Yuk, Intip Koleksi Foto Cantik Sandara Angelia

loading...
Yuk, Intip Koleksi Foto Cantik Sandara Angelia - Wanita bernama Sandra Angelia Hadisiswantoro atau yang lebih kita kenal dengan nama Sandra Angelia, adalah seorang pemenang Miss Indonesia tahun 2008. Dia lahir di kota Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 11 Mei 1986. Sandra adalah anak sulung dari dua bersaudara dari pasangan Pdt. Dr. Yusak Hadisiswantoro, M.A. (Ayah) dan Pdt. Hanna Asti Tanuseputra (Ibu).

Biodata Sandara Angelia

Saat ia masih berusia 13 tahun dia terpaksa harus pindah ke Australia akibat peristiwa berdarah pada Mei 1998. Sadra juga merupakan seorang cucu Gembala Pendiri GBI Jemaat Bethany, Pdt. Prof. DR. Abraham Alex Tanuseputra. Sandra menyelsaikan pendidikan tingkat tingginya di University of Western Australia, Australia jurusan Arsitektur.

Pada tahun 2008 silam, Sandra yang memiliki banyak prestasi, kecerdasan, dan juga penampilan yang menarik, memutuskan untuk mengikuti ajang bergengsi Miss Indonesia 2008. Dalam ajang tersebut dia mewakili provinsi Jawa Timur.

Pada malam puncak yang di helat di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center pada tanggal 13 Mei 2008. Sandra bersaing bersama Kartika Indah Plapory dari Maluku dan Pricilla Yvonne Supit perwakilan dari Sulawesi Utara untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2008. Acara yang di pandu oleh Tantowi Yahya dan Runner-up I Miss Indonesia 2005, Joice Triatman ini akhirnya sukses mengantarkan Sandra sebagai juara. Dia pun berhak menyandang gelar Miss Indonesia dan meneruskan tugas dari Miss Indonesia sebelumnya Kamila Radisti.

Setelah berhasil menyabet gelar Miss Indonesia, Sandra pun berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World 2008 yang di gelar di Afrika Selatan. Sayangnya dalam ajang bertaraf International ini Sandra hanya mampu bertahan samapa posisi 19 besar dalam ajang fast track Miss World Telnt. Ksenia Sukhinova asal Rusia berhasil menjadi juara dalam ajang ini dan menggantikan Miss World sebelumnya Zhang Zilin asal Tiongkok.

Saat ini Sandra telah berkeluarga bersama Andri Sutioneo sejak enam tahun silam. Dan kini kebahagiaan mereka telah lengkap dengan hadirnya dua orang buah hati yang diberi nama Ryan Sutiono dan Aaron Sutiono.

Biodata Lengkap Sandara Angelia :
Nama Lahir : Sandra Angelia Hadisiswantoro
Nama Lain : Sandra Angelia
TTL : Surabaya, Jawa Timur, 11 Mei 1986
Umur : 29 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Miss Indonesia 2008
Pasangan : Andri Sutiono
Anak : Ryan Sutiono, Aaron Sutiono
Orang Tua : Pdt. Dr. Yusak Hadisiswantoro, M.A. (Ayah), Pdt. Hanna Asti Tanuseputra (Ibu)
Agama : Kristen
Twitter : https://twitter.com/sandraangelia
Instagram : https://www.instagram.com/sandraangelia/

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia :

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Kumpulan Foto Cantik Sandra Agelia

Terimakasih sudah membaca artikel Yuk, Intip Koleksi Foto Cantik Sandara Angelia. Share sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Yuk, Intip Koleksi Foto Cantik Sandara Angelia"

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.