Kiss Kiss” nya, selain “With You” dan “Forever”. Album ini juga meraih platinum ganda oleh RIAA.

Di kehidupan pribadinya, tahun 2009, Brown mendapatkan banyak perhatian media setelah ia mengaku bersalah atas kejahatan penyerangan kepada pacarnya, penyanyi Rihanna. Ia dijatuhi hukuman lima tahun masa percobaan dan enam bulan layanan masyarakat. Album ketiganya Graffiti dirilis akhir tahun itu, dan termasuk top-dua puluh satu “I Can Transform Ya”.

Album keempat Brown F.A.M.E. (2011) menjadi yang pertama ke atas Billboard 200. Album itu juga  melahirkan single yang sukses  seperti “Yeah 3x”, “Look at Me Now”, dan “Beautiful People”.  Brown juga berhasil meraih Grammy Award pertama untuk Best R & B Album di 54 Grammy Awards.

Album kelimanyaya Fortune dirilis pada tahun 2012. Namun, setelah rilis Exclusive, album Brown belum diterima dengan baik secara komersial atau oleh kritikus musik, dengan pengecualian. Album studio ketujuh Brown Royalty dirilis pada tanggal 18 Desember 2015.

Terlepas dari semua karyanya di industri musik, Brown telah melebarkan sayapnya dengan menekuni dunia akting. Pada tahun 2007, ia membuat film debutnya di Stomp Yard, dan muncul sebagai tamu di serial televisi The OC. Sampai saat ini banyak film yang telah ia bintangi diantaranya adalah This Christmas i(2007), Takers (2010), Think Like a Man (2012), dan Battle of the Year (2013).

Biodata Lengkap Chris Brown:
Nama Lahir : Christopher Maurice Brown
Nama Lain : Chris Brown
TTL : Tappahannock, Virginia, 5 Mei 1989
Umur : 26 tahun
Kebangsaan :  Amerika Serikat
Genre : R&B, Hip hop, dance
Pekerjaan : Penyanyi-penulis lagu, rapper,penari, aktor
Tahun Aktif : 2005–sekarang
Label : Jive, Zomba, LBW
Twitter : https://twitter.com/chrisbrown
Instagram : https://www.instagram.com/chrisbrownofficial/

Film Layar Lebar :
2007 – This Christmas, sebagai Michael “Baby” Whitfield
2007 – Stomp the Yard, sebagai Duron Williams
2008 – Into the Woods, sebagai Will
2009 – Blood Rogues, sebagai Christopher
2010 – Takers, sebagai Jesse Attica
2012 – Think like a Man, sebagai Alex
2013 – Battle of the Year, sebagai Rooster
2014 – Phenom, sebagai Dre Lakes

Acara Televisi:
2006 – One on One
2006 – Christmas in Washington
2007 – The O.C.
2007 – Chris Brown: Journey to South Africa
2008 – The Suite Life of Zack & Cody
2011 – Tosh.0

Album:
Chris Brown (2005)
Exclusive (2007)
Graffiti (2009)
F.A.M.E. (2011)
Fortune (2012)
X (2014)
Fan of a Fan: The Album (with Tyga) (2015)
Royalty (2015)

Kumpulan Foto Chris Brown:

Kumpulan Foto Chris Brown

Kumpulan Foto Chris Brown

Kumpulan Foto Chris Brown

Kumpulan Foto Chris Brown

Kumpulan Foto Chris Brown

Terimakasih sudah Melihat Album Foto Terbaru Chris Brown. Share artikel ini sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Album Foto Terbaru Chris Brown"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.