Koleksi Foto Cantik Maria Selena

loading...
Koleksi Foto Cantik Maria Selena - Maria Selena Nurcahya atau yang lebih populer dengan nama Maria Selena. Dirinya dilahirkan di kota Palembang, Sumatra Selatan, 24 September 1990. Maria menghabiskan masa kanak-kanaknya di Indramayu, Jawa Barat. Dirinya merupakan putri dari pasangan Agus Rahmucahyo dan Elizabeth Nurdaryati. Selena menempuh pendidikan di Universitas Teknologi Bandung. Selena juga merupakan salah satu anggota dari tim basket Surabaya Fever.

Biodata Maria Selena

Nama Mari Selena mulai dikenal luas setelah dia mengikuti ajang kontes kecantikan Putri Indonesia 2011. Di ajang bergengsi tersebut, akhirnya Maria berhasil menjadi juara Putri Indonesia 2011. Dia menjadi wakil dari provinsi Jawa Tengah pada Kontes Putri Indonesia 2011, hal ini karena orang tuanya adalah orang Jawadari Semarang, Jawa Tengah.

Maria menjadi juara setelah mengalahkan 37 kontestan lainnya. Sebagai Putri Indonesia 2011, Maria diwajibkan untuk mewakili Indonesia dalam ajanga Miss Univers 2012 di Las Vegas, Amerika Serikat. Meskipun tidak lolos menjadi semifinalis tetapi dirinya berhasil masuk 10 besar kostum nasional terbaik.

Dalam ajang Miss Univers 2012 yang Maria ikuti, Maria sempat menerima berbagai macam kometar, akibat dirinya yang kala itu sebagai peserta diwajibkan untuk berpose dengan menggunakan pakaian renang atau bikin1. Maria pun tak bisa menghindar dari berbagai macam komentar pada dirinya, baik yang mendukung maupun yang menyudutkannya.

Bukannya tanpa alasan, memang hal itu dianggap bertentangan dengan budaya dan norma dari Timur. Namun hal itu tidak terlalu jadi masalah bagi dirinya. Maria menganggap hal tersebut memanglah resiko yang harus dia tempuh demi kelangsungan karirnya.

Seusai dari kedua ajang tersebut, saat ini Maria melanjutkan karirnya dengan terjun kedunia hiburan. Pada tahun 2014 silam, Maria sempat bermain dalam sebuah film yang berjudul Danau Hitam. Dalam film beraliran horor tersebut Maria beradu peran dengan Nadine Chandrawinata, Denny Sumargo, Ganindra Bimo, dan Daniel Topan.Bukan hanya bermain film, Maria juga kini menjadi pembaca berita dalam acara Topik Malam yang ditayangkan di ANTV.

Biodata Lengkap Maria Selena :
Nama Lahir : Maria Selena Nurcahya
Nama Lain : Maria Selena
TTL : Palembang, Sumatera Selatan, 24 September 1990
Umur : 25 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Mahasiswi, Model
Tinggi : 177 cm
Warna Rambut : Hitam
Warna Mata : Hitam
Gelar : Puteri Indonesia 2011
Kompetisi Besar : Puteri Indonesia 2011 (pemenang), Miss Universe 2012
Twitter : https://twitter.com/selenamaria_
Instagram : https://www.instagram.com/mariaselena_

Film :
  • Danau Hitam (2014)
Acara TV :
  • Topik Malam – ANTV
Kumpulan Foto Cantik Maria Selena :

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Kumpulan Foto Cantik Maria Selena

Terimakasih sudah membaca artikel Koleksi Foto Cantik Maria Selena.Share artikel ini sama teman kamu juga ya...
loading...

0 Response to "Koleksi Foto Cantik Maria Selena "

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungannya, silahkan tinggalkan tanggapan anda.