Koleksi Foto Cantik Qory Sandioriva

loading...
Koleksi Foto Cantik Qory Sandioriva - Gadis cantik itu bernama Qory Sandioriva, dia merupakan aktris asal Indonesia. Dilahirkan di kota Jakarta 17 Agustus 1991. Ia merupakan seorang putri dari pasangan Dicky Jatmika Ustama dan Fariyawati. Ayahanda nya adalah seorang Sunda dan Ibundanya berasal dari Gayo. Semenjak tahun 2009 Qory menempuh pendidikan di Universitas Indonesia dan mengambil jurusan Sastra Perancis. Qory juga merupakan alumni dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta.

Sebelum ia mengikuti kontes kecantikan Putri Indonesia 2009, Qory pernah membintangi beberapa FTV dan sinetron. Selain itu, dia juga pernah menjadi juara 1 vocal & band Al-Azhar Indonesia dan juara 1 fihting pencak silat.

Puncak karirnya adalah saat ia mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2009. Dalam ajang tersebut Qory menjadi wakil dari Provinsi Aceh. Dia sukses menjadi juara setelah menyingkirkan 37 finalis lainnya. Qory pun resmi di nobatkan sebagai Putri Indonesia 2009. dan meneruskan tugas dari Zivanna Letisha Siregar.

Pada makan grand final, Qory melontarkan pernyataan yang kontroversial saat ia menjawab pertanyaan yang di cetuskan oleh Charles Bonar Sirait sebagai pembawa acara. Chareles bertanya mengenai keberaniannya untuk tampil tanpa mengenakan jilbab selayaknya kontestan-kontestan asal NAD sebelumnya. Ia menjawab, kalau hal yang ia lakukan kali ini telah mendapatkan izin dari Pemerintah Provinsi NAD.

Pernyataan tersebut lantas di artikan oleh sebagian masyarakat bahwa Qory menanggalkan jilbabnya karena mengikuti Putri Indonesia 2009, yang akhirnya memicu kontroversi mengenai kepantasan tersebut. Dalam jumpa pers setelah acara selesai. Dalam jumpa pers tersebut Qory menyatakan kalau dirinya memang tidak menggunakan jilbab dalam kesehariannya.

Atas kemenangan yang berhasil dia raih pada ajang tersebut, Qory pun diwajibkan untuk mewakili Indonesia untuk ajang Miss Univers 2010. Dalam Kontes yang akhirnya mengantarkan Jimena Navarrete dari Mexico sebagai juarannya. Qory tidak maupun menembus 15 besar.

Usai jabatannya berakhir, Qory meneruskan karirnya ke dunia entertaiment. Tercatat sudah ada dua judul film yang dibintangi oleh Qory seperti Purple Love (2011) dan Mother Keder: Emakku Ajaib Bener (2012).

Qory sempat membuat publik bertanya-tanya saat ia melahirkan seorang anak laki-laki. Pada saat itu dia hanya diketahui sedang menjalin hubungan dengan pria bernama Ramon Tungka. Namun ternyata, Qory dan Tungka telah melangsungkan pernikahan sejak tahun 2012 silam.

Qory melahirkan anak pertamanya pada tanggal 27, Agustus 2013. Keduannya memang telah sepakat untuk merahasiakan kabar pernikahannya dari media. Anak pertama Qory dan Tungka diketahui bernama Ganesa Tashi Tungka.

Biodata Lengkap Qory Sandioriva :
Nama Lahir : Qory Sandioriva
TTL : Jakarta, 17 Agustus 1991
Umur : 24 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Mahasiswa, Aktris
Tinggi : 173 cm
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Coklat
Gelar : Puteri Indonesia 2009
Kompetisi Besar : Puteri Indonesia Aceh 2009 (Pemenang), Puteri Indonesia 2009 (Pemenang), Miss Universe 2010
Pasangan : Ramon Y. Tungka (menikah 2012)
Twitter : https://twitter.com/qorysandioriva9
Instagram : https://www.instagram.com/sandioriva_qory/

Film :
  • Purple Love (2011)
  • Mother Keder: Emakku Ajaib Bener (2012)
Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva :

Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva

Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva

Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva

Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva

Kumpulan Foto Cantik Qory Sandioriva

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Foto Cantik Qory Sandioriva. Share sama teman kamu juga ya....
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Qory Sandioriva "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.